Carisinyal / Game Horror / 10 Permainan Vampir Terbaik di Android yang Menyeramkan

10 Permainan Vampir Terbaik di Android yang Menyeramkan

Ditulis oleh - Diperbaharui 27 Maret 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Setiap tanggal 31 Oktober, sebagian besar negara di wilayah barat merayakan Halloween. Perayaan yang satu ini identik dengan kostum-kostum yang menyeramkan. Nah, apakah Anda tertarik untuk turut merayakan Halloween? Pasalnya, Carisinyal memiliki daftar game-game bertema vampir yang menyeramkan. Yuk, mainkan game ini untuk merasakan suasana Halloween.

Pada kesempatan kali ini, Carisinyal tidak akan membahas mengenai game-game kartu, COC, atau sniper. Kami akan membahas tentang permainan vampir di Android yang cukup menyeramkan. Uji adrenalin dan keberanian Anda dengan memainkan sejumlah game berikut ini.

10 Permainan Vampir Terbaik di Android

1. Man or Vampire

Man or Vampire

Dunia telah hancur dikarenakan serangan dari para kaum vampir. Dunia menjad gelap, kacau, dan tidak beraturan. Hanya raja yang bisa mengembalikan semuanya agar bisa menjadi normal kembali, ke dalam dunia yang damai dan tenang tanpa ada pertumpahan darah lagi.

Anda, sebagai raja harus siap untuk melawan para kaum vampir dengan semua kekuatan yang dimiliki. Mungkin di level awal akan sulit, tapi setelah Anda mengembangkan karakter sang raja maka semuanya akan menjadi mudah. Hati-hati dengan para vampir yang akan terus berdatangan untuk membunuh Anda. Bisakah Anda menyelamatkan dunia? Silakan buktikan dengan main gamenya di sini.

2. Dark Legends

Dark Legends

Dark Legends adalah permainan vampir dengan grafis 3D dan konsep MMORPG. Tokoh utama dalam game ini adalah vampir. Di mana vampir telah berada di ambang kepunahan karena manusia meminta bantuan mahluk gaib jahat untuk menyingkirkan bangsa vampir. Pemain merupakan garis pertahanan terakhir dari bangsa vampir untuk mendominasi dan menghancurkan musuh-musuh.

Ketika pemain berhasil membunuh musuh, maka Vampire Powers akan terbuka. Semakin banyak Vampir Powers yang dikumpulkan, pemain akan menjadi semakin kuat untuk menghancurkan musuh. Dark Legends adalah game gratis yang siap membawa Anda ke dalam kegelapan yang mencekam.

3. Vampire Rush

Vampire Rush Permainan Vampir

Mulailah pengalaman mendebarkan Anda dengan memainkan Vampire Rush. Ini adalah game yang menuntut Anda untuk bertindak serba cepat. Tugas pemain di dalam game ini adalah membimbing pahlawan vampir untuk melalui sejumlah musuh, mulai dari monster, manusia serigala, sampai dengan zombie.

Game petualangan yang satu ini benar-benar seru dan mendebarkan. Kontrol yang mudah dan grafis yang luar biasa adalah daya tarik dari Vampire Rush. Bahkan, di dalam game ini Anda tidak perlu berpikir terlalu keras, tugas Anda hanya berjalan cepat dan melawan semua musuh yang Anda jumpai di perjalanan.

4. Vampires: Todd and Jessica

Vampires: Todd and Jessica

Permainan vampir yang satu ini akan mengajak Anda berpetualang pada kisah roman Todd and Jessica. Todd adalah vampir yang merindukan untuk menjadi manusia lagi ketika ia bertemu dengan cinta sejatinya, Jessica. Namun, petualangan baru dimulai ketika Jessica diculik. Zack, vampir karismatik dan berbahaya, memiliki rencana jahat terhadap Jessica.

Nah, tugas pemain di dalam game ini adalah membantu Todd untuk menyelamatkan Jessica. Jelajahi lokasi yang menakutkan, temui berbagai macam karakter dan kumpulkan berbagai macam benda penting untuk memecahkan teka-teki di dalam Vampires: Todd and Jessica.

5. Vampire Night Soul

Vampire Night Soul

Dalam permainan Vampire Night Soul ini, pemain akan diposisikan sebagai seorang vampir. Tidak hanya sekedar menjadi vampir, Anda harus mendapatkan kekuatan dengan menyerang manusia dan makhluk lain selain vampir.

Tidak mudah menyerang manusia dan makhluk lainnya, pasalnya manusia dan makhluk lainnya pun cukup kuat. Selain itu juga, pemain akan dituntut untuk menaikan level dan mendapatkan kekuatan yang dahsyat untuk menjadi vampir. Ingin main? Download di sini.

6. Vampire Slasher

Vampire Slasher

Kingkong Games Inc. merilis sebuah game petualangan sekaligus pertahanan untuk mengalahkan vampir dan menghancurkan markas mereka. Ciptakan strategi dan keterampilan untuk menang dalam perang melawan para vampir yang haus darah.

Vampire Slasher adalah sebuah game di mana Anda tidak harus melawan vampir seorang diri, melainkan Anda juga memiliki tentara untuk melawan vampir. Ada 18 keterampilan yang harus diupgrade agar Anda bisa mengalahkan vampir. Lakukan apapun yang bisa membuat Anda menang, tetapi hindari menggunakan cheat karena game ini bisa langsung mendeteksi jika Anda menggunakan cheat saat bermain.

7. Choice of The Vampire

Choice of The Vampire

Berbeda dengan dua permainan yang sudah kami sebutkan sebelumnya, Choice of The Vampire adalah sebuah game unik yang memposisikan diri Anda sebagai vampir. Ya, Anda adalah vampir yang hidup sekitar 200 ratus tahun, tepatnya pada tahun 1815 di New Orleans.

Di dalam Choice of The Vampire, Anda akan menjawab sejumlah pertanyaan yang mengarahkan Anda pada satu jawaban. Game ini akan menentukan apakah Anda seorang vampir yang mengutamakan cinta, kekuasaan, atau penebusan.

8. Vampires Dark Rising

Vampires Dark Rising

Berikutnya adalah game vampir berbasis MMORPG. Pemain Vampires Dark Rising akan menemukan aspek gameplay dan interaksi fitur yang tidak pernah dilihat dari game yang juga berada dalam genre ini. Dengan kata lain, di dalam game ini Anda harus lebih kuat dari vampir-vampir lainnya yang dimainkan oleh pemain lain.


Anda harus memberi kekuatan yang luar biasa pada garis keturunan Anda, terlibat dalam semua misi dan perkelahian, sampai memperbudak manusia untuk mengelola sistem keuangan Anda. Vampires Dark Rising adalah game online yang membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya.

9. Vampire Legends

Vampire Legends

Anda mungkin sudah tahu mengenai game yang mencari objek benda di sebuah gambar, bukan? Nah, Vampire Legends adalah game sejenis itu. Namun, game ini mengusung latar belakang Eropa di abad ke-18. Ada 62 koleksi gambar yang setiap gambar memiliki objek yang harus Anda kumpulkan.

Selain memainkan game yang ada, Anda juga harus memecahkan mini game untuk mengungkap misteri dari pejabat lokal yang mencurigakan. Di Vampire Legends, Anda adalah seorang detektif yang harus memecahkan misteri dan mencegah kematian berantai.

10. Vampire Runner

Vampire Runner

Permainan yang satu ini menyajikan konsep dimana pemain akan diposisikan sebagai vampir yang berlari. Memang game ini mungkin tidak seseram dengan game vampir lainnya. Namun Vampire Runner cukup asyik dan adiktif.

Di sini Anda hanya perlu berlari dan mengambil poin di stiap jalanan yang Anda lewati. Tidak hanya itu saja, bahkan Anda akan menemui beberapa macam halangan juga rintangan yang akan menghambat petualangan. Siap berlari? Download di sini.

Selain game vampire yang telah disebutkan di atas, Kami juga memiliki beberapa rekomendasi game bertemakan vampir lainnya. Namun sayangnya, beberapa game rekomendasi berikut ini sudah tidak tersedia lagi di PlayStore. Berikut rekomendasi game lainnya.

11. Humans VS Vampires

Humans VS Vampires

Dari judulnya saja Anda tentu sudah bisa menebak bahwa Humans VS Vampires adalah sebuah game yang menceritakan perlawanan manusia terhadap vampir. Ya, Ethan dan kawan-kawannya harus melindungi Kota Whitechapel dari vampir-vampir yang haus darah.

Di dalam Humans VS Vampires, manusia melawan vampir dengan cara bertarung satu lawan satu. Anda bisa bertarung melawan vampir di pinggir kota, sekolah, bioskop, sampai dengan kuburan yang menyeramkan. Ada 5 tingkat yag harus Anda selesaikan di dalam game ini. Humans VS Vampires ini sempat mendapatkan 1 juta kali pengunduh dan mendapat rating 4,1 di Play Store.

12. Vampire War

Vampire War

Vampire War adalah game di mana Anda merupakan vampir yang harus mempertahankan pemerintahan dari serangan manusia dan werewolf. Game dengan grafis dan animasi yang menarik ini memang sangat wajib dimainkan.

Ada berbagai misi dan keterampilan baru di dalam Vampire War. Selain itu, Anda juga harus memerangi dan merekrut pahlawan yang mau berjuang untuk Anda. Lakukan berbagai misi gelap di dalam Vampire War untuk mempertahankan kekuasaan Anda.

13. Clash of The Damned

Clash of The Damned

Sejak zaman legenda dulu, vampir dan werewolf memang selalu berseteru satu sama lain. Clash of The Damned mengangkat legenda ini menjadi sebuah game pertempuran RPG. Ya, vampir penghisap darah akan berempur dengan manusia serigala yang tak kalah kuat. Sebagai pemain, Anda harus menentukan sendiri pihak mana yang akan Anda mainkan.

Mulailah perjalanan untuk merebut kembali tanah kekuasaan Anda. Seperti game RPG pada umumnya, di Clash of The Damned ini Anda juga harus meningkatkan kemampuan dan mengumpulkan item khusus. Meskipun belum mengusung grafis 3D, tapi permainan vampir melawan manusia serigala ini cukup menegangkan dan bisa membuat ketagihan.

Inilah daftar permainan vampir yang bisa Anda mainkan untuk memeriahkan halloween hari ini. Beberapa game ini harus menggunakan koneksi internet untuk dapat memainkannya. Punya rekomendasi game bertema vampir lainnya? Jangan lupa untuk berbagi pada pembaca lainnya dengan menulis nama game tersebut di kolom komentar yang ada di bawah ini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *