Carisinyal / Smule / Langkah-Langkah Cara Menjadi VIP di Aplikasi Smule

Langkah-Langkah Cara Menjadi VIP di Aplikasi Smule

Ditulis oleh - Diperbaharui 22 September 2019

Anda seseorang yang aktif menggunakan aplikasi karoke Smule? Mungkin jika Anda menggunakan aplikasi Smule yang biasa terlalu banyak batasan. Nah, maka dari itulah Smule menyediakan VIP Smule agar para penggunanya nyaman untuk menggunakan berbagai macam fitur yang ada di Smule.

Bagaimana caranya? Caranya mudah, Anda hanya perlu mendownload dan menginstall Smule VIP. Untuk Anda yang kebingungan mendapatkan Smule VIP tak perlu khawatir. Sebab di artikel kali ini, Carisinyal akan membahas cara menjadi VIP di Smule termudah.

Namun sebelumnya Anda pastikan dulu sudah menginstall aplikasi Smule yang ada di PlayStore. Anda bisa klik di sini untuk mendownload aplikasi Smule. Setelah Anda masuk ke dalam aplikasi Smule, Anda bisa langsung mendaftarkan diri sebagai user Smule.

Anda bisa mendaftarkan akun Smule dengan menggunakan Gmail, Facebook, atau Nomor HP Anda. Pastikan Anda tidak menggonta-ganti Gmail, FB, ataupun nomor HP. Jadi, ketika HP Anda rusak dan mengganti HP, Anda masih bisa masuk ke akun Smule dengan menggunakan Gmail, FB, atau nomor HP yang sudah Anda daftarkan.

Kemudian, Anda bisa langsung membuat id Smule. Dianjurkan untuk membuat id yang berhubungan dengan nama asli Anda. Kemudian Anda bisa langsung “Next” dan siap untuk karokean. Dan beginilah cara menjadi VIP di Smule.

Cara Menjadi VIP di Smule

Berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti untuk menjadi VIP di Smule. Langkah-langkah ini bisa Anda ikuti dengan mudah.

1. Masuklah ke akun Smule Anda

Cara menjadi VIP di Smule

Pada saat masuk ke akun Smule, Anda akan melihat beragam simbol. Setiap simbol yang ada pada Smule menunjukan fitur yang bisa Anda gunakan. Namun, jika Anda tidak menggunakan Smule VIP maka Anda tidak bisa mengakses semua fitur yang tersedia.

Untuk menjadi Smule VIP, pertama Anda bisa mengklik simbol “Mic” yang ada di bagian bawah tengah. Kemudian, Anda akan menemukan “All Access Pass” di bagian atas. Nah, Anda hanya perlu untuk menekan kata “Show Me” yang ada di dalam kotak.

2. Pilih Smule VIP

Cara menjadi VIP di Smule 4

Sesudah Anda menekan “Show Me” maka secara otomatis Smule akan memberikan dua pilihan. Di pilihan pertama, Smule VIP dengan harga RP, 24.000 berlaku untuk satu bulan. Sedangkan untuk pilihan kedua, Anda bisa menjadi VIP di Smule selama 1 tahun dengan harga RP, 190.000.

Jika Anda seseorang yang sangat aktif menggunakan Smule, maka kami sarankan untuk membeli pake 1 tahun. Namun, jika Anda jarang menggunakan Smule dan hanya untuk iseng saja, silahkan membeli paket yang berlaku 1 bulan saja.

3. Pembayaran Smule VIP

Jika Anda sudah menentukan paket yang diinginkan, tinggal klik di paket yang akan Anda pilih. Di sini Carisinyal akan menjadi VIP di Smule selama 1 bulan.

Cara menjadi VIP di Smule 6

Setelah itu, secara otomatis akan muncul “Google Play.” Untuk pembayaran, Anda bisa membelinya menggunakan kartu kredit, pemotongan pulsa, atau kartu debit. Jika Anda tidak memiliki kartu kredit atau debit, Anda bisa menggunakan pulsa. Untuk mengatur bentuk pembayaran, klik di bagian bawah “All Access Pass.”

Cara menjadi VIP di Smule 7

Kemudian Anda bisa langsung klik “Payment methods.”

Cara menjadi VIP di Smule 8

Selanjutnya, pilihlah dengan membayar menggunakan pulsa dengan menekan “Bill my Telkomsel account” jika Anda pengguna kartu Telkomsel. Namun, untuk pengguna kartu lainnya juga sama saja hanya nama “Telkomsel” akan berganti.

Cara menjadi VIP di Smule 9

Jika sudah selesai, Anda bisa langsung klik “SUBSCRIBE” yang ada di dalam kotak hijau. Jika Anda membayar VIP Smule dengan menggunakan pulsa, pastikan Anda memiliki saldo pulsa lebih dari harga VIP Smule-nya.

Misalnya Anda menjadi VIP Smule seharag RP 24.000 maka pastikan Anda memiliki saldo pulsa minimal RP, 30.000. Sebab, jika Anda tidak memiliki kelebihan pulsa, maka Google Play akan mengagalkan transaksi VIP Smule Anda. Jika sudah berhasil maka Secara otomatis Smule VIP sudah bisa Anda gunakan dan Anda akan dikembalikan ke aplikasi Smule seperti biasa.

4. Cara Mengetahui Sudah Menjadi VIP Smule

Nah, jika Anda merasa ragu, sudahkah Saya terdaftar sebagai VIP di Smule? Anda bisa mengeceknya dengan mudah. Anda bisa klik simbol “orang” yang ada di kanan bawah. Simbol tersebut akan menunjukan akun Smule Anda. Setelah itu, lihatlah pada samping foto Anda terdapat tulisan “VIP” kecil. Tulisan tersebut menandakan bahwa Anda sudah menjadi VIP di Smule.

Cara Mengetahui Sudah Menjadi VIP Smule

Begitulah cara menjadi VIP di Smule. Anda tidak perlu ribet untuk menggunakan Smule VIP. Lantas apa kelebihan dan perbedaan menjadi VIP di Smule? Tentu saja banyak kelebihan dan keunggulan yang ditawarkan oleh Smule VIP. Apa sajakah itu?

Kelebihan Menjadi Smule VIP

Jika Anda sudah pernah merasakan menggunakan Smule biasa, mungkin Anda akan mengetahui kelebihan apa saja yang ditawarkan dengan menjadi VIP di Smule. Menjadi Smule biasa banyak batasan. Sehingga pengguna Smule biasa tidak bisa leluasa menyanyikan lagu yang diinginkan. Masih ada lho kelebihan lainnya, berikut kelebihan menjadi Smule VIP:

1. Dapat Mengakses Semua Lagu

Dapat Mengakses Semua Lagu

Seperti yang diketahui, Smule merupakan aplikasi karoke yang terkenal. Banyak yang menggunakan aplikasi Smule untuk sekedar iseng bernyanyi. Namun, tidak semua lagu bisa diakses secara mudah dengan menjadi Smule biasa.

Tak jarang hal tersebut membuat para pengguna Smule menjadi tidak leluasa bernyanyi. Namun, jika Anda menjadi VIP di Smule, Anda tidak perlu khawatir dengan lagu yang ingin dinyanyikan. Pasalnya, dengan menjadi VIP di Smule, Anda bisa menyanyikan lagu apapun tanpa ada yang dikunci. Sehingga, pengguna Smule VIP lebih leluasa untuk bernyanyi.

2. Dapat Berduet ataupun Bernyanyi Solo

Dapat Berduet ataupun Bernyanyi Solo

Untuk para pengguna Smule biasa terdapat batasan lainnya selain tidak bisa mengakses lagu. Batasan lainnya yakni tidak bisa leluasa bernyanyi sendirian dan tidak dapat berduet. Jika seperti ini, Anda bisa mendapatkan akses bernyanyi duet atau solo dengan menjadi VIP di Smule.

Anda bisa berduet dengan siapapun. Baik teman Anda yang sama-sama menggunakan Smule VIP bahkan Anda bisa berduet dengan penyanyi idola secara langsung lho. Berduet dengan penyanyi asli di Smule hanya bisa dilakukan jika Anda menggunakan Smule VIP. Tentu hal ini menjadi salah satu kelebihan yang paling menguntungkan bukan?

3. Dapat Menggunakan Effect Audio

Dapat Menggunakan Effect Audio

Effect Audio adalah salah satu fitur yang hanya bisa diakses oleh para pengguna Smule VIP. Apa keuntungannya menggunakan Effect Audio? Dengan menjadi VIP di Smule, Anda bisa mengedit suara nyanyian Anda agar menjadi lebih merdu dengan menggunakan Effect Audio ini.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir suara yang kurang pas, Anda bisa langsung mengeditnya menggunakan Effect Audio. Jika Anda pengguna Smule biasa, Anda tidak bisa menggunakan fitur Effect Audio. Cukup menarik bukan?

4. Dapat Melakukan Open Call

Dapat Melakukan Open Call

* sumber: blog.smule.com

Selain mendapatkan akses bisa menyanyikan lagu apapun, para pengguna Smule VIP juga bisa memanfaatkan fitur Open Call. Tidak seperti dengan pengguna Smule biasa, Smule VIP ini bisa melakukan Open Call dengan siapapun.

Jika pengguna Smule biasa, maka terkadang tidak dapat melakukan Open Call dengan teman yang Anda inginkan. Jadi, Open Call yang ada di Smule VIP ini lebih bebas dan lebih muda diakses jika dibandingkan dengan pengguna Smule biasa.

5. Banyak Followers

Banyak Followers

Keuntungan lain untuk Anda yang menjadi VIP di Smule adalah mudah menggaet followers. Pasalnya, pengguna Smule akan lebih tertarik untuk melakukan follow dengan pengguna Smule VIP. Biasanya pengguna Smule VIP merupakan pengguna aktif Smule.

Jadi, para pengguna Smule lainnya berbondong-bondong ingin melihat video Smule Anda di akun Anda. Caranya yakni dengan melakukan follow akun Smule Anda. Cukup menguntungkan bukan dengan menjadi VIP di Smule?

Nah berikut tadi adalah cara menjadi VIP di Smule beserta fitur yang dapat dimanfaatkan sebagai pengguna Smule VIP. Smule VIP berbayar ini akan lebih aman Anda gunakan. Tentunya, Anda tidak perlu khawatir adanya batasan-batasan untuk menggunakan segala fitur di Smule VIP. Bagaimana, Anda sudah berhasil dengan cara menjadi VIP di Smule ini?

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Baca Juga

Artikel Terkait

7 pemikiran pada “Langkah-Langkah Cara Menjadi VIP di Aplikasi Smule”

  1. Bagaimana jika menggunakan kartu 3

    • Halo, menggunakan kartu apapun tetap sama langkah-langkahnya, ya.

  2. Bagaimana cara jika mahu berhenti kan vip.. tkaseh..

    • Halo, silakan cek Aplikasi Google PlayStore di HP dan kunjungi “Subcrition”. Terakhir, langsung “cancel/batalkan” untuk berlangganan.

  3. Pembayaran nya kan perbulan, misalkan perbulan nya 20.000 itu hanya sekali pembayaran atau berlangganan selama kita menggunakan aplikasi Smule?
    Tolong jawaban nya, trimakasih?

    • Halo, dibayar setiap bulan, ya.

Tinggalkan komentar