Carisinyal / Aplikasi Android Terbaik / 10 Aplikasi Jahil di Android untuk Mengerjai Teman 2019

10 Aplikasi Jahil di Android untuk Mengerjai Teman 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Juni 2019

Smartphone Android di zaman sekarang ini tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi, namun juga sebagai media untuk bersenang. Ya, banyak hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan dengan perangkat Android, salah satunya adalah menjahili teman atau orang di sekitar dengan aplikasi khusus.

Saat ini terdapat banyak aplikasi konyol yang dapat Anda gunakan untuk melakukan tindakan jahil, mulai dari mengeluarkan suara bom hingga memunculkan aliran listrik di layar. Nah berikut Carisinyal akan mengulas kumpulan aplikasi jahil Android yang wajib untuk Anda coba.

10 Aplikasi Jahil Terbaik di Android

Bagi Anda yang ingin menjahili teman dengan aplikasi yang ada di Android, maka 10 aplikasi berikut ini patut untuk dicoba. Yu, simak ulasan selengkapnya di sini!

1. Real Razor (Prank)

Real Razor (prank)

Mau menjahili teman dengan alat prank yang berbeda dan anti-mainstream? Kalau begitu Anda harus coba nih, aplikasi bernama Real Razor (Prank). Di aplikasi ini, HP Anda bisa berubah menjadi sebuah alat cukur rambut. Bahkan, suara alat cukur rambutnya pun disesuaikan dengan alat pencukur rambut aslinya lho. 

Tidak hanya itu saja, Real Razor (Prank) juga menambahkan fitur vibration agar sensasi seperti mencukur rambut sangat terasa. Bagaimana cara menggunakannya? Mudah saja, nyalakan aplikasinya dan dekatkan pada teman yang ingin Anda jahili layaknya Anda sedang mencukur rambut sang teman.

2. Broken Screen Prank

Broken Screen Prank

Ingin menjahili teman sejawat? Anda bisa mengunduh salah satu aplikasi jahil Android satu ini. Siapa yang tidak panik ketika menjatuhkan HP dan membuat layar ponsel pecah? Ya, begitulah cara kerja aplikasi jahil satu ini. Tidak perlu khawatir, ini hany sebuah wallpaper saja.

Jadi, Anda hanya perlu memasang wallpaper seolah-olah layar HP Anda rusak dan pecah. Aplikasi ini menjamin sebuah wallpaper yang terlihat sangat nyata dan realistis. Tidak menutup kemungkinan teman Anda akan percaya bukan? Download aplikasi konyol di sini.

3. Lie Detector Test Prank

Lie Detector Test Prank

Mau menjahili teman dengan cara unik? Kalau begitu Anda bisa coba aplikasi Lie Detector Test Prank. Lie Detector Test Prank adalah sebuah aplikasi jahil dengan konsep lie or truth. Jadi, Anda berpura-pura memiliki aplikasi untuk mendeteksi kebohongan dengan cara meletakan jari di layar, alias fingerprint.

Lalu, Anda bisa menanyakan beberapa pertanyaan kepada temanmu untuk mengatakan kejujuran. Tapi, hasil jujur atau bohongnya bisa Anda atur. Jika Anda menginginkan hasil jujur, maka tekan tombol volume “+”. Tapi, kalau Anda ingin hasil yang bohong, maka tekanlah tombol volume “-“.

4. Motion Fart

Motion Fart

Buang gas di depan umum adalah suatu hal yang sangat memalukan. Nah, bagaimana jika Anda menjahili teman Anda dengan aplikasi buang gas (kentut) yang satu ini? Motio Fart adalah salah satu aplikasi jahil Android yang menimbulkan suara yang sangat mirip dengan suara kentut.

Letakkan smartphone Anda di belakang teman, cukup klik satu kali maka aplikasi ini akan langsung mengeluarkan suara kentut. Agar tidak ketahuan, Anda pun bisa mengatur timer selama 10 detik, lalu segera letakkan smartphone di dekat teman Anda. Wah, Motion Fart benar-benar sebuah aplikasi jahil yang sangat unik dan patut untuk dicoba ya!

5. Ghost In Photo

Ghost In Photo

Tak ada yang lebih mengerikan dari sebuah penampakan mahluk astral di foto yang barusan kita ambil. Melalui aplikasi jahil yang satu ini, Anda bisa membuat penampakan hantu pada sebuah foto. Penampakan hantu tersebut begitu nyata, bahkan bisa membuat teman-teman Anda bergidik ngeri.

Ghost In Photo memungkinkan Anda untuk mengedit segala jenis foto dengan menambahkan penampakan hantu di dalamnya. Ini adalah aplikasi yang sangat jahil untuk mengerjai teman, terutama teman-teman Anda yang “sok” berani atau tidak percaya dengan keberadaan mahluk tak kasat mata. Berani unjuk keberanian dengan mencoba aplikasi yang jahil dan mengerikan ini?

6. Beer Prank

Beer Prank

Nah, kalau aplikasi yang satu ini akan membuat Anda terlihat seperti sedang minum bir dari HP Android. Ya, Beer Prank ini merupakan aplikasi jahil di mana Anda bisa show off kepada teman-teman bahwa HP Anda bisa dijadikan segelas minuman bir. Nantinya, Beer Prank juga akan menampilkan animasi layaknya minuman bir yang ada di dalam HP Anda lho. 

7. Airhorn Prank (Loud Joke) 🔊

Airhorn Prank (Loud Joke) 🔊

Airhorn Prank (Loud Joke) 🔊 adalah aplikasi jahil selanjutnya yang kami rekomendasikan. Kalau aplikasi ini punya konsep menjahili orang dengan cara mengagetkan orang lain dengan suara-suara berisik yang annoying. Nah, suara yang dihasilkan aplikasi ini bermacam-macam, seperti suara klakson mobil, klakson kapal laut, hingga suara kereta. Mau coba aplikasinya?

8. Prank – fake conversations

prank - fake convo

Sesekali menjahili teman dengan chatting palsu tidak ada salahnya. Aplikasi jahil Android satu ini mampu membuat sebuah chatting palsu. Anda bisa mengedit berbagai macam chatting. Tentu Prak – fake conversations ini bisa membuat teman Anda shock juga lho.

Mungkin Anda bisa menjahili teman dengan membuat sebuah chattingdengan dosen atau ide jahil lainnya. Cukup menarik digunakan juga lho. Mau mencoba menjadili teman dengan Prank – fake conversations? Download langsung aplikasinya di sini.

9. Spider on screen prank

Spider on screen prank

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan menampilkan laba-laba di layar Hp Anda. Namun, laba-laba yang ada di layar Hp terlihat sangat nyata dan bisa bikin orang kaget! Bukan hanya satu laba-laba yang ditampilkan, karena Anda bisa menampilkan lebih dari 2 laba-laba lho! Ingin menjahili teman dengan Spider on screen prank? Langsung unduh di sini, ya!

10. Crack Your Screen

Crack Your Screen Prank

Aplikasi semacam ini sebenarnya sudah cukup populer sejak lama, bahkan semenjak eranya ponsel Symbian. Crack Your Screen merupakan aplikasi yang akan memberikan efek goresan pada layar Anda sehingga membuatnya seperti pecah dan penuh dengan retakan.

Terdapat tiga cara yang dapat Anda pilih untuk memunculkan retakan tersebut yakni dengan cara menggoyangkannya, menyentuh layarnya, atau dengan bantuan timer. Dengan begitu ketika teman Anda meminjam smartphone Anda, maka layarnya akan pecah dan retak-retak.

Meskipun retakannya tidak terlalu terlihat sempurna jika diperhatikan dengan seksama, namun setidaknya teman Anda akan kaget ketika pertama kali melihatnya. Setelah berhasil mengerjai, Anda dapat langsung mengembalikan layar tersebut pada keadaan semula.

Rekomendasi Aplikasi Lainnya

Selain 10 aplikasi yang sudah kami sebutkan, kami masih punya beberapa aplikasi jahil lainnya yang asyik untuk diciba. Namun sayangnya, aplikasi yang kami rekomendasikan ini sudah tidak tersedia di PlayStore.

1. Electric Screen HD Live Wall

ELECTRIC SCREEN HD LIVE WALL

Seperti nama yang diusungnya, Electric Screen HD Live Wall merupakan aplikasi yang akan menampilkan aliran listrik di layar smartphone Anda. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga akan memberikan efek getaran serta suara tersengat agar efek aliran listriknya tampak lebih nyata.

Jika Anda orang yang menyentuh layar smartphone Anda, ia pasti akan kaget dan menganggap dirinya tersengat oleh listrik yang keluar smartphone tersebut. Sayangnya aplikasi ini tidak bisa berjalan pada keadaan terkunci sehingga Anda harus membuka lock screen terlebih dahulu untuk mengaktifkannya.

2. PRANK DIAL

PRANK DIAL

PRANK DIAL adalah aplikasi yang akan melakukan panggilan telepon palsu untuk mengerjai teman Anda. Terdapat lebih dari 100 macam panggilan yang bisa Anda pilih untuk melakukan tindakan jahil tersebut. Dalam sehari Anda dapat melakukan 2 kali panggilan, namun aplikasi ini belum bisa digunakan di luar Amerika Serikat dan Kanada.

3. Fever Thermometer Check Prank

Fever Thermometer Check Prank

Aplikasi Fever Thermometer Check Prank akan menampilkan sebuah sensor sidik jari palsu di layar smartphone Android Anda. Bedanya aplikasi ini tidak akan mendeteksi kebohongan melainkan mendeteksi suhu tubuh dari teman Anda.

Cara menggunakannya juga cukup mudah karena teman Anda hanya tinggal meletakan jarinya di atas layar. Setelah itu aplikasi ini akan menampilkan berapa suhu tubuhnya saat ini. Tentu saja suhu tersebut hanyalah tipuan semata dan bukan suhu tubuh yang sebenarnya.

Nah itulah 10 aplikasi jahil Android yang bisa Anda coba untuk mengerjai teman-teman Anda. Jika Anda memiliki aplikasi unik dan jahil lainnya yang belum ada di daftar ini, silahkan bagikan dengan kami di kolom komentar di bawah ini.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

2 pemikiran pada “10 Aplikasi Jahil di Android untuk Mengerjai Teman 2019”

Tinggalkan komentar