carisinyal web banner retina

Kenali Jenis Layanan Motor dan Mobil di Gojek

Ditulis oleh Linda

Gojek, sebagai salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia, menawarkan berbagai layanan transportasi yang memudahkan kehidupan sehari-hari penggunanya. Dua layanan yang paling banyak digunakan adalah Gojek Motor (GoRide) dan Gojek Mobil (GoCar).

Lantas, apa sebenarnya perbedaan antara Gojek Motor dan Mobil? Layanan apa sajakah yang tersedia di aplikasi ojek online ini? Berikut ini adalah ulasan lebih mendalam tentang jenis layanan motor dan mobil yang ditawarkan oleh Gojek.

GoRide

Butuh transportasi yang bisa membawa Anda cepat sampai ke tujuan? Manfaatkan layanan ojek motor, GoRide. Dengan armada berupa sepeda motor, layanan GoRide ini siap menembus kepadatan lalu lintas dan mengantar Anda sampai ke tujuan. Terdapat dua jenis layanan GoRide, yakni GoRide regular dan GoRide Comfort.

1. GoRide (Regular)

GoRide (regular) merupakan layanan paling basic dari Gojek, memungkinkan pengguna menjadi penumpang sepeda motor dengan jumlah kapasitas maksimal satu orang.

Layanan ini menjadi salah satu yang paling bisa diandalkan karena jangkauannya yang luas. Tidak seperti GoRide Hemat yang jaraknya lebih terbatas, atau GoRide Comfort yang ketersediaannya lebih minim, Anda tidak akan kesulitan menemukan driver dengan cepat menggunakan jasa GoRide (regular).

Batas maksimal jarak yang ditempuh pada GoRide (regular) adalah 60 KM di Jabodetabek dan 50 KM untuk non Jabodetabek. GoRide (regular) pun sudah tersedia di seluruh pelosok Indonesia.

Layanan GoRide (regular) juga menyediakan semua jenis kendaraan sepeda motor. Mulai dari motor bebek, motor matic seperti Yamaha Mio, hingga motor besar seperti NMax dan Ninja, Anda akan mendapatkan jenis motor yang sungguh bervariasi.

Saat melakukan pemesanan GoRide (regular) pada jarak sekitar 9 KM (dari Komplek Puri Melia Asri Sapan ke Summarecon Mall Bandung), harga yang tertera adalah Rp21 ribu.

Kelebihan GoRide dibandingkan GrabBike adalah antarmukanya yang lebih ramah pengguna dan menampilkan seluruh informasi yang penumpang butuhkan. Saat saya coba memesan GoRide, saya langsung diberitahu kisaran durasi yang dibutuhkan untuk mencari driver, yakni kisaran 3-7 menit.

2. GoRide Electric

goride electric_

Tak berbeda dengan layanan GoRide (regular), GoRide Electric juga menawarkan pengalaman berkendara dengan sepeda motor untuk satu orang penumpang.

Bedanya, jenis motor yang tersedia hanyalah motor listrik saja. Dengan begini, Anda tidak perlu khawatir driver ojek meminta waktu untuk isi bensin saat di tengah perjalanan.

Sayangnya, layanan ini baru tersedia di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat saja. Adapun tiga kelebihan utama pada GoRide Electric, mencakup perjalanan yang lebih ramah lingkungan. Ini cocok bagi Anda yang concern terhadap isu lingkungan.

Adapun pengalaman berkendara yang didapat saat menggunakan GoRide Electric terasa lebih halus. Menyoal harga tarifnya, GoRide Electric memiliki tarif yang sama dengan GoRide regular, sehingga bisa dibilang tidak ada biaya tambahan apa pun saat menggunakan layanan motor listrik ini.

Dan menariknya lagi, layanan GoRide Electric juga tetap aman dipesan meski sedang hujan. Sebab, motor listrik yang digunakan memiliki komponen atau bahan yang tahan air (water resistant), sehingga tidak akan mogok atau korsleting akibat terkena hujan.

Pada masa uji coba, Gojek menyebutkan bahwa ada sebanyak 500 unit GoRide Electric yang tersedia di Jakarta Selatan. Kita tunggu saja sampai layanan ini tersedia di kota-kota lain, ya.

3. GoRide Comfort

Seperti GoRide (regular), layanan GoRide Comfort ini juga menyediakan jasa penjemputan penumpang menggunakan sepeda motor roda dua. Akan tetapi, GoRide Comfort menawarkan jenis motor dengan jok yang lebih besar, seperti PCX, ADV, NMax, XMax, Piaggio Primavera, Aerox, Yamaha Lexi, Peugeot Django, dan motor-motor lain sejenisnya.

Dengan motor yang tempat duduknya lebih lega, hal ini dapat menambah kenyamanan pengguna secara keseluruhan. Layanan ini pertama kali diresmikan di Bali pada Mei 2023, dan kini sudah tersedia di berbagai penjuru kota lain seperti Jabodetabek, Malang, Bandung, Surabaya, Makassar, Jogja, Semarang, Solo, Pekanbaru, Bandar Lampung, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Cirebon, Karawang, Padang, Serang, dan Palembang.

Menyoal ketersediaan layanan, saya pribadi lebih menyukai GrabBike XL (sama-sama sediakan motor dengan jok lebih lebar) dibandingkan GoRide Comfort. Sebab, GoRide Comfort rupanya belum tersedia di Kabupaten Bandung.

Saya tidak menemukan opsi layanan GoRide Comfort saat coba memesankan layanan ini di daerah tempat saya tinggal. Lain halnya dengan GrabBike XL yang bisa dipilih di daerah Kabupaten Bandung.

goride hemat

Saya baru bisa melihat opsi GoRide Comfort saat mengubah lokasi pick up (penjemputan) di Kota Bandung, tepatnya di sekitar Buah Batu. Dari lokasi Jalan Situsari menuju Summarecon Mall dengan jarak sekitar 14 KM, tarif yang tertera untuk GoRide Comfort adalah Rp35 ribu, naik dari yang hanya Rp30 ribu pada GoRide biasa (regular).

Hal yang agak disayangkan dari GRoRide Comfort, kadang motor yang datang merupakan jenis sepeda motor yang serupa dengan layanan GoRide reguler. Hal ini juga beberapa kali dikeluhkan pengguna di media sosial X/Twitter.

Dari curhatan mereka, banyak yang mengeluh soal pesan GoRide Comfort untuk dapat pengendara dengan motor besar, namun yang datang ternyata motor jenis yang serupa dipesan dengan GoRide reguler. Jadinya sebagian dari mereka kecewa, lantaran banyak yang butuh GoRide Comfort untuk kenyamanan mereka duduk.

GoRide Comfort tampaknya baru tersedia di kota besar seperti Jabodetabek, Kota Bandung, dan beberapa kota besar lainnya di Pulau Jawa.

4. GoRide Hemat

Untuk pengguna layanan yang terkendala budget, bisa memilih layanan GoRide Hemat. Sesuai namanya, tarif yang tertera pada layanan tersebut relatif lebih mudah dibandingkan GoRide regular.

Otomatis, GoRide Hemat ini akan menjadi pilihan layanan yang ideal bagi kalangan siswa dan mahasiswa yang membutuhkan jasa transportasi yang praktis dan terjangkau.

Peraturan dan tawaran layanan yang disediakan pun tidak berbeda dengan GoRide regular, di mana penumpang wajib mengenakan helm (baik yang disediakan driver maupun milik sendiri), dan hanya boleh bawa satu penumpang.

Adapun GoRide Hemat hadir dalam bentuk voucher berupa diskon, yakni sebanyak 10 voucher per minggu dengan potongan minimal Rp1.500. Menariknya, voucher tetap dapat digunakan tanpa adanya minimum transaksi.

Masing-masing voucher tersebut tentunya tidak dapat diuangkan dan hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi saja. Saat menggunakan voucher GoRide Hemat, penumpang sayangnya tidak dapat menggabungkannya dengan promo atau voucher lainnya.

Walau menawarkan tarif lebih murah, sayangnya, GoRide Hemat tidak cocok untuk Anda yang ingin bepergian jauh. Sebab, layanan GoRide Hemat ini hanya berikan potongan tarif untuk jarak maksimal 10 KM.

Ketika melakukan pemesanan dari daerah Komplek Puri Melia Asri ke Summarecon Mall (jarak sekitar 9 KM), terlihat bahwa GoRide Hemat memangkas tarifnya menjadi Rp19 ribu. Sebagai perbandingan, tarif yang tertera di GoRide (regular) adalah Rp22.000. Dengan kata lain, Anda bisa berhemat Rp3000.

Kekurangan dari layanan ini adalah demand-nya yang lebih tinggi dibandingkan GoRide regular, sehingga kemungkinan akan lebih sulit menemukan driver yang tersedia.

Kendaraan yang digunakan biasanya adalah motor standar yang efisien seperti Honda Beat, Honda Revo, atau Yamaha Fazzio, tergantung pada armada yang tersedia di area tersebut. Jenis motor ini dipilih karena efisiensi bahan bakar dan kemudahan dalam navigasi lalu lintas yang padat.

5. GoRide Nego

goride nego

Ada layanan lain yang bisa bikin perjalanan Anda lebih hemat, yakni GoRide Nego. Tapi berbeda dengan GoRide Hemat, layanan GoRide Nego ini tidak memangkas tarif menggunakan voucher. Melainkan, layanan ini memungkinkan pengguna untuk negosiasi harga yang dapat disepakati oleh driver.

Layanan ini tampaknya hadir sebagai bagian dari strategi Gojek untuk "melawan" layanan serupa yang ditawarkan pesaing. Konsep nego seperti ini dipopulerkan oleh InDriver yang penggunaannya cukup banyak belakangan ini.

Oh yah, untuk memakai GoRide Nego, Anda hanya perlu pastikan aplikasi Gojek ter-update hingga minimal versi 4.78, memilih lokasi penjemputan dan tujuan di GoRide, kemudian pilih menu GoRide Nego. Anda pun kemudian perlu menentukan tarif yang Anda inginkan.

Setelah mengirimkan penawaran harga tarif ke driver, Anda pun akan menerima beberapa pilihan driver dengan harga yang beragam-ragam. Anda tinggal pilih yang paling murah, dan driver pun akan segera datang menjemput Anda.

Adapun jenis motor yang tersedia pada layanan ini tidak berbeda dengan GoRide regular. Mulai dari matic seperti Yamaha Mio hingga motor besar seperti NMax, semua jenis motor bisa saja didapatkan. Tergantung dari ketersediaan armada di sekitar lokasi penjemputan.

Saat artikel ini dibuat, layanan ini baru tersedia di kota Manado dan Pontianak saja. Kita tunggu saja sampai layanan ini tersedia di kota-kota lainnya, ya.

GoCar

Berkendara dengan mobil tentu akan memberikan kenyamanan lebih dibanding dengan sepeda motor. Oleh karena itu, Gojek turut menyediakan layanan trasnportasi mobil melalui GoCar. Ada beberapa pilihan layanan yang ditawarkan, antara lain adalah:

1. GoCar (Regular)

GoCar (Regular) merupakan salah satu layanan transportasi yang ditawarkan oleh Gojek, yang menonjol karena harganya yang terjangkau dibandingkan dengan varian lain seperti GoCar Comfort, GoCar Prioritas, atau GoCar XL.

Layanan ini dirancang untuk memberikan alternatif yang ekonomis bagi pengguna yang ingin bepergian dengan kenyamanan tanpa harus mengeluarkan biaya ekstra.

Dengan kapasitas maksimal empat penumpang, GoCar (Regular) menjadi pilihan yang ideal untuk perjalanan sehari-hari, baik itu untuk ke kantor, pertemuan bisnis ringan, atau sekadar hangout bersama teman.

Mobil yang digunakan dalam layanan GoCar (Regular) bervariasi, meliputi beberapa jenis seperti Toyota Agya, Daihatsu Sigra, dan Honda Brio, yang kesemuanya memiliki kesamaan dalam hal usia kendaraan; rata-rata tidak lebih dari lima tahun, terhitung dari waktu mitra driver mendaftar. Kriteria ini dipilih untuk memastikan bahwa kendaraan tetap dalam kondisi baik dan nyaman untuk perjalanan.

Meskipun layanan ini termasuk kategori paling standar di kelas GoCar, Gojek tetap memprioritaskan keamanan dan kenyamanan penumpang dengan memastikan bahwa semua mobil dalam kondisi prima sebelum digunakan.

Waktu tunggu untuk mendapatkan GoCar (Regular) tergolong standar; tidak terlalu cepat namun juga tidak lama, membuatnya cukup efisien untuk kebutuhan sehari-hari.

Namun, sering kali waktu dan lokasi menentukan banyak tidaknya yang menyediakan GoCar. Saya pernah cukup lama memesan GoCar di daerah Kabupaten Bandung. Tapi jika di pusat kota, layanan GoCar mudah didapatkan.

Selain itu, meskipun merupakan layanan yang paling standar, pengguna GoCar (Regular) masih dapat menikmati berbagai promo menarik yang ditawarkan Gojek dari waktu ke waktu.

Promo-promo ini bisa berupa diskon perjalanan atau penawaran khusus lainnya yang menjadikan perjalanan lebih hemat lagi. Dengan kombinasi kenyamanan, efisiensi, dan ekonomis, GoCar (Regular) terus menjadi pilihan populer di kalangan pengguna Gojek.

Saat melakukan pemesanan dari Jalan Situsari ke Summarecon Mall Bandung (jarak tempuh sekitar 11-12 KM), harga yang tertera untuk GoCar regular adalah Rp61.500.

2. GoCar Hemat

Ingin berkendara hemat menggunakan mobil? Jangan khawatir, kini sudah ada GoCar Hemat yang bisa Anda gunakan pada seluruh penjuru daerah di Indonesia.

Seperti GoCar regular, jumlah penumpang maksimal yang diizinkan adalah empat orang. Berbeda dengan GoCar regular yang memiliki ketersediaan jenis mobil lengkap, GoCar Hemat hanya menyediakan armada mobil ekonomis saja.

Walau lebih murah, sayangnya opsi GoCar Hemat tidak akan muncul untuk jarak tempuh yang melebihi 10 KM. Saya pun tidak menemukan opsi GoCar Hemat saat mencari driver GoCar dari Jalan Situsari ke Summarecon Mall Bandung.

Saat mengubah titik jemput ke Komplek Puri Melia Asri (menuju Summarecon Mall Bandung), baru lah opsi tersebut muncul. Harga yang tertera untuk layanan tersebut adalah Rp52.000, hanya seribu rupiah lebih murah dari GoCar regular biasa.

Yang saya sukai dari layanan ini adalah sudah tersedia di seluruh daerah di Indonesia. Tak hanya terbatas untuk kota-kota tertentu saja. Lalu, layanan ini masih bisa dibuat lebih murah lagi dengan menggunakan promo yang tersedia.

3. GoCar Comfort

GoCar Comfort adalah varian layanan transportasi dari Gojek yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dengan harga yang kompetitif.

Meskipun harganya lebih tinggi dibandingkan dengan GoCar (Regular) dan GoCar Hemat, GoCar Comfort dibanderol dengan tarif yang hampir setara dengan GoCar XL atau GoCar Prioritas, sehingga menjadikannya pilihan menarik untuk mereka yang mencari kenyamanan tanpa harus membayar lebih banyak.

Layanan GoCar Comfort sangat cocok untuk pengguna yang ingin membawa barang banyak dan mudah rusak, seperti kue ulang tahun, hantaran lamaran, ataupun alat-alat pesta. Dengan GoCar Comfort, barang-barang tersebut akan condong lebih aman dibawa bepergian ketimbang dengan GoCar biasa.

Layanan ini memiliki kapasitas maksimal empat penumpang, sama seperti varian lainnya, namun menawarkan fitur-fitur eksklusif yang menonjol di antara pilihan GoCar lainnya, salah satunya armada yang lebih nyaman.

Untuk memenuhi standar kenyamanan yang lebih tinggi, GoCar Comfort menggunakan jenis mobil yang lebih eksklusif seperti Hyundai Creta, Mitsubishi Xpander, dan Honda HR-V. Kendaraan-kendaraan ini dipilih karena kualitas dan kenyamanan yang lebih baik, cocok untuk mereka yang ingin perjalanan mereka lebih istimewa.

Adapun mayoritas kendaraan yang tersedia minimal keluaran tahun 2019. Ini untuk memastikan perjalanan tidak terganggu akibat risiko mogok yang mungkin lebih sering terjadi pada mobil keluaran lama.

Selain itu, waktu tunggu untuk mendapatkan GoCar Comfort cenderung lebih cepat dibandingkan dengan layanan GoCar yang lain karena peminatnya yang relatif lebih sedikit. Ini menjadikan GoCar Comfort pilihan yang efisien bagi pengguna yang membutuhkan layanan cepat dan nyaman.

Meskipun berada di segmen harga yang lebih tinggi, GoCar Comfort tetap menawarkan berbagai promosi yang cukup sering tersedia untuk menarik lebih banyak pengguna. Layanan ini secara eksklusif hanya tersedia di beberapa kota besar.

Memesankan GoCar Comfort dari Jalan Situsari (Cijagra, Buah Batu) ke Transmart Mall Bandung (jarak sekitar 3 KM) memakan biaya sebanyak Rp40.500. Tarif ini jauh lebih mahal dibandingkan GoCar regular dengan biaya Rp29.500 saja (selisihnya sampai Rp10 ribuan).

4. GoCar XL

Dibandingkan GoCar Comfort, Anda bisa merasakan pengalaman berkendara lebih murah menggunakan GoCar XL. Anda pun bisa gunakan GoCar XL (singkatan dari Extra Large) untuk membawa barang bawaan dengan nyaman.

Armada mobil yang tersedia adalah kendaraan berisikan tujuh jok kursi, sehingga jumlah penumpang yang diizinkan pun lebih banyak yakni enam orang. Bahkan salah satu mobil yang tersedia pun adalah Toyota Alphard, sehingga Anda bisa merasakan kenyamanan berkendara dengan harga yang terjangkau.

Jika dibandingkan, di saat GoCar Comfort menampilkan harga tarif normal Rp40.500, GoCar XL punya harga lebih murah yakni Rp34.500 (dengan lokasi jemput dan tujuan yang sama persis, jarak sekitar 3 KM).

Perbedaan harga tersebut tentu tidak belaku selamanya, ya. Siapa tahu, saat itu sedang ada demand yang lebih tinggi pada GoCar Comfort sehingga harga GoCar XL pun jadi lebih murah.

Dengan kapasitas maksimal enam orang, GoCar XL sangat cocok untuk perjalanan keluarga, acara khusus, atau saat membutuhkan lebih banyak ruang selama perjalanan.

Ketersediaan GoCar XL terbatas untuk beberapa kota besar saja. Lalu, jika ingin menggunakan layanan ini, Anda disarankan memastikan rute yang dilewati memiliki luas yang cukup untuk dilewati mobil berukuran besar agar tidak terjadi kendala yang tidak diinginkan.

5. GoCar Prioritas

GoCar Prioritas menawarkan solusi premium dalam layanan transportasi Gojek, dengan tarif yang lebih tinggi dibandingkan GoCar (Regular) dan GoCar Hemat, namun sejajar dengan GoCar Comfort atau GoCar XL.

Layanan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan kualitas lebih premium untuk perjalanan mereka, baik itu dalam hal kecepatan layanan atau kualitas kendaraan.

Dengan kapasitas yang dapat menampung maksimal empat orang, GoCar Prioritas menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mencari pengalaman perjalanan yang lebih eksklusif dan personal.

GoCar Prioritas menjanjikan waktu tunggu yang lebih cepat dibandingkan layanan GoCar lainnya. Ini dikarenakan, Gojek akan mencarikan driver terdekat di lokasi penjemputan dan memprioritaskan Anda sebagai penumpang yang mesti didahulukan.

Untuk kualitas dan ketentuan layanan lainnya, seperti armada, fitur, serta jumlah penumpang yang diizinkan, masih sama seperti GoCar biasa. Bedanya, ketersediaan layanan GoCar Prioritas ini masih terbatas di beberapa kota saja.

gocar prioritas

Melalui jarak tempuh yang sama (3 KM), GoCar Prioritas menawarkan harga Rp34.500. Harga tersebut sama persis dengan GoCar XL, namun lebih mahal dari GoCar biasa dengan harga Rp29.500.

Kendati harga yang tertera sama persis dengan GoCar XL, Anda bisa rasakan waktu penjemputan lebih cepat yakni 2-5 menit alih-alih 3-7 menit (pada GoCar XL).

6. GoBlueBird

Go Bluebird adalah kolaborasi antara Gojek dan Bluebird, salah satu perusahaan taksi terkemuka, yang menawarkan layanan taksi dengan menggunakan aplikasi Gojek.

Layanan ini sering kali dianggap memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan layanan GoCar lainnya karena menggunakan sistem agro tradisional, yang menghitung biaya berdasarkan jarak dan waktu yang ditempuh selama perjalanan.

Layanan Go Bluebird ini menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang menginginkan prediksi tarif yang lebih transparan dan berbasis langsung pada perjalanan yang dilakukan. Tak hanya itu saja, Go Bluebird hadir dengan kapasitas maksimal hingga 6 orang per kendaraan, menjadikannya ideal untuk perjalanan kelompok atau keluarga.

Kendaraan yang dioperasikan dalam layanan Go Bluebird dipilih dari armada Bluebird yang terjamin kualitasnya, dengan semua mobil berusia tidak lebih dari 5 tahun. Hal ini diterapkan untuk memastikan bahwa setiap perjalanan tidak hanya nyaman tetapi juga aman, berkat standar perawatan kendaraan yang sangat tinggi yang dijalankan oleh Bluebird.

Pengguna layanan ini bisa mengandalkan mobil yang baik kondisinya serta sopir yang profesional. Kesimpulannya, Go Bluebird akan memberikan kepuasan yang lebih terjamin pada saat bepergian, karena sudah terstandarisasi di bawah perusahaan.

Mengenai waktu tunggu, layanan GoBlueBird memiliki waktu respons yang standar, yang secara langsung tergantung pada ketersediaan armada taksi Bluebird di sekitar lokasi pengguna. Di kota-kota besar di mana armada Bluebird cukup banyak, waktu tunggu cenderung lebih cepat.

Layanan ini sering menjadi solusi praktis bagi pengguna yang tidak mendapatkan armada dari layanan GoCar lainnya.

gobluebird

Dengan jarak tempuh sekitar 3 KM (dari Situsari ke Transmart Buah Batu), GoBlueBird menawarkan rentang tarif antara Rp55-68 ribu. Harga ini jauh lebih mahal dari harga GoCar biasa yakni Rp29.500. Anda bahkan masih bisa mendapatkan harga lebih murah jika memilih GoCar XL, Comfort, dan Prioritas.

Bahkan, sebenarnya Anda bisa mendapatkan layanan BlueBird ketika memesan layanan GoCar reguler. Beberapa kali saya dapat BlueBird saat memilih opsi GoCar reguler. Meski ini bergantung pada juga pada ketersediaan layanan BlueBird di dekat pemesan.

7. GoCar Luxe

gocar luxe

GoCar Luxe hadir untuk berikan pelayanan berkendara dengan tingkat kenyamanan yang lebih tinggi. Layanan ini agak berbeda dengan GoCar Comfort. Sebab, GoCar Luxe memiliki jangkauan target pasar yang berbeda serta menghadirkan SOP GoCar Luxe tersendiri.

Mitra driver yang tersedia pun lebih terstandarisasi serta mengedepankan sisi keamanan dan kenyamanan pelanggannya. Begitu pun dengan kondisi kendaraan dan variasi armadanya, memiliki kualitas di level berbeda ketimbang GoCar regular, Prioritas, Comfort, dan XL.

Layanan GoCar Luxe menjanjikan jaminan mobil berkelas pada setiap perjalanan yang dilakukan. Dengan ruang duduk yang lebih nyaman, Anda pun bisa rasakan desain interior luas dan rapi pada setiap armada kendaraan yang disediakan.

Mitra driver yang tersedia pun sudah dijamin memiliki pengalaman terbaik dan sudah mengikuti seluruh standarisasi prosedur GoCar Luxe. Pokoknya, pengalaman yang diberikan sudah pasti bintang lima.

GoCar Luxe awalnya baru tersedia di area Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan sejumlah area di Jakarta Utara. Namun kini sudah merambah ke berbagai kota lain seperti Jakarta Timur, keseluruhan Jakarta Utara, Tangerang, Tangerang Selatan, Bogor, Bekasi, dan sebagian area di Jakarta Barat.

Bahkan, pengguna yang datang dari luar kota atau luar negeri via pesawat bisa langsung memesan GoCar Luxe Instant di Terminal 3 Kedatangan Soekarna-Hatta.

Dengan beragamnya pilihan layanan GoRide dan GoCar, Gojek berhasil memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat urban yang dinamis. Dari opsi ekonomis hingga mewah, Gojek menyediakan alternatif transportasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, keinginan, dan budget setiap pengguna.

Inovasi dan kolaborasi terus menerus yang dilakukan Gojek menunjukkan komitmennya dalam menyediakan layanan transportasi yang nyaman, aman, dan terjangkau bagi semua orang. Sebagai bagian dari transformasi mobilitas urban, Gojek terus berinovasi untuk menghadirkan solusi transportasi yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

Untuk mengetahui cara menggunakan aplikasi Gojek, silakan baca lebih lanjut di artikel ini.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram