Carisinyal / Aplikasi / 10 Aplikasi Olahraga Peninggi Badan Terpopuler di Android

10 Aplikasi Olahraga Peninggi Badan Terpopuler di Android

Ditulis oleh - Diperbaharui 19 November 2018

Memiliki tinggi dan berat badan yang ideal adalah impian banyak orang. Sebagian mungkin mendapatkan anugerah tersebut sejak lahir dan sebagian lainnya harus bekerja keras untuk mendapatkannya. Hal itu karena ada cara yang dapat dilakukan untuk menambah tinggi badan secara alami.

Sebenarnya terlahir dengan tubuh (maaf) kurang tinggi juga adalah anugerah dari Tuhan. Akan tetapi, bukan tidak mungkin hal itu berubah jika mau berusaha dan bekerja keras. Sebuah usaha tidak akan mengkhianati hasil, bukan? Cara yang dilakukan orang untuk meninggikan badan berbeda-beda dan cara yang alami tentunya adalah cara yang dianjurkan.

Sebagian orang mungkin tidak tahu bagaimana cara melakukan hal itu dan dari mana memulainya. Namun, saat ini mereka bisa memulainya dari genggaman. Ya, ada aplikasi yang berisi panduan untuk menambah tinggi badan secara alami lengkap dengan tata caranya.

Aplikasi tersebut dapat dipasang dengan mudah di ponsel pintar masing-masing dan dapat digunakan dengan mudah. Mau tahu aplikasi mana saja? Yuk cari tahu di bahasan Carisinyal saat ini tentang aplikasi olahraga peninggi badan paling populer di Android.

10 Aplikasi Olahraga Peninggi Badan Paling Populer di Android

1. Height Increase Home Workout Tips: Diet Program

Height Workout - Diet

Ini adalah aplikasi olahraga peninggi badan pertama yang dapat kamu coba andalkan. Sudah 500 ribu orang lebih yang mencoba aplikasi ini dan mereka sepertinya terlihat cukup puas dengan aplikasi dari pengembang Fitness Lab ini. 

Aplikasi ini membantu menuntunmu untuk melakukan latihan-latihan simpel agar tinggi badanmu bertambah. Selain itu, di sana juga ada program diet yang bisa dicoba oleh mereka yang merasa kelebihan berat badan dan tentu saja ingin terlihat lebih tinggi.

Pengguna aplikasi ini juga dapat mengetahui apakah mereka memiliki berat badan yang kurang, ideal, atau berlebih. Hal itu diukur dengan menggunakan kalkulator penghitung berat dan tinggi yang tersedia di dalam aplikasi.

Penghitungan tersebut didasarkan pada BMS (Body Mass Index atau Indeks Berat Badan) dan BMR (Basal Metabolic Rate atau Angka Metabolisme Basal). Jadi, apakah tubuhmu sudah ideal atau belum, kamu bisa mencari tahu di sana. Download aplikasinya di sini.

2. Height Increase Home Workout Tips: Add 3 Inch

Height Workout - 3 Inch

Sepertinya cukup banyak orang yang tertarik untuk meninggikan tubuh mereka. Hal itu dapat dilihat dari pengguna aplikasi olahraga peninggi badan yang kedua ini. Lebih dari satu juta orang sudah mengunduhnya dan mungkin setelah ini kamu yang melakukannya.

Aplikasi ini memberikan ilustrasi latihan-latihan kecil yang bisa dilakukan di rumah kepada pengguna mereka yang ingin menambah tinggi badan. Kategori latihannya dibagi menjadi dua versi. Yang pertama untuk mereka yang berusia dalam rentang 5 sampai 19 tahun, dan yang kedua di atas 19 tahun.

Sama seperti aplikasi nomor satu, di sini juga ada program diet yang bisa kamu coba serta penghitung berat dan tinggi badan. Bisakah tinggi badanmu bertambah 3 inci dengan aplikasi ini? Biasanya sih usaha tidak akan mengkhianati hasil, bukan? Coba saja dulu dengan cara download aplikasinya di sini.

3. Height Increase Exercises – Add 3 Inch

Height Workout 3 Inch

Hasil yang didapatkan seseorang biasanya tergantung kerja keras masing-masing. Jika ingin tinggi badan bertambah, maka hal-hal yang bisa membantu badan menambah tinggi perlu dilakukan. Salah satunya dengan latihan untuk meninggikan badan. Latihan meninggikan badan ini bisa dimulai dengan tujuh hari pertama percobaan. 

Kebetulan ada aplikasi olahraga yang menawarkan paket latihan untuk meninggikan badan dalam waktu tujuh hari. Tidak ada yang tidak mungkin, bukan? Sebelum mencobanya kenapa harus menyerah. Jika kamu tertarik seperti 100 ribu orang lainnya, aplikasi ini bisa diunduh di sini.

4. Height Increase Workout [Smart Height]

Smart Height

Harapan untuk meninggikan badan itu masih ada. Aplikasi ini bahkan mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan seperti yoga sederhana, latihan kebugaran, dan rencana diet secara ilmiah telah membuktikan dapat membantu proses menambah tinggi badan.

Tentu saja hal-hal tersebut perlu dilakukan secara teratur dan dengan menjalankan rencana diet dengan baik. Program latihan meninggikan badan yang ditawarkan aplikasi ini adalah dalam tempo 30 hari. Download aplikasi ini di sini.

5. Height Increase Exercises at Home – Grow Taller

Grow Taller

Aplikasi olahraga peninggi badan kelima ini memberikan beberapa tips untuk menambah tinggi badan, seperti mengonsumsi suplemen-suplemen bernutrisi, diet yang seimbang, tidur yang cukup, berlatih yoga, dan lain-lain.

Dengan melakukan hal-hal di atas secara teratur ditambah melakukan latihan-latihan khusus bukan tidak mungkin tubuhmu akan bertambah tinggi hingga beberapa inci. Jika ingin mencoba tips-tips di atas kamu bisa mencoba mengunduh aplikasi ini di sini.

6. Height Increase Exercises

Height Increase

Height Increase Exercises selanjutnya ini menawarkan beberapa fitur dalam aplikasinya, seperti tips untuk menambah tinggi badan yang bisa didengarkan melalui audio, latihan-latihan yoga untuk meninggikan badan setelah usia 21 tahun, latihan-latihan terbaik yang disajikan dengan gambar-gambar, dan lain-lain.

Aplikasi olahraga peninggi badan ini telah diunduh lebih dari 100rb kali di Play Store. Jika kamu tertarik mencobanya, aplikasi ini dapat diunduh di sini.

7. Height Increase Exercises

Height Increase Exsercise

Aplikasi ini memiliki tips untuk menambah tinggi badan dengan cepat, namun tetap dilakukan secara alami dengan mengikuti aturan-aturan dasar dalam kehidupan sehari-hari. Aturan-aturan itu semacam tidur yang cukup dan tepat, diet yang seimbang, berlatih yoga, dan lain-lain. Terdengar sama seperti yang lainnya, bukan?

Fitur-fitur aplikasi ini antara lain latihan-latihan meninggikan badan untuk laki-laki dan perempuan dan hal-hal yang terkait dengan cara menambah tinggi badan. Tertarik? Download aplikasi ini di sini.

8. Height Increase Diet Tips and Remedies Help

Height Increase Tips

Aplikasi ini menyarankanmu untuk mengonsumsi makanan atau herbal dan juga melakukan latihan yang dapat membantu mendapatkan tinggi badan yang ideal. Hal ini bahkan dapat dilakukan oleh mereka yang berusia 20 tahunan.

Selanjutnya ada banyak saran dan penjelasan yang ada di dalam aplikasi. Semua pastinya berkaitan dengan penambahan tinggi badan. Jika ingin mencoba menggunakan aplikasi ini, kamu bisa segera mengunduhnya di sini.

9. Height Increase Exercises

Height Exercises

Latihan-latihan yang ditunjukan dalam aplikasi ini dapat membantu memperbaiki postur tubuh yang kurang baik. Hal itu dikarenakan salah satu faktor yang menyebabkan orang-orang terlihat lebih pendek daripada semestinya. Apakah tubuhmu juga demikian? Coba saja mungkin bisa membantumu menambah tinggi badan. Download aplikasinya di sini.

10. Rahasia Tambah Tinggi Badan

Tambah Tinggi

Dari semua daftar aplikasi olahraga peninggi badan, aplikasi ini satu-satunya yang menggunakan bahasa Indonesia. Bukan karena tidak ada lagi yang berbahasa Indonesia, hanya saja aplikasi-aplikasi di atas sudah banyak digunakan dan cukup populer di Play Store.

Beberapa tips yang diberikan aplikasi ini untuk menambah tinggi badan secara alami antara lain seperti menggunakan teknik senam dengan audio. Untuk menjalankan aplikasi ini dibutuhkan koneksi internet. Jika kamu mau mencobanya silahkan download di sini.

Nah, itulah daftar aplikasi-aplikasi olahraga peninggi badan yang bisa kamu coba gunakan di perangkat Android kamu. Perlu diingat, aplikasi-aplikasi tersebut bukan alat sulap yang dapat menambah tinggi badan kamu secara instan. Akan tetapi, di dalamnya berisi tips dan panduan latihan dan olahraga-olahraga kecil yang dapat membantu menambah tinggi badan.

Tidak ada hal yang tidak mungkin. Jika prosesnya kamu lakukan dengan baik dan teratur, bisa saja tubuhmu bertambah tinggi sesuai keinginanmu. Cara yang aplikasi ini suguhkan adalah cara yang alami dan sesuai dengan aturan. Maka dari itu, kamu bisa mencobanya jika tertarik.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini agar lebih banyak orang mengetahui. Selain itu, baca juga artikel lainnya tentang 10 Aplikasi Olahraga Terbaik di Smartphone Android ini.

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

A bad writer but loves to write

Leave A Comment