Tertarik untuk Membeli? Simak Dulu 6 Perbedaan vivo V23e dan vivo V25e

Ditulis oleh Adam Duta Dwiguna

5. Spesifikasi Kamera

vivo-v23e-kamera-belakang_

Pada bagian belakang, keduanya sama-sama memiliki tiga susunan kamera dengan kamera utama 64 MP (f/1.8) dan kamera makro 2 MP (f/2.4). Namun, vivo V23e memiliki kamera ultra-wide dengan resolusi 8 MP (f/2.2) dan vivo V25e dengan sensor kedalaman 2 MP (f/2.4).

Sedangkan pada bagian depan, vivo V23e memiliki spesifikasi kamera yang lebih unggul dengan 50 MP (f/2.0), sedangkan vivo V25e hanya memiliki kamera depan 32 MP (f/2.0). 

Bisa dibilang kemampuan kamera vivo V23e ini lebih unggul, pasalnya baik kamera depan atau belakang, vivo V23e mampu menghasilkan rekaman video mencapai kualitas 4K dengan 30 fps dan memiliki fitur gyro-EIS untuk kamera belakangnya. Sementara itu, vivo V25e hanya mentok di kualitas 1080p dengan 30 fps untuk kamera depan dan belakang.

6. Fitur Lainnya

vivo v25e

Selain fitur utama yang telah disebutkan di atas, terdapat beberapa fitur menarik yang turut hadir di salah satu HP tersebut. Misalnya bodi pada vivo V25e yang terbuat dari kaca dan mendapatkan sertifikasi IP54 yang membuatnya menjadi tahan terhadap debu dan percikan air yang tidak dimiliki vivo V23e.

Selain itu, vivo V25e juga telah mendukung adanya fitur NFC yang berguna untuk memudahkan setiap urusan transaksi digital menjadi lebih cepat dan mudah. Fitur NFC ini tidak dimiliki oleh vivo V23e.

Simpulan

Kedua HP ini memiliki keunggulan dan kemampuannya masing-masing dari sektor yang berbeda. vivo V25e misalnya yang tetap mempertahankan teknologi Color Changing pada bodi bagian belakang sama seperti model lainnya di seri vivo V25.

Namun, vivo V23e ternyata masih unggul dalam kemampuan kameranya yang bahkan mencapai kualitas 4K dengan 30 fps yang tidak dimiliki vivo V25e.

Setelah membaca daftar perbedaan antara vivo V23e dan vivo V25e di atas, Anda seharusnya sudah bisa membayangkan dan memperkirakan perbedaannya dan mampu menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jadi, HP mana yang akan Anda pilih?

«1 2
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram