carisinyal web banner retina

realme GT 6: Kembalinya Sang Flagship Killer dengan Kekuatan AI

Ditulis oleh Hilman Mulya Nugraha pada 13/06/2024

Akhirnya penantian saya dan para pecinta gadget tiba. realme, brand smartphone favorit anak muda, akan segera meluncurkan realme GT 6 pada tanggal 20 Juni 2024.

Kehadiran realme GT 6 harusnya disambut antusias, terutama pencinta ponsel realme.

Pasalnya, pada 2023, realme Indonesia tidak hadirkan seri GT satu pun. Langkah tersebut membuat market shar realme turun. Bahkan, penurunan itu terjadi juga di awal 2024. 

Karena itu, saya sendiri cukup penasaran dengan realme GT 6. Terlebih, realme GT 6  ini dijuluki sebagai AI Flagship Killer karena menghadirkan performa tangguh dan teknologi AI canggih dengan harga yang terjangkau.

realme GT 6 menjadi yang pertama di Indonesia dengan Chipset Snapdragon 8s Gen 3, menjanjikan performa luar biasa untuk multitasking, bermain game, dan berbagai aktivitas berat lainnya. Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur AI yang cerdas, seperti AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop untuk mempermudah kehidupan penggunanya.

realme GT 6 juga membawa teknologi layar terdepan dengan 6000 nits Ultra Bright Display, layar paling terang di industri saat ini. Layar ini telah mendapatkan berbagai sertifikasi bergengsi, seperti SGS Five-Star Esports Display pertama di dunia, SGS Five-Star Sunlight-Readable Display pertama di dunia, SGS AI Eye-Protection Display pertama di dunia, dan TÃœV Rheinland Flicker Free Display.

realme GT 6 cover

Kemampuan fotografinya pun tak kalah mumpuni. realme GT 6 dilengkapi dengan teknologi fotografi unggulan berbasis AI yang mampu menghasilkan foto dan video yang jernih dan detail, layaknya kamera profesional.

Bersamaan dengan realme GT 6, realme juga akan meluncurkan realme Buds Air6 Series, TWS terbaru yang menghadirkan kualitas audio kelas premium dengan Active Noise Cancellation terbaik di segmennya. Desainnya yang ringkas, ringan, dan pilihan warna premium menjadikannya pilihan yang tepat bagi para anak muda.

realme GT 6 dan realme Buds Air6 Series akan diluncurkan bersamaan pada tanggal 20 Juni 2024 pukul 15:00 WIB. Acara peluncuran akan disiarkan secara live streaming dari peluncuran global di Milan, Italia, di kanal YouTube realme Indonesia melalui tautan https://bit.ly/realmeGT6Launch.

Sebagai penutup, berikut beberapa poin penting dari kehadiran realme GT 6 di Indonesia berikut ini. 

  • realme GT 6 akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 20 Juni 2024
  • realme GT 6 adalah AI Flagship Killer karena menghadirkan performa tangguh dan teknologi AI canggih dengan harga yang terjangkau
  • realme GT 6 menjadi ponsel pertama di Indonesia  yang hadir dengan cip Snapdragon 8s Gen 3
  • Ada berbagai fiitur AI yang cerdas, seperti AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop di realme GT 6
  • Sektor layar jadi salah satu nilai jual utama, pasalnya realme GT 6 membawa teknologi layar terdepan dengan 6000 nits Ultra Bright Display, layar paling terang di industri saat ini
  • Kemampuan fotografi juga jadi unggulan realme GT6, karena ponsel ini dilengkapi dengan teknologi fotografi unggulan berbasis AI yang mampu menghasilkan foto dan video yang jernih dan detail
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram