carisinyal web banner retina

HUAWEI Luncurkan FreeBuds Pro 3, Bawa Desain dan Fitur Canggih

Ditulis oleh Jihan Fauziah pada 01/03/2024

HUAWEI kembali menghadirkan jagoan untuk TWS flagship: HUAWEI FreeBuds Pro 3. TWS atau True Wireless Stereo ini membawa segudang fitur dan teknologi kekinian yang bahkan membuatnya tak kalah unggul dari sekian banyak pesaing.

Dua di antaranya adalah desain yang dibuat lebih ramping, serta hadirnya ANC atau Active Noise Cancellation versi 3.0. Kira-kira, apa lagi keunggulan dari TWS terbaru HUAWEI Ini? Mari intip pembahasan berikut.

Desain Kece, Build Quality Oke

HUAWEI-FREEBUDS-PRO-3-1

HUAWEI FreeBuds Pro 3 hadir dengan desain case compact, bahkan mencapai angka 4.5% lebih ringkas dibanding seri terdahulu. Kedua earbuds-nya juga lebih ringan 5%. Belum lagi, desainnya dibuat lebih nyaman; bisa menyesuaikan dengan kanal telinga pengguna.

Material yang digunakan juga berkualitas. Walau dibuat lebih tipis, HUAWEI FreeBuds Pro 3 tetap tahan banting dengan anti-friction yang mencapai angka 32%. Hadir pula sertifikasi IP54. Jadi, TWS ini tahan percikan air dan debu.

Oleh karenanya, HUAWEI FreeBuds Pro 3 cocok buat Anda yang punya mobilitas tinggi. Ukuran yang compact dan build quality oke buat TWS-nya cocok dibawa kemana saja. HUAWEI FreeBuds Pro 3.0 hadir dalam dua pilihan warna, yakni Green dan Silver Frost.

Kualitas Audio Premium, Minim Distraksi dengan ANC 3.0 dan Pure Voice 2.0

HUAWEI-FREEBUDS-PRO-3-2

HUAWEI FreeBuds Pro 3 ada di lini flagship. Maka, sudah tentu kualitas audionya juga premium, bahkan bass dan treble-nya pun bisa terdengar 'harmonis'. Menariknya, HUAWEI FreeBuds Pro 3 juga dibekali dengan triple adaptive EQ. Teknologi ini akan menyesuaikan kenyamanan penggunaan TWS berdasarkan struktur telinga, volume suara dan juga status penggunaan perangkat.

Audio beresolusi tinggi bisa Anda nikmati di TWS ini berkat hadirnya dua sertifikasi. Salah satunya adalah Hi-Res Audio dengan codec LDAC. Transmisi audionya juga sampai dengan 990 Kbps.

Kalau Anda sering melakukan online meeting, tentu TWS dengan fitur noise-cancellation jadi pilihan utama. 

Nah, HUAWEI membekali FreeBuds Pro 3 dengan ANC atau Active Noise Cancellation 3.0 dengan kemampuan peredaman suara sekitar yang sangat baik. Ditambah lagi, ada teknologi Pure Voice 2.0 yang membuat suara Anda terdengar lebih jernih.

Baterai Awet, Bisa Terhubung ke Berbagai Perangkat

HUAWEI-FREEBUDS-PRO-3-3

HUAWEI FreeBuds Pro 3 dapat digunakan hingga lebih dari seharian penuh berkat baterainya yang awet. Lebih tepatnya hingga 31 jam dengan charging case, dan 6.5 jam untuk sekali pengisian daya. Jadi, Anda tak perlu khawatir TWS akan kehabisan baterai.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 pun bisa terhubung ke berbagai sistem operasi. Hebatnya, Anda tak perlu repot jika ingin menghubungkan TWS ini dengan dua buah perangkat yang berbeda. 

Ya, HUAWEI FreeBuds Pro 3 didukung dengan fitur Dual-Audio connection. Ada pula dukungan untuk memutar musik yang sama di dua perangkat TWS berbeda dengan Audio Sharing. Kalau Anda pakai perangkat HUAWEI, FreeBuds Pro 3 bisa terdeteksi secara otomatis.

Guna mempermudah pengaturan TWS, Anda dapat hubungkan HUAWEI FreeBuds Pro 3 dengan HUAWEI AI Life juga.

Harga dan Ketersediaan

FREEBUDS PRO 3

Hadirnya fitur dan teknologi canggih begini, sudah pasti buat Anda penasaran dengan harga TWS anyar HUAWEI ini. Diluncurkan pada 1 Maret 2024, HUAWEI FreeBuds Pro 3 bisa Anda bawa pulang dengan harga Rp2.999.000 saja. Akan ada benefit khusus senilai Rp1.300.000 berupa HUAWEI Band 8 selama periode 1-10 Maret 2024.

Kalau salah satu earbud-nya hilang, Anda tinggal klaim garansi ke service center HUAWEI. Garansi yang didapatkan berlaku selama enam bulan. 

HUAWEI FreeBuds Pro 3 tersedia di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, TikTok Shop dan eraspace.com. TWS ini pun bisa diperoleh di offline store HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, blibli dan Urban Republic.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram