carisinyal web banner retina

iQOO Z9 Series dengan Baterai Tangguh dan Pengisian Cepat Siap Menemani Sepanjang Hari

Ditulis oleh Hilman Mulya Nugraha pada 20/06/2024

Aktivitas digital dan penggunaan smartphone kini sudah menjadi bagian penting dalam gaya hidup dan produktivitas anak muda. iQOO Z9 Series hadir sebagai solusi dengan baterai yang tahan lama dan pengisian daya yang super cepat, mendukung berbagai aktivitas digital dari hiburan tanpa batas, koneksi dengan teman sepanjang hari, hingga produktivitas yang tinggi.

Bagi yang belum tahu, iQOO Z9 Series yang hadir resmi di Indonesia ada dua; iQOO Z9 5G dan iQOO Z9x 5G. Keduanya memiliki spesifikasi yang tergolong tangguh dan keren. Pendapat saya ini bukan isapan jempol belaka. Saya juga mengakui kalau kedua produk tersebut tergolong bagus.

Terlebih, saya sudah mencoba iQOO Z9x 5G beberapa hari, dan hasilnya tergolong memuaskan.
Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia sendiri mengatakan kalau iQOO Z9 Series memiliki DNA optimal power, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna sepanjang hari. Kami memahami bahwa pengguna membutuhkan smartphone dengan kekuatan dan performa tinggi.

Menurutnya, berdasarkan riset terbaru, intensitas penggunaan smartphone di Indonesia mencapai lebih dari enam jam per hari. Karena itu, iQOO Z9 Series dirancang khusus untuk meningkatkan produktivitas dan gaya hidup digital anak muda. Kombinasi 6000mAh Ultra Thin Graphite Battery dan Snapdragon 7 Gen 3 memberikan efisiensi tenaga yang seimbang guna memastikan pengalaman digital yang optimal dan menyenangkan.

Konsumsi Video yang Meningkat Membutuhkan Baterai Tangguh!

iQOO Z9 series

Pertumbuhan konsumsi video melalui smartphone menunjukkan peningkatan pesat. Sebanyak 65% dari Generasi Z lebih memilih menonton film dan serial di platform streaming dibandingkan 22% yang masih memilih bioskop tradisional. Dengan 24% waktu mereka dihabiskan untuk mengonsumsi format tunggal, tren ini menegaskan peran penting smartphone dalam hiburan sehari-hari. Bahkan, 90% dari total responden Gen Z di Indonesia menggunakan YouTube Shorts untuk menonton video pendek.

Kebutuhan akan smartphone berkinerja tinggi semakin mendesak, terutama bagi anak muda yang menjadikan konsumsi video sebagai kebutuhan hiburan utama. iQOO Z9 Series adalah ponsel berkinerja tinggi yang cocok untuk memaksimalkan pengalaman hiburan. Didukung oleh baterai berkapasitas 6000 mAh, iQOO Z9 mampu menjelajahi media sosial selama 13 jam dan memutar video selama 22 jam. Dengan kemampuan pengisian cepat, hanya 15 menit pengisian daya dapat memberikan 6 jam menonton video panjang.

Mabar Tanpa Bubar dengan Baterai Tangguh!

iQOO Z9 Series juga ideal untuk bermain game bersama teman. Berdasarkan fakta bahwa 43% dari Generasi Z bermain game setiap hari, dengan 89% laki-laki lebih banyak bermain game dibandingkan perempuan, serta mayoritas (76%) gamer lebih suka menggunakan ponsel. Dengan iQOO Z9, pengguna dapat bermain game berat hingga 8 jam, meningkat 2 jam dibandingkan seri iQOO Z7 sebelumnya. Pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah aktivitas bermain game bersama teman.

Optimalkan Produktivitas dengan Baterai dan Pengisian Daya Cepat!

iQOO Z9 series

Untuk mendukung produktivitas, iQOO Z9 Series memungkinkan pengguna melakukan online meeting tanpa gangguan. Pengguna dapat bergabung dalam online meeting atau kolaborasi pekerjaan secara online dengan mudah, menjadikan iQOO Z9 pilihan tepat bagi pemuda yang aktif dan produktif.

Dengan kemampuan pengisian cepat, hanya 15 menit pengisian memberikan 6 jam menonton video panjang, sementara 10 menit pengisian daya cukup untuk 5 jam menjelajahi media sosial. Pengguna juga dapat melakukan panggilan suara hingga 43 jam dengan hanya 5 menit pengisian. Pada model Z9x, iQOO memberikan opsi baterai 6000mAh dan pengisian cepat 44 watt, menyesuaikan dengan berbagai kebutuhan anak muda dari hiburan hingga produktivitas.

“Kami terus mendengarkan dan memahami kebutuhan konsumen kami. Dengan iQOO Z9 Series, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan, menghadirkan teknologi terdepan yang memenuhi harapan pengguna untuk beraktivitas di dunia digital secara maksimal. Bersama iQOO Indonesia, temukan pengalaman digital tanpa batas dengan kualitas unggul,” tutup Praditya Putra, Head of Product iQOO Indonesia.

Saya sendiri cukup yakin, kalau iQOO Z9 Series merupakan kedua ponsel yang sangat oke dan bisa bersaing di kelas harganya.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram