carisinyal web banner retina

Join The Flip Side, Peluncuran HP Samsung Terbaru!

Ditulis oleh Listiorini pada 15/08/2023

Jakarta 15 Agustus - Hari ini, Samsung mengadakan launching di hotel The St. Regis untuk memamerkan deretan produk teranyar mereka. Setidaknya ada empat produk yang mereka lempar ke pasaran Indonesia pada hari ini, yaitu Galaxy Z Fold5 | Z Flip5, Galaxy Watch6 | Watch6 Classic, dan Galaxy Tab S9 Series. Bagaimana dengan informasi selengkapnya? Mari kita ulas satu persatu di bawah ini

Harga Sama dengan Fitur Lebih Update

produk samsung terbaru 3_

Galaxy Z Fold5 tampil dengan update fitur yang lebih menonjol tetapi tetap menawarkan harga yang sama dengan pendahulunya, yaitu Z Fold4. Samsung mengklaim bahwa produknya punya performa tangguh berkat kehadiran Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy, fitur yang belum ada di generasi sebelumnya.

Dengan chipset tersebut, pengguna dapat menikmati performa yang lebih responsif, multitasking dengan banyak aplikasi, dan gaming tanpa hambatan. Selain dari sisi performa, di sini juga ada teknologi Zero-gap Hinge memastikan desain ponsel lebih ramping, ringan, dan kuat. Perangkat ini dirancang untuk kenyamanan pemegangan, mendukung produktivitas harian yang lebih efisien.

produk samsung terbaru 2_

Tidak hanya Z Fold 5, Galaxy Z Flip 5 juga menawarkan harha yang sama dengan Z Flip 3, yaitu Rp15.999.000. Meski harganya sama, tapi perangkat ini dirancang khusus untuk generasi muda yang ingin tampil sebagai pelopor tren dengan keunggulan Bigger Cover Screen yang ukurannya dua kali lebih besar dibandingkan Z Flip4 untuk kemudahan mengakses aplikasi.

Galaxy Z Flip5 juga menawarkan kemampuan fotografi yang lebih baru dibandingkan pendahulunya. Teknologi Artificial Intelligence (AI) pada fitur Mutli-frame processing memastikan kualitas gambar optimal dalam berbagai kondisi, termasuk di lingkungan minim cahaya.

Cover Screen Unik, UI Inovatif

produk samsung 5_

Kali ini Samsung membebaskan penggunanya untuk mengpersonalisasikan tampilan ponsel sesuai selera. Cover Screen di Galaxy Z Flip5 ini lebih luas sehingga memberikan ruang lebih untuk kreativitas, ditambah dengan Flipsuit Case yang berfungsi sebagai pelindung serta media kustomisasi tampilan.

Dengan adanya Flipsuit Card, pengguna dapat mengganti tema Cover Screen dengan berbagai pilihan, mulai dari tema boy band BTS, hingga film populer di Netflix, semuanya didukung oleh teknologi Near-Field Communication (NFC).

One UI 5.1, antarmuka terbaru dari Samsung, memberikan pengguna banyak pilihan dalam mengkustomisasi tampilan, mulai dari wallpaper, video, gif favorit, hingga beragam widget yang sering digunakan. Tak hanya itu, kamu bisa mengaturtampilan jam digital di Cover Screen agar senada dengan tampilan di Galaxy Watch6.

Ekosistem Samsung yang Memudahkan Produktivitas

produk samsung terbaru 4_

amsung terus memperkaya dan mengembangkan Galaxy Ecosystem, memastikan pengalaman yang semakin sempurna bagi para penggunanya. Dengan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Tab S9 Ultra, berbagi file dan data terasa semakin mudah, salah satunya adalah dengan fitur Drag and Drop yang mempermudah proses transfer.

Tak hanya itu, di bagian Samsung Notes ada fitur untuk mengirim file atau mengupdate pekerjaan saat sedang melakukan virtual meeting. Jadi, bisa dibilang fitur ini terlihat lebih ringkas serta memberikan alternatif yang lebih praktis dibandingkan beratnya membawa laptop di tengah mobilitas harian.

Sementara itu, Galaxy Watch6 Series diklaim sebagai menjadi 'teman setia' pengguna yang aktif dan peduli kesehatan. Konektivitasnya terhadap perangkat Galaxy lainnya membuat Galaxy Watch6 bisa untuk menunjang gaya sekaligus kesehatan.

Di Watch6 ada fitur Sleep Monitoring memungkinkan pengguna untuk mengetahui kualitas tidurnya. Lalu, di sini juga ada Sleep Coaching memberikan tips untuk tidur yang lebih berkualitas. Tidak hanya itu, Galaxy Watch6 Series juga memanjakan para pecinta selfie dengan fitur Camera Control, mengintegrasikan smartwatch dengan ponsel sehingga kamu bisa mengontrol kamera HP Galaxy pakai Watch6.

Harga Produk Samsung Terbaru

produk samsung 6_

Kalau kamu ingin beli produk Samsung ini, wajib catat tanggalnya! Mulai 18 Agustus 2023, rangkaian produk Samsung terbaru siap dibeli baik melalui gerai resmi maupun toko online.

Dengan harga mulai dari Rp15.999.000, kamu sudah bisa bawa pulang Galaxy Z Flip5 dengan pilihan warna pilihan warna seperti Mint, Graphite, Cream, dan Lavender. Sementara, bagi yang mengincar Galaxy Z Fold5, gadget tersebut ditawarkan dengan harga awal Rp24.999.000 dengan pilihan warna Icy Blue, Phantom Black, dan Cream.

Spesial buat kamu yang berkesempatan hadir di Consumer Launch pada 18-20 Agustus 2023 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beragam promo menarik menanti, mulai dari cicilan ringan, cashback hingga Rp1.750.000, serta tambahan perlindungan Samsung Care+ selama setahun.

Jangan lupa juga, Galaxy Watch6 kini hadir dengan banderol harga Rp3.999.000, tersedia dalam varian warna dan ukuran yang beragam, termasuk seri Classic dengan rotating bezel futuristik. Dan untuk kamu yang mengutamakan produktivitas, Galaxy Tab S9 bisa menjadi pilihan, dengan harga mulai dari Rp13.999.000.

Nah, sudah kita spill semua informasi terkait produk Samsung terbaru, jadi kapan kamu mau beli HP, tablet, dan watch-nya?

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram