carisinyal web banner retina

Rayakan 200 Juta Unit Pengiriman, realme Bakal Terapkan Standar Baru untuk C Series

Ditulis oleh Hilman Mulya Nugraha pada 06/12/2023

realme, terkenal sebagai merek favorit anak muda. Merek ini merayakan pencapaian signifikan dengan terlampaunya 200 juta unit pengiriman secara global. 

Saya mengapresiasi proses pencapaian yang diraih realme ini. Apalagi, realme termasuk merek yang baru berusia 5 tahun. 

Hadirnya realme C series yang naik kelas 

Atas pencapaian tersebut, realme mengumumkan komitmennya untuk menerapkan standar baru yang lebih tinggi di lini produk C Series, yang telah menjadi favorit di kalangan konsumen, terutama anak muda, berkat kombinasi teknologi terkini, desain trendi, dan harga terjangkau.

realme Indonesia, diwakili oleh Michonne Wang, Marketing Director, menekankan pentingnya pencapaian ini sebagai bukti dukungan pengguna di Indonesia dan mengungkapkan rencana untuk terus berinovasi dan menyediakan teknologi terbaik untuk generasi muda.

realme c

Strategi ini bertujuan untuk mempertahankan momentum yang telah dibangun dan meningkatkan standar di pasar smartphone.

Fokus utama dari peningkatan ini adalah pada lini C Series realme, yang akan mengalami peningkatan spesifikasi dan fitur unggulan signifikan dibanding generasi sebelumnya. Perhatian khusus akan diberikan pada sektor kamera dan fotografi, bersama dengan fitur baru lainnya, yang sulit ditemukan pada kompetitor lain di kelas harga yang sama.

Selain peningkatan spesifikasi dan fitur, realme juga berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dengan teknologi dan desain terbaik. Tujuannya adalah untuk mendefinisikan ulang standar baru yang lebih tinggi untuk smartphone lain di kelas harganya dan menjadi pilihan utama bagi pengguna.

Tentang realme Indonesia

realme logo

realme, didirikan oleh Sky Li pada tahun 2018 dan dikenal dengan semangat “Dare to Leap”, telah tumbuh menjadi salah satu dari 5 pemain smartphone teratas di 30 pasar global hanya dalam waktu tiga tahun. 

Perusahaan ini telah memasuki 61 pasar di seluruh dunia, termasuk Cina, Asia Tenggara, Asia Selatan, Eropa, Rusia, Australia, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika, dengan basis pengguna global lebih dari 140 Juta dan 15 Juta pengguna di Indonesia dalam kurun waktu kurang dari 4 tahun. realme Indonesia juga dikenal sebagai Merek #FavoritnyaAnakMuda berdasarkan survei IDC atas brand smartphone terfavorit pada tahun 2020.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram