Carisinyal / Aplikasi / 10 Aplikasi untuk Membuat Video Lucu Terbaik di Android

10 Aplikasi untuk Membuat Video Lucu Terbaik di Android

Dibalik terdapat berbagai macam aplikasi edit foto lucu dan unik, nyatanya PlayStore juga menyimpan beragam aplikasi untuk membuat video lucu juga lho. Jadi, tak hanya foto saja yang dapat dibuat lucu namun juga Anda bisa membuat video lucu hanya dengan modal smartphone Android.

10 aplikasi untuk membuat video lucu berikut ini cukup menarik untuk disematkan pada HP Android Anda. Pasalnya, aplikasi-aplikasi ini selain bisa melakukan edit video lucu, ada juga aplikasi yang mampu untuk merubah wajah di video. Tentunya aplikasi-aplikasi ini sangat Instagram-able dan sangat cocok untuk Instagram. Penasaran? Simak berikut ulasannya.

10 Aplikasi untuk Membuat Video Lucu Terbaik di Android

1. MSQRD

MSQRD aplikasi untuk membuat video lucu MSQRD

Namanya mungkin tidak selucu aplikasinya. Aplikasi untuk membuat video lucu satu ini memang memiliki nama yang biasa saja. Namun siapa yang menyangka bahwa aplikasi MSQRD dapat membuat video lucu dengan mengubah wajah Anda dengan animasi binatang.

Di aplikasi MSQRD terdapat berbagai macam animasi binatang yang akan langsung ditempelkan pada wajah Anda jika Anda melihat ke arah kamera. Cara penggunaan aplikasi MSQRD sangatlah mudah. Cukup buka aplikasinya, pilih animasi dan siap merekam video lucu Anda.

Setelah selesai merekam, Anda bisa langsung menyimpan video Anda dan langsung bagikan kelucuan video Anda ke teman-teman di media sosial. Mudah dan menarik bukan? Download aplikasi MSQRD di sini.

2. Face Changer Video

Face Changer Video

Dari nama aplikasinya sudah bisa ditebak fungsi dari Face Changer Video. Salah satu aplikasi untuk membuat video lucu ini memang akan mengubah wajah Anda menjadi sangat lucu. berbagai fitur animasi pun dipasang untuk membuat video Anda lebih lucu, menarik, juga unik.

Anda bisa mengubah mulut, hidung, mata, dan bagian wajah lainnya dengan menggunakan aplikasi Face Changer Video. Tak cukup sampai di situ saja, fitur pengubah suara pun tak luput untuk menambahkan keunikan juga kelucuan video yang akan Anda buat. Tentu Anda bisa langsung membagikan video lucu yang telah dibuat ke media sosial Anda. Mau? Klik di sini untuk download aplikasinya.

3. Funny Camera

Funny Camera

Membuat foto yang unik dan memberikan efek lucu? Tentu Anda bisa memilih salah satu aplikasi untuk membuat video lucu terbaik dari Funny Camera. Anda tau Chipmunk? Tokoh kartun yang memiliki suara begitu khas dan terkesan lucu dan menggemaskan.

A post shared by Carisinyal (@carisinyal) on

Para pengguna Funny Camera bisa mengubah suara layaknya Chipmunk sedang berbicara. Selain itu juga, aplikasi Funny Camera juga membubuhkan aplikasinya dengan fitur pengubah wajah dengan berbagai macam efek yang bisa digunakan. Cukup rekam diri Anda dengan Funny Camera saja, tak perlu repot bukan? Download aplikasinya di sini.

4. Shine

Shine

Memberikan kesan lucu untuk video yang Anda buat tidak harus selalu mengubah wajah Anda kok. Dengan salah satu aplikasi untuk membuat video terbaik dari Shine ini Anda bisa mengkreasikan video menjadi video lucu dengan pilihan beragam varian stiker yang tersedia.

Salah satu stiker yang disiapkan oleh sang developer aplikasi Shine yakni Musical Sticker juga macam-macam animasi stiker. Anda bisa membubuhkan stiker seperti telinga kelinci, telinga serigala ke dalam video yang Anda buat. Nah, Anda siap membuat video lucu dengan bantuan aplikasi Shine? Tinggal klik di sini dan download aplikasinya.

5. Vimo

Vimo

Aplikasi untuk membuat video lucu lainnya kini datang dari aplikasi dengan sebutan Vimo. Aplikasi ini juga mengandalkan stiker untuk lebih memperlihatkan video lucu yang dibuat. Unik dan lucu itulah andalan Vimo dalam mengunggulkan aplikasinya.

Dalam aplikasinya, Vimo menyuguhkan beragam dan varian stiker yang bisa dinikmati oleh para pengguna aplikasinya. Merekam video sambil menggunakan stiker bergerak pun dapat dilakukan oleh aplikasi pembuat vide lucu satu ini.

Animasi yang disajikan oleh pihak Vimo sendiri ada sekitar 50 animasi. Tak hanya animasi, penggunanya pun dapat memilih ragam frame yang telah disiapkan oleh Vimo. Selain membuat video, Vimo juga bisa digunakan sebagai pembuatan GIF. Mau mencoba keasikan dari Vimo? Klik di sini untuk mendapatkan aplikasi Vimo.

6. Lollicam

Lollicam

Bosan dengan stiker standar yang terkesan itu-itu saja? Coba salah satu aplikasi untuk membuat video, lollicam. Aplikasi ini mengandalkan fitur dengan menyodorkan animasi-animasi yang anti-mainstream. Efek dan stiker yang terdapat di aplikasi lollicam terkesan beda dengan nuansa lucu.

Untuk stiker emojinya pun, lollicam menyiapkan sekitar lebih dari 1.000 emoji untuk kemudian bisa dipilih sebagai dekorasi video lucu yang Anda buat. Fitur extreme sticker pun tak luput untuk membuat video Anda lebih menarik lagi. Anda penasaran dengan aplikasi lollicam? Cukup klik di sini dan ciptakan video lucu Anda sendiri.

7. DOUPAI Face

DOUPAI FaceMembuat video lucu berdurasi 15 detik, itulah yang ditawarkan oleh salah satu aplikasi untuk membuat video lucu bernama DOUPAI Face. Aplikasi ini menyediakan aneka ragam animasi yang bisa digunakan oleh siapapun pembuat video lucu.

DOUPAI Face tak hanya menyajikan animasi saja, stiker juga efek-efek lucu pun tak lepas dari fitur unggulan aplikasi video lucu satu ini. Anda juga bisa memilih macam-macam tema yang telah siap dinikmati oleh para pengguna aplikasi DOUPAI Face.

Efek tema yang bisa digunakan yakni Spoof, Couple, Birthday, Card, MV, Wedding, Confessions of Love dan masih banyak lagi. Bagaimana, Anda merasa cocok dengan aplikasi ini? Hanya klik di sini dan dapatkan aplikasi DOUPAI Face.

8. iFunFace

iFunFace

iFunFace sebuah aplikasi untuk membuat video lucu terbaik versi Carisinyal ini juga menyajikan berbagai macam efek lucu yang bisa Anda gunakan untuk mengkreasikan video Anda. Anda bisa menambahkan animasi-animasi lucu untuk membuat video semakin lucu dan juga semakin menarik.

Juga, Anda bisa menambahkan stiker layaknya Anda sedang menggunakan topi, kacamata, dan aksesoris lainnya di video lucu Anda. Setelah selesai, langsung bagikan hasil kreasi video lucu Anda ke media sosial. Siap mengkreasikan video lucu nan unik? Download aplikasi iFunFace di sini.

9. Snyppit

Snyppit

Lagi, aplikasi untuk membuat video lucu mengandalkan stiker unik dan menarik pun diusung oleh aplikasi Snyppit. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam stiker secara gratis. Para penggunanya bisa melakukan dekorasi untuk videonya dengan stiker yang telah disiapkan pihak aplikasi.

Tak hanya stiker saja, bahkan Snyppit telah menyiapkan keragaman fitur yang menarik seperti Frames, Borders dan juga Chat Bubbles. Cukup rekam video Anda selama 30 detik dan bubuhkan video Anda dengan dekorasi yang unik dan lucu. Mau mencoba? Cukup klik di sini dan dapatkan aplikasi Snyppit.

10. Face Changer Video

Face Changer Video - eastern studio inc

Last but not least, aplikasi untuk membuat video lucu hadir dengan nama aplikasi Face Changer Video. Sesuai dengan nama aplikasinya, penggunanya dapat membuat video lucu dengan cara mengubah wajah menjadi lucu dan juga menarik.

Anda bisa mengubah wajah dengan efek animasi binatang ataupun efek animasi lucu dan unik lainnya. Bahkan Anda juga bisa membuat wajah terlihat lucu dengan animasi makeup yang terpasang pada fitur aplikasi Face Changer Video. Untuk pria pun bisa menggunakan animasi rambut panjang seperti wanita juga lho. Berani coba? Klik di sini untuk download aplikasinya.

Nah, itulah 10 aplikasi untuk membuat video lucu terbaik versi Carisinyal. Anda bisa langsung mendownloadnya di PlayStore. Mana aplikasi yang paling lucu dan menarik menurut Anda?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

About the Author:

Listiorini
Do the Best Go Fight Win!

Leave A Comment