Carisinyal / Streaming / 10 Situs Download Anime Gratis dan Bersubtitel Indonesia

10 Situs Download Anime Gratis dan Bersubtitel Indonesia

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Januari 2020

Apa kamu penggemar anime yang sedang mencari situs download anime? Selamat, berarti kamu sedang membaca artikel yang tepat! Pasalnya, artikel ini punya sejumlah rekomendasi situs download anime yang barangkali cocok buatmu.

Semua situs anime di sini merupakan situs gratis dan sudah bersubtitel Indonesia. Ini tentu kabar baikmu yang ingin mencari anime bersubtitel Indonesia dan bisa diakses secara gratis. Penasaran dengan sejumlah situs tersebut? Langsung saja simak langsung di bawah ini.

1. Samehadaku

Samehadaku

Ini merupakan situs download anime yang cukup populer di kalangan pecinta anime. Situs yang pertama kali muncul pada 2012 ini memiliki tampilan yang minim iklan. Samehadaku membuatmu bisa memilih dan mengunduh anime favoritmu dengan nyaman.

Pilihan anime-nya pun cukup beragam. Mulai dari anime yang agak lawas hingga anime keluaran terbaru. Situs ini juga punya koleksi lagu soundtrack dari sejumlah anime yang bisa kamu download secara gratis.

2. OpLoverz

OpLoverz

* sumber: keepo.me

Situs ini juga sama populernya dengan Samehadaku. Sesuai namanya, situs ini merupakan situs khusus bagi pecinta anime One Piece (OP). Walau begitu, situs ini juga punya anime-anime lainnya yang bisa kamu unduh.

Situs ini juga dilengkapi tutorial lengkap, baik untuk mengunduh anime atau sekadar menonton anime di OpLoverz. Ini tentu sangat membantu. Apalagi, kalau kamu betul-betul pertama kali mengunduh anime di situs tersebut.

3. AWSubs

AWSubs

* sumber: www.kabaranime.com

Kalau kamu mau mengunduh beberapa episode anime sekaligus, situs ini layak kamu coba. Ada beberapa keunggulan di situs ini. Salah satunya adalah fitur Jadwal Rilis. Fitur ini sangat membantumu untuk mengetahui kapan anime favoritmu dirilis di situs ini.

Koleksi anime di situs ini cukup lengkap. Mulai yang paling populer seperti One Pice hingga anime yang tidak bisa kamu temukan di situs-situs lainnya. Kalau kamu punya keinginan pergi ke Jepang, kamu layak mengunjungi situs ini. Pasalnya, situs ini kini tengah membuka program open trip ke Jepang.

4. AniBatch

AniBatch

* sumber: www.selipan.com

Bagi yang ingin mengunduh anime yang sudah tamat, situs ini layak dikunjungi. Di situs ini, semua episode dalam suatu anime yang tamat bisa kamu unduh sekali waktu. Adapun beberapa anime di antaranya adalah Sora To Umi No Aida, dan Ulysses: Jehanne Darv to Renkin no Kishi.

Semua anime yang ada di sini bisa diunduh via server yang disediakan situs ini. Bila link unduh di situs ini tidak bisa diakses, kamu tak perlu khawatir. Kamu tinggal lapor saja ke pihak pengelola situs lewat fitur chatbox yang ada di samping kanan tampilan situs ini.

5. Animeindo

Animeindo

* sumber: id.techinasia.com

Ini merupakan situs anime subtitel Indonesia yang tak kalah lawas dari Samehadaku. Sejumlah anime terbaru selalu di-update di situs ini. Mulai dari Boruto hingga Boku no Hero Academia. Semua anime di sini bisa kamu unduh dalam berbagai format, entah itu format PC maupun ponsel pintar.

Seperti halnya beberapa situs lainnya, situs satu ini juga punya fitur Jadwal Rilis. Jadi, sebelum kamu mengunduh, kamu pun bisa tahu kapan anime favoritmu rilis dan bisa diunduh. Selain mengunduh, kamu pun bisa menonton anime favoritmu langsung dari situs ini.

6. Nekonime

Nekonime

* sumber: www.jejakwaktu.com

Kalau kamu pecinta anime yang antimainstream, situs ini bisa disambangi. Beberapa anime yang kurang populer di telinga umum bisa kamu dapati di situs ini. Tak hanya anime, sejumlah live action keluaran Jepang pun bisa kamu temukan di sini.

Situs dengan background berwarna putih ini punya satu fitur menarik. Rekomendasi adalah fitur tersebut. Bila kamu klik fitur itu, maka kamu akan menemukan sejumlah anime rekomendasi dari Nekonime. Fitur itu tentu sangat membantumu saat bingung menentukan anime mana yang harus kamu unduh nanti.

7. Animenonton

Animenonton

* sumber: externatobenedita.net

Saat pertama kali memasuki situs ini, kamu bakal disuguhkan beberapa rekomendasi anime beserta detail rating dan genrenya. Berbeda dengan situs anime lainnya, situs ini dilengkapi fitur dark dan light mode. Lewat fitur itu, kamu bisa mengatur tampilan situs ini sesuai keinginan, entah dalam mode gelap maupun terang/putih.

Situs ini juga dilengkapi live chat di bagian kanannya. Lewat fitur itu, kamu bisa berinteraksi dengan sejumlah pengunjung situs ini. Mengunduh anime di situs ini sendiri tidaklah sulit. Sebelum nantinya kamu mengunduh, kamu bakal disuguhkan sejumlah format kualitas video yang kamu mau. Mulai dari SD hingga kualitas HD.

Seperti halnya OpLoverz, situs ini juga dilengkapi panduan cara mengunduh anime di situsnya. Ini tentu sangat membantumu saat bingung dan pertama kali mengunduh di situs satu ini.

8. Kusonime

Kusonime

* sumber: www.simbahgugel.com

Situs yang aktif sejak 2017 ini punya lebih dari 2 ribu judul anime. Mulai dari keluaran tahun 1983 hingga yang paling baru. Semua anime di sini tentu saja telah dilengkapi dengan subtitel berbahasa Indonesia. Kamu bisa mengunduh semua anime di sini dalam beragam format.

Kalau link yang hendak kamu unduh bermasalah, kamu jangan gelisah. Pasalnya, situs ini menyediakan layanan troubleshoot yang bakal memperbaiki link rusak tersebut. Semua troubleshoot di situs satu ini dilengkapi panduan yang cukup jelas, sehingga kamu tidak akan bingung saat hendak memakainya.

9. Wibudesu

Wibudesu

Sesuai namanya, ini merupakan situs unduh anime untuk para wibu di Indonesia. Seperti halnya situs-situs lainnya, situs ini juga punya beragam anime dari berbagai genre. Mulai dari horor, drama, hingga sci-fi dan tokosatsu.

Semua anime di situs ini merupakan anime keluaran 1980-an hingga yang terbaru. Kamu tak akan kesulitan saat mengunduh anime di sini. Pasalnya, Wibudesu punya fitur Info Bantuan yang lengkap. Fitur itu bisa membantumu mengatasi kesulitan saat mengunduh anime. Mulai dari subtitel yang tidak muncul, video yang tidak bisa diputar padahal sudah diunduh, hingga masalah link download yang rusak dan tidak bisa diakses.

10. IndoXXI

IndoXXI

* sumber: oliswel.com

Ini merupakan situs idaman para pecinta film. Hal ini wajar karena situs ini punya koleksi film lengkap yang bisa diunduh gratis. Mulai dari film luar negeri hingga film Indonesia. Kendati begitu, situs ini juga punya koleksi anime yang lumayan lengkap.

Cara mengunduh anime di sini sama seperti halnya cara mengunduh filmnya. Sebagian besar anime di sini bersubitel Indonesia. Beberapa di antaranya juga ada yang bersubtitel Bahasa Inggris. Sambil mengunduh anime favoritmu, kamu bisa sekalian menonton anime atau film yang tersaji situs ini.

IndoXXI kini telah berafiliasi dengan beberapa situs unduh anime. Jadi, bila anime favoritmu tidak atau belum ada di IndoXXI, kamu bisa mengunjungi situs-situs yang terafiliasi tersebut.

Itulah beberapa situs download anime gratis dan bersubtitel Indonesia yang bisa kalian sambangi. Semoga bermanfaat dan membantumu saat hendak mengunduh anime favoritmu nanti. Selama mengunduh! Yuk, kunjungi juga artikel situs download subtitle ini.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *