carisinyal web banner retina

realme GT 6 Sang AI Flagship Killer yang Buat Heboh di Penjualan Perdana

Ditulis oleh Hilman Mulya Nugraha pada 27/06/2024

realme GT 6, yang merupakan bagian dari seri AI Flagship Killer, telah berhasil mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia setelah kembali hadir di pasar. Pada periode penjualan perdana secara online (yang dilakukan pada 25 Juni 2024), lebih dari 1000 unit realme GT 6 terjual habis.

Untuk memberikan kesempatan lebih besar kepada anak muda merasakan keandalan all-rounder AI flagship killer ini, realme memperpanjang periode online Flash Sale realme GT 6 dengan harga spesial Rp7.499.000 (dari harga normal Rp7.999.000) hingga 27 Juni 2024.

Catatan penjualan yang positif membuktikan komitmen realme dalam menghadirkan inovasi dan teknologi terkini yang sesuai dengan kebutuhan para anak muda di Indonesia. Selain keunggulan performa yang menjadi ciri khas realme GT Series, realme GT 6 juga menonjolkan keandalan dalam hal fotografi dan rangkaian fitur premium berbasis AI. Smartphone ini berhasil mencatatkan sold out di periode penjualan perdananya.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya dari realme GT Series, penjualan perdana realme GT 6 meningkat hingga 560%. Ini menunjukkan animo dan apresiasi besar dari pasar Indonesia terhadap smartphone flagship dari realme.

realme GT 6

realme GT 6 memadukan keunggulan performa, kualitas fotografi kelas terdepan, dan rangkaian fitur premium berbasis teknologi AI. Selain digunakan untuk produktivitas sehari-hari, realme GT 6 juga cocok untuk hiburan dan bermain game.

Dalam hal gaming, realme GT 6 menggunakan chipset Snapdragon 8s Gen 3 yang mampu menyajikan performa mulus bebas gangguan dengan capaian skor benchmark AnTuTu 1,5 juta poin. Fitur inovatif Geek Power Tuning memungkinkan pengguna mempersonalisasi kinerja CPU dan GPU sesuai kebutuhan. Fitur GT Mode juga hadir untuk memberikan performa maksimal.

realme GT 6 memiliki sistem pendingin Iceberg Vapor Cooling System dengan luas 10014mm2, menjaga suhu tetap sejuk saat bermain game. Teknologi RAM LPDDR5X dan storage UFS 4.0 Overclock juga berkontribusi pada performa.

Dukungan baterai besar 5500mAh dan pengisian daya cepat 120W SUPERVOOC Charge membuat realme GT 6 dapat diandalkan untuk penggunaan harian normal hingga berat.

Saya pribadi mengapresiasi realme Indonesia terkait penjualan perdana ini. Terlebih mereka hadirkan realme GT 6 dengna spesifikasi yang tergolong menarik dibanding seri number misalnya. Salut untuk realme Indonesia.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram