carisinyal web banner retina

10 Game Sinterklas Terbaik dan Paling Seru di Android

Ditulis oleh Linda - Diperbaharui 27 Maret 2020

Menjelang natal berbagai aplikasi natal terbaik mungkin sudah mengisi smartphone Anda. Natal memang identik dengan sinterklas. Tokoh legendaris ini sudah menjadi trademark di setiap perayaan natal dari tahun ke tahun.

Pria bertubuh gemuk dengan janggut putih yang biasa mengenakan pakaian berwarna merah ini digambarkan sebagai tokoh yang suka membagikan hadiah untuk anak-anak. Tak heran jika sinterklas menjadi tokoh idola bagi semua orang.

Berikut ini Carisinyal akan merekomendasikan beberapa game sinterklas yang paling menarik untuk dimainkan. Yuk, sambut natal dengan memainkan game-game seru berikut ini.

10 Game Sinterklas Terbaik di HP Android

1. Santa vs. Zombies

Santa vs. Zombies

Game sinterklas yang digagas oleh Amphibius Developers ini memang sedikit berbeda dan hanya untuk orang dewasa saja. Pasalnya, akan ada banyak zombie mengerikan di dalam game ini. Permainan dimulai oleh sinterklas yang harus datang ke kota untuk membagikan hadiah.

Sayangnya, penduduk kota sudah menjadi zombie. Sinterklas harus melawan para zombie tersebut dengan cara menembak. Sembari membunuh para zombie, sinterklas juga harus mengumpulkan barang-barang berharga yang nantinya akan berguna dalam game ini. Jika ingin game santa claus yang seru dan menegangkan, Santa vs. Zombies adalah pilihan yang tepat.

2. Santa Claus Gift Escape

Santa Claus Gift Escape Game Sinterklas

Tugas sinterklas adalah mengantarkan hadiah ke setiap anak-anak baik. Namun, sinterklas bekerja pada malam hari pada saat anak-anak tersebut sedang terlelap. Di dalam Santa Claus Gift Escape ini, Anda akan membantu sinterklas untuk sampai ke setiap anak.

Cara membantu sinterklas adalah dengan menyelesaikan semua teka-teki yang terdapat di dalam game ini. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membantu sinterklas mengantarkan hadiah-hadiah kepada seluruh anak-anak di dunia. Segera install dan mainkan Santa Claus Gift Escape di ponsel atau tablet Android Anda.

3. Christmas Night Shift – Free

Christmas Night Shift – Free

Hari natal Anda tidak akan terasa menyeramkan sebelum Anda memainkan Christmas Night Shift. Game ini mengharuskan pemain untuk bertahan di dalam rumah sakit jiwa selama 5 malam pada saat natal.

Pemain bertugas sebagai pengawas CCTV untuk mencegah pasien rumah sakit jiwa ini masuk ke ruangan pemain. Ada sebuah pintu yang bisa dipakai untuk menghalangi pasien rumah sakit jiwa yang ingin membunuh Anda.

Awasi gerakan pasien melalui Map dan CCTV, lalu segera tutup pintu ruangan Anda jika pasien tersebut sudah ada di depan pintu. Waspadai 4 pasien psikopat yang ingin membunuh Anda, yakni Sinterklas, The Christmas Elf (bocah cilik berpakaian hijau), The Snowman, dan Rudolph (rusa sinterklas).

4. Santa Claus

Santa Claus

Game yang satu ini cukup banyak disukai oleh para pengguna Android. Hal ini bisa terlihat dengan jumlah pengunduh yang hampir mencapai 15.000 pengunduh. Wajar saja punya banyak pengunduh, karena game Santa Claus ini memang cukup asyik dan seru untuk dimainkan.

Di sini, Anda bisa berbicara dengan Santa. Bukan hanya itu saja, bahkan Anda bisa menitah Santa untuk menari. Kalau bosan, Santa Claus juga menyediakan berbagai macam mini games yang cukup adiktif, seperti Flappy Santa, Food Drop, Santa Jump, Santa vs Snowman, dan masih banyak lagi.

5. Subway Santa Run

Subway Santa Run

Bisa dibilang, game ini mirip dengan game Temple Run, hanya saja karakter utama dalam game ini adalah santa claus.Tugas Anda di sini hanya perlu mengumpulkan koin-koin sambil berlari. Tapi, jalan untuk mengumpulkan koin tidaklah mudah, karena Anda akan menemukan banyak rintangan dan Anda tidak boleh menabraknya. Bisa melakukannya? Kalau bisa, silakan main di sini.

6. Santa Christmas Infinite Track

Santa Christmas Infinite Track

Kalau di game ini, Anda benar-benar bertugas sebagai seorang santa claus. Pada saat malam natal, Anda akan dijadikan seorang santa claus. Nah, sebagai santa, Anda harus mengirim berbagai macam hadiah ke beberapa anak. Meskipun hanya sekedar mengirim hadiah, ternyata ada banyak tantangan dan rintangannya lho. Ingin tahu? Langsung main saja di sini.

7. Santa Claus 3D Run

Santa Claus 3D Run

Sebelum memberikan hadiah kepada anak-anak, sinterklas harus mengumpulkan hadiah yang berserak di jalanan terlebih dahulu. Santa Claus 3D Run adalah game yang mewajibkan pemain untuk membantu sinterklas yang berlari di sepanjang jalan untuk mengumpulkan hadiah dan uang.

Akan tetapi, game ini tidak semudah yang Anda bayangkan. Ada sejumlah rintangan yang harus dilalui ketika bermain Santa Claus 3D ini. Game dengan mekanika yang sederhana ini cukup menarik untuk dimainkan. Mari bantu sang sinterklas mengumpulkan semua hadiah dan melalui si snowman yang biasa menghadang jalan.

8. Christmas Santa Rush Delivery- Gift Game

Christmas Santa Rush Delivery- Gift Game

Mungkin anak-anak akan menyukai game yang satu ini di mana pemain akan diminta untuk menjadi seorang Santa Claus. Yang namanya Santa pasti akan sibuk pada saat natal, mengirimkan berbagai macam hadiah ke setiap anak di kota. Jadi, pastikan Anda bisa mengantarnya dengan tepat waktu dan pastikan juga jika hadiahnya tidak tertukar.

Nah, untuk fitur di dalam gamenya pun cukup baik di mana Christmas Santa Rush Delivery- Gift Game akan menampilkan animasi 3D yang modern. Juga, ada berbagai macam lokasi yang tersedia di game ini, jadi pemain tidak akan merasa bosan dengan lokasi yang sama. Mau coba main juga? Bisa download di sini.

9. Mega Santa

Mega Santa

Masih ingat dengan game Super Mario Bros? Nah, Mega Santa adalah game yang cukup mirip dengan Super Mario Bros. Karakter utama dalam game ini adalah sinterklas yang harus berjalan mengumpulkan hadiah dan melewati rintangan.

Bahkan, sesekali si sinterklas juga harus menghindari serangan musuh. Mega Santa dapat mengobati rasa rindu kita pada Super Mario Bros. Game yang satu ini bisa Anda peroleh secara gratis di Play Store.

10. Beard Salon for Santa Claus

Beard Salon for Santa Claus

Bukan game mengantar hadiah seperti game sebelumnya karena Beard Salon for Santa Claus ini akan membawa pemain untuk menata jenggot dari Santa Claus. Cukup unik, kan? Pada game ini, setiap pemain akan diminta untuk membantu santa dalam menata gaya jenggotnya sebelum ia harus pergi mengantar hadiah. Nah, kira-kira Anda mau menatanya seperti apa?

Masih penasaran dengan game bertemakan sinterklas lainnya? Kalau begitu Anda bisa cek beberapa rekomendasi game di bawah ini yang tak kalah serunya dengan kesepuluh game di atas. Namun sayangnya, beberapa game rekomendasi ini sudah tidak tersedia di PlayStore.

11. Run Santa Run

Run Santa Run

Pernahkah terbayangkan dalam benak Anda untuk ikut sang sinterklas berpetualang mengantar hadiah? Dalam game Run Santa Run Anda akan menjalankan tokoh sinterklas yang harus berlari mengantar hadiah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Sinterklas ini akan melompati gedung-gedung bertingkat, meletakkan hadiah, dan mengambil koin yang bertebaran selama perjalanan. Run Santa Run adalah pelopor game dengan tokoh sinterklas yang harus berlari menyelesaikan misi.

12. Flying Santa Claus

Flying Santa Claus

Game sinterklas yang akan dibahas pertama kali dalam daftar ini adalah Flying Santa Claus. Ini adalah game 2D dengan aturan main yang sederhana. Pemain hanya perlu menjaga agar sinterklas tetap terbang dengan kereta yang ditarik oleh rusa. Jangan sampai santa claus ini terjatuh.

Akan tetapi, game ini bukan tanpa rintangan. Pasalnya, akan ada sejumlah rintangan yang dapat menjatuhkan sinterklas, seperti roket yang sedang melayang dan sejumlah bahaya lain yang ada di udara. Yuk, bantu sinterklas mengantarkan hadiah dengan memainkan Flying Santa Claus.

13. Santa claus christmas games

Santa claus christmas games

Ozone Development mengembangkan sebuah permainan Android yang ringan dan cukup mengasikan dengan mengambil tema sinterklas. Dalam permainannya ini memang diperuntukan untuk anak-anak dengan dua jenis misi game di dalamnya.

Di sini, pemain bisa memilih permainan harus menyelesaikan dua misi dari sang sinterklas. Misi pertama yakni menemukan hadiah-hadiha natal. Jika sudah berhasil maka pemain akan menjajaki misi kedua yang tentunya lebih menarik.

14. Santa Puzzle: Christmas Games

Santa Puzzle Christmas Games

Ingin mencari game santa claus yang bisa dimainkan oleh anak-anak sekaligus untuk melatih keterampilan mereka? Santa Puzzle: Christmas Games adalah game menyusun puzzle untuk menjadi sebuah gambar. Ada 18 level di dalam game ini yang harus diselesaikan.

Bagian puzzle yang hilang berkisar dari 9 sampai 20 bagian. Anak-anak bisa mencoba dari puzzle yang terdiri dari 9 bagian terlebih dahulu, lalu jika mereka sudah mahir, mereka bisa melanjutkan ke lebih banyak bagian puzzle yang harus disusun. Santa Puzzle: Christmas Games adalah game untuk melatih keterampilan si kecil. Game ini tersedia gratis di Play Store.

15. Care Santa Claus Tooth

Care Santa Claus Tooth

Sinterklas bertugas untuk mengantarkan hadiah pada hari natal. Akan tetapi, ada sesuatu yang terjadi pada giginya. Gigi si sinterklas nampak kotor dan berlubang. Mari bantu sinterklas untuk merawat giginya agar kembali sehat sehingga ia dapat bekerja mengantar hadiah kembali.

Care Santa Claus Tooth adalah game yang dirancang untuk pemain segala usia. Dalam game ini, pemain akan membersihkan gigi sinterklas, menambal gigi yang berlubang, sampai dengan menghias gigi sinterklas agar terlihat lebih indah.

Game Care Santa Claus Tooth ini merupakan game yang cukup banyak diunduh. Permainan yang dikembangkan oleh babygameapps ini sudah diinstall sebanyak 500 ribu kali oleh pengguna Android.

Nah, ini dia 10 rekomendasi game sinterklas yang bisa Anda mainkan di ponsel atau tablet Android. Mau game yang lucu sampai yang menyeramkan semua ada di sini! Punya game bertema sinterklas favorit lainnya? Yuk, tulis game sinterklas favorit Anda di kolom komentar!

MENU

© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram