Carisinyal / Game Casual / 10 Game Layang-Layang Terbaik untuk Smartphone Android

10 Game Layang-Layang Terbaik untuk Smartphone Android

Ditulis oleh - Diperbaharui 27 Maret 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Selain kumpulan game jadul yang bisa membawa Anda mengingat masa kecil, 10 game layang-layang terbaik kali ini juga siap menarik Anda untuk mengenang keseruannya masa kecil saat asik bermain layang-layang bersama teman sejawat. Tak jarang, mungkin beberapa dari Anda biasa beradu layang-layang di lapangan hanya untuk sekedar bersenang-senang.

Kini, bermain layang-layang tidak perlu membutuhkan lapangan ataupun area yang luas dan lapang. Kemajuan jamanlah yang mampu membuat permainan layang-layang semakin mudah dimainkan. PlayStore siap dengan beragam game layang-layang yang dapat dimainkan. Kira-kira adakah game adu layang-layang offline? Langsung saja simak berikut ulasan Carisinyal.

Game Layang-Layang Paling Seru

Jika ingin memainkan game layang-layang, mungkin Anda bisa mencoba atau mainkan semua game yang kami rekomendasikan di bawah ini.

1. Kite Flyng – Layang Layang

Kite Fighting

Game layang-layang keren kali ini hadir dengan sebutan Kite Flyng – Layang Layang. Game simulasi untuk bermain layang-layang yang satu ini menyuguhkan sekitar 500 jenis layangan yang siap digunakan oleh para pecinta permainan layang-layang.

Tak hanya itu saja, beradu layang-layang pun bisa Anda lakukan dengan game ini lho. Kite Flyng – Layang Layang memiliki fitur dimana Anda bisa menantang teman secara online dan mengadukan layangan siapa yang paling kuat bertahan dengan benang tanpa terputus.

Uniknya, Kite Fighting ini mengumpulkan tipe dan jenis layangan dari berbagai macam Negara seperti Brazil, Chile, Korea Selatan, India, Iraq, Indonesia, Pakistan, Japan, Jamaiaka, Perancis, bahkan Belanda lho. Cukup lengkap dan pasti seru, yuk mainkan gamenya di sini.

2. Real Kite

Real Kite

Menantang teman untuk bermain layang kini tak perlu mencari lapangan luas tanpa adanya kabel listrik yang mengganggu. Pasalnya game layang-layang, Real Kite, ini hadir sebagai salah satu permainan layangan yang bisa langsung download di PlayStore. Fitur multiplayer yang terpasang membantu Anda dan kawan untuk beradu layangan.

Sekitar 360 jenis layangan berbeda disodorkan di Real Kite. Bahkan, tak hanya layangan saja, Anda juga bisa memilih sekitar 10 stages yang bagus untuk bermain layangan lho. Tentu saja, Real Kite ini menyuguhkan grafis gambar yang sudah 3D. Mau bermain Real Kite? Langsung download gamenya di sini.

3. Basant Kite Festival – Kite Flyng Fighting

Basant Kite Festival - Kite Flyng Fighting

Basant Kite Festival – Kite Flyng Fighting adalah game layang-layang yang seru dan tidak boleh dilewatkan. Tercatat, game ini punya beragam model layang-layang yang bisa dimainkan oleh semua pemain. Adapun beberapa model layangannya, seperti Pipa, Peixinho, Raia, Patang, Volantines, Tukkal, Layang, Veloster, GT, Caçadeira, Flechão, Flecinha, Youngwe, Pião Raia, Joystick, Sputnick, Treme Treme, Raia Koreana, Cafifa, Pelequinho, Lápis, Tomawalk, Papagaio, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya modelnya saja yang beragam, game ini juga menyediakan beberapa tipe lines layangan yang bisa dimainkan, seperti Cerol, Chilena, Manjhas, Roca, Manivela, line 10, line 4, dan line 24. Cukup banyak pilihannya, kan? Nah, bagi yang tertarik untuk main game ini tidak perlu khawatir soal kapasitas karena game ini tergolong ringan hanya 21MB saja!

4. Sankal Kite King

Sankal Kite King

Bermain layang-layang melalui smartphone Android bisa Anda lakukan dengan memilih Sankal Kite King. Game yang satu ini akan membawa Anda dalam merasakan sensasi bermain layang-layang dengan misi dan tantangan berbeda di setiap level yang telah disediakan.

Sankal Kite King menyediakan 12 level yang bisa Anda mainkan. Terdapat juga beragam latar untuk bermain layangan seperti pantai, lapangan di kota, bukit, halaman rumah, dan masih banyak lagi. Juga, Sankal Kite King menyiapkan 4 bentuk layangan berbeda yakni bentuk bintang, Fighter, Roller, dan bentuk Diamond. Anda tertarik untuk memainkannya? Langsung download gamenya di sini.

5. Kite’s World

Kite's World

Kite’s World menyuguhkan sebuah game khusus untuk Android yang lebih realistis dan lebih seru lagi. Kite’s World, bukan sekedar untuk menerbangkan dan mengadukan layang-layang yang Anda miliki. Namun, Anda juga perlu mengupgrade dan mengembangkan layang-layang agar lebih kuat.

Di sini, para pemain akan mendapatkan beberapa peralatan untuk bermain layang-layang. Jadi, Anda tidak hanya sekedar memegang layangan saja. Kite’s World memberikan kelengkapan layaknya bermain layang-layang, seperti benang, lem dan lainnya. Terdapat lebih dari 20 stages yang menarik dan bisa Anda mainkan di Kite’s World. Nah, setiap level/stages tentu memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Seru bukan? Unduh gamenya di sini.

6. Kites Mumbai

Kites Mumbai

Grafis gambar 3D pun ditawarkan sebagai salah satu unggulan dan andalan untuk game Kites Mumbai ini. Game yang bisa dimainkan secara online ini, menyuguhkan fitur keunggulan lainnya dengan memasang fitur Betting Mode. Mode ini merupakan mode dimana Anda bisa bermain layangan sepuasnya.

Namun, ada syarat yang harus ditempuh oleh para pemain sebelum memilih Betting Mode. Setidaknya Anda harus memiliki 11 koin untuk bisa memainkannya. Bagaimana cara mendapatkan koin? Tentu saja Anda harus memenangkan pertandingan adu layang-layang. Anda bisa menantang para pemain secara online untuk adu kuat layangan. Apakah layangan Anda terkuat? Buktikan dan mainkan di sini.

7. Kite Flying Factory

Kite Flying Factory

Bukan hanya fokus untuk menerbangkan layang-layang saja, karena di Kite Flying Factory pemain akan diminta untuk mendesain layang-layang. Jadi, Anda akan memulai permainan ini dengan menentukan desain layang-layang, kemudian Anda harus merakit layang-layangnya.

Setelah desain dan rakitan layang-layang sudah rampung, Anda juga akan diminta untuk mencari batang bambu yang bagus untuk layang-layang. Selesai semua, kini Anda bisa menerbangkan layang-layang hasil rakitan sendiri.

8. Kyte

Kyte

Kalau Anda ingin main layangan offline, coba mainkan game Kyte. Meskipun dimainkan secara offline, namun tidak mengurangi keseruan bermain layang-layang lho. Pasalnya, Kyte sudah menyiapkan sekitar 10 level. Level-level yang disajikan juga cukup menantang! Semakin Anda naik ke level yang tinggi maka semakin sulit layangan untuk diterbangkan ke langit.


Selain itu, Kyte juga menyediakan berbagai macam model layangan. Model layangan yang ada di Kyte berupa Batman kyte, Bird kyte, Colorful kyte, Bee Kyte, dan masih banyak lagi. Jadi, Anda tidak perlu merasa bosan dengan model layangannya, kan? Kalau ingin tahu model layangan unik lainnya, langsung main gamenya di sini, ya.

9. Kite Flying Fighting Mania 2018

Kite Flying Fighting Mania 2018

Tidak jauh berbeda dengan Kite Flying Factory di mana pemain harus mendesain layang-layangnya sendiri sebelum mengikuti turnamen. Nah, Anda juga harus memilih bahan-bahan yang berkualitas bagus untuk layang-layang. Jika sudah, Anda tidak bisa langsung mengikuti turnamen karena pemain harus di-training dulu. Setelah itu, barulah Anda bisa ikut turnamen di Kite Flying Fighting Mania 2018.

10. Kite Fights

game layang-layang Kite Fights

Beradu layang-layang dengan teman sejawat memanglah sangat seru. Anda kini tidak perlu repot mencari tempat terbuka untuk mengadu kekuatan layangan melawan layangan kawan. Kini, Kite Fights hadir sebagai slaah satu game layang-layang yang siap dimainkan oleh siapapun.

Game ini termasuk game yang membutuhkan koneksi internet alias online. Dengan koneksi internet akan memungkinkan para pemainnya untuk berduel menunjukan layangan yang terkuat. Anda adalah salah satu pemain dengan layangan terkuat? Tunjukan dan buktikan dengan mendownload gamenya di sini.

Rekomendasi Game Lainnya

Selain 10 game yang sudah disebutkan tadi, kami juga masih memiliki beberapa rekomendasi game layang-layang yang seru lainnya. Tapi sayangnya, game yang kami rekomendasikan ini sudah tidak tersedia di PlayStore.

1. City Kites

City Kites

Memiliki tema dark menjadi salah satu keunikan tersedniri untuk game layang-layang yang dibesut dan dikembangkan oleh developer Technext Studio. City Kites memungkinkan para pemainnya untuk menerbangkan layang-layang di perkotaan yang gelap dengan dipenuhi evil, kelalawar, dan hal-hal menyeramkan lainnya.

Semakin tinggi Anda menerbangkan layang-layang, maka Anda akan semakin mudah menemukan cahaya terlepas dari perkotaan yang mencekam. Game ini juga tergolong memiliki sebuah gameplay yang tidak begitu rumit dan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Tentu City Kites menyiapkan beragam level dengan tingkat kesulitan yang semakin menantang.

2. Kite up 2!

Kite up 2!

Bermain game memang pada umumnya untuk mendapatkan skor tertinggi. Semakin tinggi levelnya, tentu semakin sulit tantangan yang akan dihadapi. Meskipun begitu, level yang lebih tinggi cenderung memiliki skor dan poin yang lebih besar. Begitulah yang disematkan oleh game layang-layang satu ini. Kite up 2! Akan mengajak para pemainnya bermain layang-layang.

Tentu, di sini Anda harus mengummpulkan poin dan skor terbanyak untuk mendapatkan juara pertama. Tak semudah yang dikatakan, namun game Kite up 2! Ini memiliki level berbeda dengan kesulitan yang berbeda pula. Range poin yang diberikan dari Kite up 2! Bervariasi mulai dari 40, 80, bahkan 120.

3. Kite Fever

Kite Fever

Berbeda dengan game Kite Fighting, Kite Fever ini bukanlah game simulasi untuk bermain layang-layang. Kite Fever merupakan sebuah game dengan misi-misi dan beragam tantangan untuk para pemain. Game Kite Fever ini akan memungkinkan para pemainnya untuk bermain layang-layang di suatu tempat khusus.

Selama bermain, Anda diminta untuk menghindari segala halangan yang biasa dijumpai. Misalnya, Anda harus menghindari layangan Anda dari gangguan burung, kabel listrik, antena, ranting pohon dan halangan lainnya. Nah, Anda merasa mampu untuk menghindari semuanya?

4. Basant Kite Flying Kite Fight

Basant Kite Flying Kite Fight

Permainan layang-layang lainnya kini hadir dengan nama game Basant Kite Flying Kite Fight. Dalam game ini Anda diminta untuk menghindari rintangan yang menghalang dengan tujuan utamanya adalah menerbangkan layang-layang sejauh mungkin. Adapun rintangannya berupa layangan lainnya dan tembok-tembok yang menghalangi terbangnya layanganmu. Dengan menerbangkan layangan sangat jauh, membuat Anda bisa muncul sebagai pemenang.

Tentu pemenang akan mendapatkan keuntungan, contohnya mendapatkan layangan baru. Jadi, di dalam game ini Anda harus menang untuk unlock jenis layangan baru. Tak hanya menyuguhkan beragam jenis layangan namun juga latar saat bermain layangan pun disediakan beragam oleh pihak developer Sablo.

Nah itulah kesepuluh game layang-layang yang bisa Anda mainkan untuk menghilangkan penat. Anda ingin juga memainkan salah satu dari kesepuluh game yang telah diulas tadi?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *