carisinyal web banner retina

OPPO Reno11 series Tawarkan Kebutuhan Fotografi Portrait dan Fitur AI

Ditulis oleh Hilman Mulya Nugraha pada 09/01/2024

OPPO Reno10 series bisa dibilang merupakan seri Reno10 yang menarik. Menurut saya, di seri tersebut yang paling bagus adalah OPPO Reno10 Pro+. Hanya mungkin harga produknya agak sedikit tinggi jika menilik spesifikasi yang ditawarkan.

Hal yang menarik, di Januari 2024, OPPO Indonesia hadirkan Reno11 series. Kehadiran seri ini tentu bisa jadi berpengaruh pada harga jual Reno10 series yang bisa jadi terjadi penurunan harga.

Terlepas dari itu, OPPO Reno10 dapat respon yang positif.

Respon positif konsumen Indonesia terhadap suksesor lini seri Reno10 ini menjadikan OPPO Indonesia percaya diri dengan merilis Reno11 Series. Ada pun keunggulan OPPO Reno11 series sebagai berikut.

Desain Elegan dan Modern

OPPO Reno11 Series

OPPO Reno11 Series menawarkan desain elegan dan modern dengan warna putih mutiara berkilau yang berpadu dengan tekstur bongkahan batu permata, dan warna hijau elegan dengan tekstur garis-garis halus yang tampak pada cover belakang di masing-masing perangkat.

OPPO juga memperkenalkan desain modul kamera oval dengan dua bulatan berkilau berbahan metal di dalamnya yang menegaskan posisi Reno11 Series sebagai 'The Portrait Expert' dengan konsistensi keunggulan kamera pro portrait yang dibawa ke tingkatan selanjutnya.

Kamera Ultra-Clear Portrait dengan Teknologi AI

OPPO Reno11 Series

OPPO Reno11 Series dibekali dengan teknologi sistem kamera Ultra-Clear Portrait terbaru yang mampu mengabadikan foto portrait dengan jernih dan natural, sanggup menjaga detail subjek, dan berpadu dengan latar belakang yang menawan.

OPPO Reno11 Pro 5G hadir dengan inovasi teknologi berbasis kecerdasan artifisial (AI) pada kamera utama flagship 50 MP dengan sensor Sony yang dilengkapi teknologi OIS, 32MP lensa telephoto dan penyimpanan besar 512GB. OPPO Reno11 5G juga memiliki kamera utama 50 MP dengan sensor Sony, serta lensa telephoto 32 MP yang dapat melakukan zoom optik 2x, zoom hibrid 5x, dan zoom digital 20x.

Performa yang Oke dan Stabil

OPPO Reno11 Series

OPPO Reno11 Series dilengkapi performa tingkat flagship yang memadukan teknologi pengisian daya ultra cepat dan daya tahan baterai yang dapat menemani setiap aktivitas padat penggunanya sepanjang hari. 

OPPO Reno11 Pro 5G didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 8200 yang menawarkan kinerja yang kuat dan hemat energi, serta mendukung konektivitas 5G yang cepat dan stabil.

OPPO Reno11 5G memiliki chipset MediaTek Dimensity 7050 yang mampu memberikan pengalaman gaming yang juga oke.

Mengaca HP lain yang punya cip MediaTek Dimensity 8200 dan MediaTek Dimensity 7050, performa yang dihasilkan bisa dibilang bagus. Untuk gaming, kedua cip ini bisa memainkan gim berat dengan kenyamanan bermain yang termasuk ok.

Harga dan Ketersediaan

OPPO Reno11 Pro cover

OPPO Reno11 Series telah mulai tersedia secara bertahap sejak tanggal 7 Januari 2024 di OPPO Online Store yang terdapat di situs e-commerce terkemuka dan aplikasi OPPO Store yang terdapat pada perangkat smartphone OPPO. 

Namun untuk ketersediaan secara nasional, perangkat ini akan tersedia tanggal 11 Januari 2024. Untuk harganya, OPPO Reno11 5G akan dijual dengan harga Rp 5.999.000, sedangkan OPPO Reno11 Pro 5G dibanderol resmi Rp 8.999.000. 

OPPO juga memberikan keuntungan eksklusif bagi konsumen yang mendaftarkan minat pertama untuk perangkat OPPO Reno11 Series, berupa layanan OPPO Care termasuk perlindungan layar pecah dan perpanjangan masa garansi senilai Rp3.800.000, serta voucher potongan belanja dari OPPO Online Store senilai Rp100.000.

Kalau melihat harga yang ditawarkan, saya pikir Reno11 5G jadi alternatif yang oke. Bisa dibilang, OPPO Reno11 Series merupakan smartphone yang cocok bagi Anda yang menginginkan kamera portrait berkualitas, performa tinggi, dan pengisian daya cepat.

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram