carisinyal web banner retina

Menanti realme GT Kembali ke Indonesia

Ditulis oleh Hilman Mulya Nugraha pada 30/05/2024

2023 bisa dibilang tahun yang cukup berat bagi realme Indonesia. Mereka menghadapi tantangan dari merek lain di berbagai kelas harganya. Pada tahun yang sama juga, mereka tidak masuk ke lima besar pasar Indonesia.

Salah satu penyebabnya adalah ketidakhadiran seri GT yang cukup diterima penikmat gadget di era 2021 2022.

Seri GT memang seri yang lebih dinanti karena menghadirkan performa yang bagus dengan harga yang lebih bersaing. Kabar baiknya, realme GT bakal kembali ke Indonesia di 2024.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh Krisva Angnieszca, Public Relations Manager realme Indonesia, saat perilisan realme 12 5G series. Kehadiran realme GT ke Indonesia juga menguat dengan diumumkannya realme GT 6 di pasar global.

Menurut saya, begitu sebuah ponsel hadir ke pasar global, kemungkinan untuk hadir di pasar Indonesia cukup besar.

Kabar kehadiran realme GT 6 diumumkan Sky Li, CEO realme di email rilis yang saya terima. Di rilis tersebut, Sky Li muncul sebagai cover majalah Forbes.

Sky Li, CEO realme

realme GT sendiri datang sebagai smartphone flagship terbaru ini siap menggebrak industri dengan membawa inovasi teknologi AI yang mutakhir. Beberapa poin terkait realme GT 6 bisa disimak berikut ini.

  • realme GT 6: Penerus Kesuksesan Seri Flagship realme

realme GT 6 hadir atas permintaan besar dari para pengguna di seluruh dunia. Seri flagship ini akan melampaui ekspektasi dengan menghadirkan performa terdepan dan teknologi AI yang canggih.

  • Lebih dari Sekedar "Flagship Killer": Kekuatan AI untuk Pengalaman Pengguna yang Lebih Baik

realme GT 6 bukan hanya "Flagship Killer" biasa. Dengan menggabungkan performa luar biasa dan teknologi AI mutakhir, smartphone ini dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna muda.

  • realme Menjadi Pelopor AI di Industri Smartphone

realme percaya bahwa AI akan merevolusi industri smartphone. Perpaduan hardware, software, dan kemampuan AI akan menjadi kunci untuk menghadirkan smartphone yang berkualitas dan bermanfaat.

  • Fokus pada Fotografi dan Fitur AI yang Mendukung Aktivitas Sehari-hari

realme berkomitmen untuk mengintegrasikan teknologi AI terdepan ke dalam smartphone-nya, dengan fokus utama pada fotografi dan fitur yang mendukung aktivitas keseharian pengguna muda.

  • Aksesibilitas AI untuk Semua

realme ingin memastikan bahwa teknologi AI dapat diakses oleh semua kalangan. Perusahaan ini akan terus berinvestasi dalam pengembangan AI dan menghadirkan fitur-fitur yang bermanfaat bagi para pengguna muda.

Mari tunggu saja kehadiran realme GT series ke Indonesia.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram