carisinyal web banner retina

Perjalanan 25 Tahun Acer Indonesia Hadirkan Kejutan Menarik

Ditulis oleh Hilman Mulya Nugraha pada 06/05/2024

Pada 2 Mei 2024, saya diundang untuk hadir ke acara gathering Media bersama Acer Indonesia. Gathering ini hadirkan program “Acer 25 Tahun, Cerita Kita”. 

Program ini merupakan rangkaian kegiatan  25 tahun kehadiran di Indonesi. Program ini hadir untuk kota Bandung dan beberapa wilayah sekitar, termasuk kota besar di Indonesia. 

Program ini merupakan refleksi dari perjalanan inovatif Acer yang telah berjalan bersama dengan pelanggan di Indonesia. Dalam “Cerita Kita”, Acer menawarkan promosi “Kejutan 25 Tahun Acer” dengan hadiah menarik sebagai tanda terima kasih kepada pelanggannya.

Di kegiatan tersebut, hadir Andreas Lesmana , Gaming Product Manager Acer Indonesia dan Nino Wirawan, Senior General Manager Sales Acer Indonesia. 

Andreas Lesmana, Gaming Product Manager Acer Indonesia dan Nino Wirawan, General Manager Sales of Acer Indonesia_


Keduanya mengungkapkan soal perjalanan Acer di Indonesia, termasuk di 2024 ini dalam menghadirkan berbagai produk laptop yang menarik. Beberapa seri yang dijelaskan adalah seri Predator, Nitro, Swift, Spin, dan juga beberapa lini produk seri lainnya. 

Sejak 1999, Acer Indonesia telah beradaptasi dengan perkembangan terkini di bidang teknologi dan informasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, mulai dari perangkat komputasi hingga solusi keamanan siber dan platform pembelajaran digital. 

Acer juga memperluas lini bisnisnya dengan produk Acerpure yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup pengguna. Komitmen ini menegaskan posisi Acer sebagai mitra teknologi dan gaya hidup yang andal bagi individu, institusi, bisnis, pendidikan, dan pemerintahan.

deretan laptop acer 2024

Nino Wirawan, Senior General Manager Sales Acer Indonesia, menyatakan bahwa konsistensi Acer selama 25 tahun dalam menyediakan perangkat dan teknologi terbaik merupakan pencapaian yang membanggakan. “Kejutan 25 Tahun Acer” dihadirkan sebagai wujud penghargaan dan untuk lebih mendekatkan Acer dengan pelanggannya, memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menikmati inovasi teknologi melalui produk-produk terbaru yang mendukung perkembangan dan produktivitas.

Di kuartal pertama tahun ini, Acer mencatat pertumbuhan penjualan yang positif, dengan laptop seri Swift Go menjadi favorit di Bandung dan sekitarnya. Produk lain seperti Aspire Spin, Nitro V, dan monitor gaming LCD juga populer, menunjukkan penerimaan yang baik terhadap produk Acer di wilayah tersebut.

deretan laptop acer 2024

Untuk kuartal kedua 2024, Acer memperkenalkan inovasi terkini yang didukung oleh teknologi canggih, termasuk penggunaan AI yang terintegrasi dalam produk seperti Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, serta laptop gaming Predator Helios 18, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V15 Special Edition.

Acer juga menekankan pentingnya kepuasan pelanggan, termasuk melalui jaringan layanan purna jual yang luas di Indonesia dan jaminan Acer Accidental Damage Protection (AADP) yang melindungi produk dari kerusakan tak terduga.

Acer mengajak pelanggan di Indonesia untuk bergabung dalam keseruan “Cerita Kita” melalui promosi “Kejutan 25 Tahun Acer”, yang berlangsung dari 8 Januari hingga 31 Juli 2024. Promosi ini memberikan kesempatan bagi pelanggan Acer untuk memenangkan berbagai hadiah istimewa, termasuk 2 mobil listrik, 5 motor listrik, dan beragam produk Acer lainnya.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram