Realme C11, Smartphone Sejutaan yang Unggul di Kelasnya

Ditulis oleh Dikdik Saparudin

Realme Buds Q diketahui memiliki baterai bawaan 40 mAh dan baterai 400 mAh dalam kasingnya. Hasilnya Realme Buds Q memiliki daya tahan yang baik hingga 3 jam untuk panggilan telepon dan 4,5 jam untuk mendengarkan musik terus-menerus. Sedangkan dengan charging case-nya, Realme Buds Q mendapatkan total penggunaan 20 jam.

Dengan penggunaan rata-rata 3 jam per hari, Realme Buds Q hanya perlu diisi ulang seminggu sekali. Realme Buds Q mendukung pengisian melalui port micro USB dan dibutuhkan 2 jam untuk mengisi buds dan 2 jam untuk mengisi penuh kasing.

Kualitas suara Realme Buds Q juga bisa dibilang salah satu yang unggul di kelas harganya. Di bagian dalamnya terdapat driver suara berukuran 10 mm yang besar serta menggunakan diafragma komposit PEEK & PU berkualitas tinggi untuk pengalaman suara yang luar biasa.

Realme Buds Q memiliki Mode Gaming dengan koneksi yang dapat diandalkan. Dan sebagai produk smart audio, Realme Buds Q juga dapat langsung terhubung dengan smartphone ketika pengguna membuka kasing. Selain itu, pengguna juga dapat menjawab/mengakhiri panggilan telepon, berganti musik dan mengaktifkan Mode Gaming dengan operasi sentuh pada buds.

Harga dan Ketersediaan

Realme C11 dengan varian RAM 2 GB dan ROM 32 dijual seharga Rp 1.599.000, sedangkan varian RAM 3 GB dengan ROM 32 GB dijual Rp 1.699.000. Realme memberikan potongan harga masing-masing Rp 100.000 pada flash sale online pertama pada 1 Juli 2020 mulai pukul 10:00 WIB di Lazada, Akulaku, dan realme.com/id.

Sementara itu, Realme Buds Q memiliki harga normal Rp 399.000 dan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Black Pebble, White Pebble, dan Yellow Pebble. Realme juga mengadakan flash sale untuk Realme Buds Q pada waktu-waktu tertentu dengan harga Rp 349.000.

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram