Carisinyal / Aplikasi / 10 Aplikasi Pengunci Galeri HP Terbaik untuk Android

10 Aplikasi Pengunci Galeri HP Terbaik untuk Android

Merasa privasi Anda terganggu ketika ada orang yang iseng membuka-buka galeri HP Anda? Tak perlu merasa terganggu ataupun risih, kunci saja galeri HP Anda dengan 10 aplikasi pengunci galeri yang akan kami bahas kali ini.

Ya, saat ini Anda datang ke tempat yang tepat jika sedang mencari aplikasi pengunci galeri. Aplikasi yang akan Kami bahas kali ini adalah aplikasi pengunci galeri terbaik untuk perangkat Android Anda. Masalah keamanan jangan ditanya lagi, dijamin aman dan hanya Anda yang bisa mengakses galeri HP. Ingin tahu 10 aplikasinya? Stay tune di artikel ini ya!

10 Aplikasi Pengunci Galeri Terbaik

1. AppLock

aplikasi pengaman HP AppLock

Memang AppLock lebih dikenal sebagai aplikasi untuk mengunci aplikasi lainnya di HP Android. Namun, tahukah Anda kalau AppLock ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu aplikasi pengunci galeri yang aman? Ya, AppLock ini bisa untuk mengunci galeri Anda.

Anda bisa menguncinya dengan mengandalkan fingerprint, pattern, ataupun code. Ada bisa memilih cara pengunciannya sesuai dengan kebutuhan. Dan juga, Anda tidak perlu khawatir lupa password, karena AppLock siap untuk mengembalikan password Anda dengan menanyakan beberapa pertanyaan. Jadi, dijamin aman, kan? Mau coba aplikasinya? Langsung download di sini ya.

2. Keepsafe Photo Vault

aplikasi pengunci galeri Keepsafe Photo Vault

Mengamankan galeri HP tidak sulit dengan hadirnya aplikasi Keepsafe Photo Vault. Ya, pada aplikasi gratis ini, Anda bisa mengunci galeri HP agar privasi Anda tidak terganggu oleh para tangan jahil. Anda bisa mengunci galeri HP dengan mengandalkan pattern, PIN, dan fingerprint.

Yang lebih pentingnya lagi, Keepsafe Photo Vault ini siap menangkap siapapun yang mencoba membobol password galeri HP Anda. Jadi, Anda tidak usah meragukan lagi keamanan galeri HP dengan Keepsafe Photo Vault. Percayakan saja pada aplikasi ini. Oh iya, aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis dengan mendownloadnya di PlayStore atau klik di sini.

3. Hide Photos & Videos

Hide Photos & Videos

Hide Photos & Videos juga menawarkan sebuah fasilitas untuk mengunci galeri HP Anda dengan aman dan mudah. Di aplikasi ini, penggunanya bisa mengunci galeri HP dengan menggunakan pattern, PIN, password, ataupun fingerprint.

A post shared by Carisinyal (@carisinyal) on

Uniknya lagi, Hide Photos & Videos tidak memberikan batasan berapa banyak foto dan video yang akan Anda kunci. Jadi, Anda bisa bebas menggunakan aplikasi Hide Photos & Videos sesuai dengan kebutuhan. Dan yang paling penting, Anda tidak perlu repot-repot untuk terkoneksi dengan jaringan internet agar bisa menikmati semua fasilitas yang ada di Hide Photos & Videos. Cukup lengkap, kan?

4. Hide Something

Hide Something

Kalau mau aplikasi pengunci galeri HP yang lengkap, mudah, dan gratis, maka jatuhkan pilihan Anda pada Hide Something. Sama seperti aplikasi sebelumnya di mana Hide Something menawarkan penguncian dengan sistem pattern, PIN, dan fingerprint.

Namun, keistimewaan dari aplikasi ini adalah, Anda bisa menyembunyikan file yang sedang di-transfer. Jadi, Anda bukan hanya bisa mengunci galeri saja, tapi juga menyembunyikan segala macam bentuk file yang sedang ditransfer juga.

Sayangnya, kelemahan jika Anda menggunakan Hide Something dengan versi gratis adalah, banyaknya iklan yang muncul dan mungkin mengganggu kenyamanan Anda. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, maka Anda bisa beli versi premiumnya dengan harga $2.99. Tertarik?

5. Vault

Vault

Masih dengan aplikasi pengunci galeri HP, kali ini aplikasi Vault kami rekomendasikan untuk Anda yang membutuhkan privasi untuk segala data di HP Anda. Dengan aplikasi besutan NQ Mobile Security ini, Anda bisa mengamankan segala bentuk foto dan video yang ada di galeri HP.

Hebatnya lagi, Vault bukan hanya sekedar bisa mengunci folder saja, bahkan Anda bisa mengunci SMS, kontak telepon, private browser, data transfer, dan masih banyak lagi. Oh iya, kalau Anda lupa password di Vault, maka Anda bisa melakukan reset ulang password dengan bantuan Email. So, aplikasi ini dipastikan keamanannya terjamin dengan sangat baik. Yuk download di sini.

6. Private Zone

Private Zone

Sesuai dengan nama aplikasinya, Private Zone siap untuk memberikan privasi dan keamanan bagi Anda. Di sini, Anda bisa mengandalkan fitur-fitur yang cukup tangguh untuk mengamankan galeri HP yang berisi foto, video, atau data lainnya.

Hebatnya, Private Zone bukan hanya sekedar sebagai aplikasi untuk mengunci galeri, sebab Private Zone menawarkan fitur Free Private VPN service, Custom Lock screen app, Phone Anti-theft Features, Harassment/ Spam Call Intercept, Boost – RAM Manager, dan masih banyak lagi. Sangat lengkap, ya?

7. Gallery Vault

Gallery Vault

Ingin mengunci galeri HP dengan cepat dan aman? Coba saja pakai aplikasi Gallery Vault. Ya, aplikasi gratis ini mengklaim bahwa aplikasinya bisa dengan mudah dan cepat mengunci galeri HP Anda. Belum lagi, Gallery Vault ini menjamin keamanan untuk data foto dan video yang Anda simpan di galeri HP.

Nah, untuk antarmukanya sendiri, Gallery Vault menampilkan interface yang simpel namun tetap elegan. Ditambah lagi, aplikasi ini bisa dengan mudah digunakan oleh siapapun yang menggunakannya. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menggunakannya? Jika tertarik, langsung klik di sini untuk mendownloadnya.

8. Hide Files

Hide Files

Kelebihan yang ada pada aplikasi pengunci galeri HP satu ini adalah, keamanan untuk mengunci dengan mengandalkan algoritma military-grade AES 256. Tidak hanya itu saja, bahkan keamanannya juga dikombinasikan dengan super-fast encryption dan decryption speeds.

Jadi, bisa dipastikan bahwa aplikasi ini mampu mengunci galeri HP dengan aman dan juga cepat. Tak perlu khawatir, bukan? Keunggulan lain yang ada di Hide Files adalah, semua file Anda akan di-backup dalam cloud storage yang bernama Andrognito. Mau coba aplikasi ini?

9. LOCKit

LOCKit

Selanjutnya ada aplikasi LOCKit yang bisa Anda pilih sebagai aplikasi untuk mengunci galeri HP terbaik. Nah, kalau aplikasi yang satu ini memiliki fitur di mana Anda bisa mengunci file-file penting dari tangan-tangan jahil. Video, foto, bahkan data game Anda dijamin keamanannya jika menggunakan aplikasi LOCKit.

Jika ada seseorang yang berusaha untuk membuka atau membobol kunci, maka secara otomatis LOCKit akan langsung memotret sang pelaku. Istimewanya lagi, LOCKit memiliki fitur fake cover untuk mengelabui tangan nakal yang berusaha membuka privasi Anda. Cukup lengkap, kan?

10. Photo,Video Locker-Calculator

Photo,Video Locker-Calculator

Last but not least, aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 50.000 kali pengunduh ini memiliki ulasan yang sangat baik dari penggunanya. Bukan tanpa sebab, pasalnya aplikasi bernama Photo,Video Locker-Calculator ini mampu menyembunyikan, mengamankan, dan juga mengunci galeri HP Anda dengan mudah dan cepat.

Juga, aplikasi ini mengangkat fitur selfie di mana seseorang yang berusaha membuka password akan langsung difoto secara otomatis. Bagusnya lagi, Photo,Video Locker-Calculator ini memiliki fitur Wi-Fi Security lho. Tertarik? Bisa langsung dapatkan aplikasinya di sini.

Ya, itulah tadi semua aplikasi pengunci galeri HP terbaik yang sudah kami bahas. Semua aplikasi di atas memiliki fitur yang mumpuni untuk mengamankan galeri HP Anda. Nah, mana aplikasi yang ingin Anda gunakan? Oh iya, Kami juga punya beberapa rekomendasi untuk aplikasi pengunci layar, bisa langsung cek di artikel ini ya. Semoga membantu!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

About the Author:

Listiorini
Do the Best Go Fight Win!

Leave A Comment