Carisinyal / Aplikasi Android Terbaik / 10 Aplikasi Android Terbaik yang Tidak Ada di Play Store 2019

10 Aplikasi Android Terbaik yang Tidak Ada di Play Store 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Juni 2019

Terkadang bagi pengguna smartphone Android selalu mengandalkan PlayStore untuk mendownload, menginstall, juga mendapatkan aplikasi penunjang. Baik aplikasi fotografi, hiburan, sampai aplikasi personalisasi. Namun, tak jarang juga aplikasi yang diinginkan tidak ada di PlayStore. Maka dari itu, Carisinyal kali ini akan membahas 10 aplikasi Android terbaik yang tidak ada di PlayStore.

Apa sajakah 10 aplikasi terbaik tersebut? Pasalnya kesepuluh aplikasi ini bisa jadi dilarang di PlayStore ataupun hanya sekedar belum masuk ke PlayStore. Penasaran dengan 10 aplikasi Android terbaik yang tidak ada di PlayStore? Yuk simak berikut ulasannya.

10 Aplikasi Android Terbaik yang Tidak Ada di Play Store

1. Amazon Underground

amazon underground

Mungkin beberapa orang akan asing dengan aplikasi Android terbaik yang tidak ada di PlayStore satu ini. Ketika Anda mencari Amazon Underground, Anda tidak akan menemukannya kecuali aplikasi advice-nya saja. Amazon Underground merupakan sebuah aplikasi untuk berbelanja aplikasi apapun termasuk game dari aplikasi yang dibesut oleh Amazon.

Bahkan Anda juga bisa membeli game dengan menggunakan aplikasi Amazon Underground ini. Jika Anda merasa kurang puas ataupun mencari game yang tidak ada di PlayStore, Anda bisa menggunakan Amazon Underground ini untuk mencari game.

Selain itu juga, jika Anda sedang mencari aplikasi yang dilarang oleh PlayStore, para pengguna Amazon Underground mampu mencarinya dengan aplikasi usungan Amazon ini. Mudah, lengkap, tentunya gratis. Mau? Download aplikasi Amazon Underground di sini.

2. Superstar JYPNATION

Superstar JYPNATION

Apakah Anda seorang Kpopers yang gemar menyanyikan lagu kpop? Salah satu aplikasi Android terbaik yang tidak ada di playstore kali ini bergenre game. Merasakan sensasi bermain game musik dengan lagu KPOP dari agensi JYP ini cocok untuk Anda yang doyan bermain game musik.

Game ini memiliki tiga kategori difficulty yang pertama yakni easy, normal kemudian hard. Superstar JYPNATION menyuguhkan berbagai macam lagu-lagu kpop jebolan agensi artis JYP. Mulai dari GOT7, 2PM, Wonder Girls, MISS A, dan artis JYP lainnya.

Anda membutuhkan kartu-kartu yang kemudian akan menambahkan skor Anda. Para pemainnya pun dapat melakukan upgrade untuk setiap kartu yang dimiliki. Kartu yang paling rendah yakni level C dan yang paling tinggi merupakan kartu R. Siap bermain? Klik di sini untuk download gamenya.

3. MIUI Music

aplikasi untuk HP dengan os tizen MIUI Music

Aplikasi android terbaik yang tidak ada di playstore kali ini hadir untuk Anda para pengguna smartphone jebolan Xiaomi. Aplikasi MIUI Music ini dikhususkan untuk para pengguna Xiaomi yang ingin mendengarkan musik bahkan mendownload segala musik secara gratis.

Memang tidak jauh berbeda dengan aplikasi musik pada umumnya, namun aplikasi MIUI Music mengunggulkan dan mengandalkan download musik secara gratis tanpa bayar apapun. MIUI Music terbilang cukup asing di telinga orang-orang di luar Asia. Namun aplikasi ini cukup baik untuk Anda gunakan di Xiaomi Anda.

Mengapa cukup baik? Pasalnya, selain dapat mendownload lagu secara gratis, pengguna MIUI Music mampu mendownload lirik lagu bahkan langsung mengaturnya untuk karaoke. Berminat? Download aplikasi android terbaik yang tidak ada di playstore, MIUI Music, di sini.

4. Pokémon Tower Defense

Pokemon tower defense

Terlalu mainstream rasanya jika berbicara mengenai Pokémon Go. Aplikasi yang tidak ada di PlayStore satu ini datang sebagai aplikasi hiburan lebih tepatnya sebuah aplikasi game yang dilarang bahkan tidak ada di PlayStore.

Berkerabat dengan Pokémon Go, namun game Pokémon Tower Defense ini sedikit berbeda dengan game terkenal Pokémon Go. Pokémon Tower Defense tidak hanya memberikan sensasi menangkap pokemon saja. Pokémon Tower Defense juga menyuguhkan rasanya menangkap lalu melatih pokemon yang telah ditangkap.

Pokemon akan benar-benar bertarung pada game ini. Tentunya, untuk Anda pecinta game khususnya Pokemon, harus mencoba game satu ini. Klik di sini untuk download Pokémon Tower Defense.

5. Popcorn Time

Popcorn Time

Sempat masuk ke dalam PlayStore, namun setelahnya ditarik lagi oleh Google dan kini tidak ada di Playstore. Hal itu menjadikan Popcorn Time juga masuk dalam daftar aplikasi Android terbaik yang tidak hadir di PlayStore.

Mungkin dari nama aplikasinya sebagian dari Anda sudah bisa menebak kegunaan dari aplikasi Popcorn Time. Aplikasi ini memang dikhususkan untuk Anda yang doyan nonton. Popcorn Time menyediakan berbagai macam acara TV bahkan untuk para penggemar anime pun dapat mengandalkan aplikasi satu ini.

Selain untuk menonton, pengguna Popcorn Time bisa mengoleksi acara kesayangan dengan cara mendownload tontonan yang tersedia. Anda bisa mengatur kecepatan download-nya juga lho. Mau aplikasi Popcorn Time? Cukup klik di sini.

6. Lucky Patcher

Lucky Patcher

Lucky Patcher, aplikasi android  yang tidak ada di PlayStore. Aplikasi ini memiliki kegunaan untuk mengatur aplikasi-aplikasi yang Anda miliki di smartphone Android Anda. Dalam aplikasinya, pengguna Lucky Patcher dapat mengontrol aplikasi apa saja yang boleh dan tidak boleh di install ke dalam smartphone.

Hal ini baik untuk Anda yang merasa khawatir dengan orang iseng yang selalu sembarangan menginstall aplikasi apapun di smartphone Android. Bahkan Lucky Patcher ini akan membantu untuk tidak perlu melakukan verifikasi Android Anda.

Tentu saja hal itu tidak akan diizinkan oleh pihak Google PlayStore, maka dari itulah Lucky Patcher menjadi salah satu aplikasi yang tabu di PlayStore. Anda mau aplikasi Lucky Patcher? Lakukanlah root terlebih dahulu pada HP Anda dan download aplikasinya di sini.

7. CyanogenMod Installer

CyanogenMod Installer

Masih seputaran aplikasi yang dilarang di PlayStore. Aplikasi CyanogenMod Installer juga kena menjadi sasaran salah satu aplikasi android terbaik yang tidak hadir di playstore. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi ROM Cyanogen. Sempat masuk selama dua minggu di PlayStore kemudian ditarik lagi peredarannya oleh pihak Google.

Untuk Anda yang berminat menggunakan aplikasi CyanogenMod Installer, Anda tidak perlu repot untuk melakukan Root pada smartphone Android. Mudahnya, Anda bisa langsung mentransfer atau mengkoneksikan HP dengan PC lewat kabel data / USB. Kemudian, tunggulan sampai prosesnya selesai. Mudah bukan? Untuk mendownload aplikasinya, klik di sini.

8. Showbox

aplikasi android terbaik yang tidak ada di playstore showbox

Kembali pada aplikasi hiburan untuk menonton segala acara TV dan juga film yang bisa Anda streaming dengan menggunakan salah satu aplikasi android yang tidak ada di playstore. Showbox menyajikan siaran TV juga film-film yang bisa dinikmati oleh para penggunanya secara online.

Tak perlu khawatir Anda memiliki Hosting Indonesia, pasalnya Showbox tersedia untuk segala jenis Hosting di dunia. Tak jarang banyak orang yang lebih memilih Showbox ketimbang Popcorn Time. Anda berminat untuk melakukan streaming melalui Showbox? Download aplikasi Showbox dengan klik di sini.

9. MiXPlorer

MiXPlorer

Aplikasi untuk mencari bahkan mengatur segala folder yang ada di smartphone Android Anda tidaklah mudah. Terkadang para pengguna smartphone pun kebingungan untuk mengaturnya dan tak jarang lupa menaruh file-file di folder yang terbilang berantakan.

Namun, dengan salah satu aplikasi Android yang tidak ada di playstore ini justru akan memudahkan Anda dalam melakukan pencarian file yang ada di HP. Tak hanya itu saja, bahkan MiXPlorer mampu membaca segala jenis file.

File-file yang dapat dibaca bukanlah file berupa PDF atau bahkan hanya sekedar Word saja, namun juga bisa berupa gambar juga Video. Anda juga bisa langsung mengedit file tersebut dengan satu aplikasi saja tanpa memerlukan aplikasi lainnya. Mau? Klik di sini untuk download aplikasinya.

10. Tubemate

Tubemate

Mungkin beberapa orang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini. Ya, Tubemate merupakan aplikasi di mana Anda bisa mendownload video di YouTube secara langsung. Jadi, hanya dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan akses untuk menyimpan serta download video apapun yang ada di YouTube.

Hebatnya lagi, Anda juga bisa memilih resolusi video YouTube yang ingin didownload. Pilihan resolusi videonya antara lain 1920×1080, 1280×720, 640×360, 176×144, dll. Bahkan, video yang sudah didownload akan tersimpan dengan format MP4, MP3, WEBM, OGG, dan lain-lain. Mau? Download aplikasi Tubemate di sini.

Rekomendasi Aplikasi Lainnya

Selain 10 aplikasi di atas, kami juga masih memiliki beberapa rekomendasi aplikasi Android terbaik yang tidak ada di PlayStore. Nah, rekomendasi aplikasi berikut ini juga tak kalah bagusnya dengan kesepuluh aplikasi di atas. Apa saja itu? Berikut daftar lengkapnya:

11. VideoMix

VideoMix

Hobi nonton film? Kalau memang Anda doyan nonton film, maka Anda bisa mendownload aplikasi VideoMix. Ini merupakan aplikasi yang tidak beda jauh dengan Popcorn Time di mana Anda bisa menonton kumpulan film keren, populer dari segala genre.

Nah, aplikasi ini akan memberikan external link untuk setiap film yang akan ditonton, seperti eksternal link dari videorockerz.com, filenuke.com, putlocker.com, sockshare.com, movpod.in, gorillavid.com, dll. Jika tertarik, Anda bisa langsung download aplikasinya di sini.

12. Google Camera

Google Camera

Siapa sangka, ternyata developer Google juga memiliki sebuah aplikasi untuk memotret gambar yang dinamakan dengan Google Camera. Namun sayangnya, Anda tidak akan bisa menemukan aplikasi ini di PlayStore. Padahal, Google Camera ini tergolong cukup baik untuk memotret lho.

Di dalam aplikasinya, Google Camera memiliki fitur di mana penggunanya bisa memotret gambar dengan mengelilingi sampai 360 derajat. Bahkan, kamera besutan Google ini diklaim mampu mengaplikasikan efek out-of-focus layaknya pada kamera SLR. Bagus, kan? Mau? Download di sini.

13.LMT Launcher

LMT Launcher

Ingin memiliki tampilan launcher yang kece dan modern banget? Kalau begitu Anda bisa memilih aplikasi LMT Launcher. Mengapa? Dengan aplikasi ini, Anda bisa menampilkan sebuah launcher yang berbeda dari kebanyakan launcher. Tampilannya sangat elegan dengan unsur modern. Juga, Anda bisa mengatur ukuran setiap icon yang akan ditampilkan pada launcher. Mau mencobanya?

14. Pandora Music Player

Pandora Music Player

Sesuai dengan nama aplikasinya, Pandora Music Player ini merupakan aplikasi pemutar lagu yang tidak ada di PlayStore. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menemukan beragam lagu yang paling populer di dunia. Jadi, Anda tidak perlu bingung mencari lagu-lagu luar, karena Pandora Music Player sudah menyiapkannya untuk Anda. Penasaran ingin menggunakan aplikasi ini? Download di sini.

15. Mango

Mango

Mango Ini bukan berarti aplikasi merk fashion, yaAplikasi ini diperuntukkan bagi Anda yang doyan baca manga. Ya, di Mango Anda bisa membaca manga sepuasnya dan manganya pun tergolong lengkap. Juga, Mango selalu rajin meng-update manga terbaru. Namun, Mango ini hanya avail untuk bahasa Inggris saja, jika hal itu bukan masalah untuk Anda, maka bisa download di sini.

Itulah kumpulan aplikasi Android terbaik yang tidak ada di Playstore Android. Adakah salah satu aplikasi tersebut yang ingin Anda download?

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

4 pemikiran pada “10 Aplikasi Android Terbaik yang Tidak Ada di Play Store 2019”

  1. semoga musik ini berfungsi untuk semua masyarakat indonesia maupun luar negri

  2. semoga berguna untuk masyarakat

Tinggalkan komentar