Cara Mudah Berlangganan Mola TV di PC dan HP Android

Ditulis oleh Jihan Fauziah

Saat ini, platform untuk menonton streaming film dan TV series mulai banyak bermunculan. Ada yang khusus menayangkan drama Korea, kartun Disney, ada pula yang memiliki serial dan film original seperti Netflix dan Vidio. Selain semua nama di atas, Mola TV juga kini menjadi satu dari sekian banyak platform streaming yang diminati masyarakat Indonesia.

Mulanya, Mola TV hanya menayangkan acara pertandingan sepakbola Liga Inggris dengan jumlah lebih dari 380 pertandingan. Bukan cuma itu saja, Mola TV pun mengantongi izin resmi untuk menayangkan liga sepakbola nasional.

Karena maraknya platform streaming saat ini, Mola TV akhirnya melebarkan sayap dengan menayangkan film serta TV series. Tak pelak, banyak dari masyarakat kita yang semakin tertarik dengan Mola TV.

Nah, pada kesempatan kali ini, Carisinyal akan membahas tentang tata cara berlangganan Mola TV di PC dan juga HP Android. Berikut pembahasan selengkapnya.

Pilihan Paket Berlangganan Mola TV

Mola TV memiliki beberapa jenis paket berlangganan yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan. Inilah daftar paketnya.

1. Film Mudik

Yang pertama, ada paket berlangganan film Mudik yang dibanderol dengan harga Rp17.000. Paket ini berlaku selama 24 jam dan hanya ada satu user yang bisa menonton. Paket ini memungkinkan pengguna untuk menonton film Mudik di perangkat speperti PC dan HP.

2. Mola TV Movies & Kids

MOLA TV kids

Selanjutnya, ada paket berlangganan Mola TV Movies & Kids. Dengan berlangganan paket seharga Rp12.500 ini, Anda dapat menyaksikan banyak film seru dan tayangan khusus anak-anak yang ada di Mola TV.

Tayangan lain seperti Mola Living dan Mola Kids juga dapat Anda nikmati dengan paket yang berlaku selama sebulan ini. Sayangnya, Anda tidak dapat menikmati tayangan olahraga dengan paket yang satu ini.

3. Premium Entertainment

Cara berlangganan mola tv1

Selanjutnya, ada paket Premium Entertainment. Dengan berlangganan paket ini, Anda dapat menikmati hampir semua tayangan berkualitas dari HBO GO dan Mola TV, termasuk siaran pertandingan sepak bola. Ada pilihan paket dengan harga Rp65.000 yang berlaku selama satu bulan, ada pula yang berlaku hingga satu tahun dengan tarif berlangganan Rp500.000.

4. Paket Mola Polytron Streaming

Cara berlangganan mola tv 10

Next, ada paket Mola Polytron Streaming. Paket ini bisa Anda pilih, jika Anda ingin menikmati hampir semua tayangan Mola TV di perangkat elektronik berupa televisi. Harga paketnya adalah Rp1.198.000.

Cara Daftar Akun Mola TV

Sebelum membahas tentang cara berlangganan Mola TV, yuk simak informasi mengenai cara daftar akunnya terlebih dulu. Berikut ulasannya.

1. Buka Situs Resmi Mola TV

Langkah pertama, silakan buka situs resmi Mola TV dengan cara meng-klik link ini. Tunggu sampai halaman situsnya terbuka, ya.

2. Buat Akun Mola TV

Cara berlangganan mola tv 2

Selanjutnya, silakan buat akun di Mola TV dengan cara meng-klik ikon bergambar orang, bertuliskan 'Profile'. Ikon ini tertera di pojok kiri bawah layar. Anda akan diarahkan ke halaman login.

Nah, kalau halaman loginnya sudah terbuka, silakan pilih opsi 'Buat akun sekarang'. Tunggu sampai laman selanjutnya muncul.

3. Isi Data Diri Anda

Jika sudah, silakan isikan data diri untuk akun Anda. Dimulai dengan memasukkan alamat e-mail yang masih aktif, kemudian masukkan password untuk akun, lalu ketikkan nomor telepon.

Setelah itu, silakan pilih jenis kelamin, masukkan tanggal lahir lalu centang kotak dengan tulisan 'Saya menjamin informasi di atas telah benar dan sesuai dengan identitas pribadi'. Selanjutnya, silakan tekan tombol biru bertuliskan 'Buat Akun', seperti yang tampak pada gambar di atas.

4. Verifikasi Akun Anda

Cara berlangganan mola tv 7

Nah, setelah itu, silakan masukkan kode verifikasi akun Mola TV sebanyak enam digit. Kodenya dikirim lewat e-mail yang Anda gunakan untuk mendaftarkan akun Mola TV tadi, ya. Jadi, silakan cek e-mail Anda untuk memperoleh kode verifikasi tersebut.

Cara berlangganan mola tv 8

Jika sudah, silakan isi kode verifikasi yang Anda dapatkan melalui e-mail, kemudian klik tombol biru bertuliskan 'Verifikasi'.

5. Login ke Akun Mola TV

Setelah selesai melakukan verifikasi akun tadi, Anda akan diarahkan kembali ke halaman login dari situs Mola TV secara otomatis. Nah, untuk login ke akun Anda, silakan masukkan alamat e-mail yang sudah didaftarkan sebelumnya. Kemudian, ketikkan password. Setelah itu, klik tombol biru bertuliskan 'Login' untuk masuk ke akun.

Oh iya, buat Anda yang tak ingin mengikuti langkah-langkah mendaftar akun seperti di atas, atau Anda ingin langsung berlangganan tanpa ribet membuat akun baru lagi, Anda bisa memilih untuk langsung login dengan akun Google, Facebook atau Apple, ya.

Cara Berlangganan Mola TV di PC atau Laptop

Setelah membahas tentang cara mendaftar akun di Mola TV , kami akan membahas tata cara berlangganan Mola TV di PC atau laptop terlebih dulu. Caranya mudah, kok. Silakan ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Login ke Akun Mola TV

Untuk mulai berlangganan, silakan login terlebih dulu dengan akun Mola TV yang Anda miliki. Silakan gunakan alamat e-mail dan password yang sudah terdaftar atau pun akun lain seperti Google dan Facebook untuk login.

2. Pilih Jenis Paket Berlangganan

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram