Carisinyal / Aplikasi / Tips Aplikasi / 5 Cara Download Aplikasi Berbayar Android Secara Gratis

5 Cara Download Aplikasi Berbayar Android Secara Gratis

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Oktober 2018

Ada banyak jalan menuju Roma. Itulah sebuah pepatah yang memiliki arti bahwa tidak ada hal yang tak mungkin. Semuanya bisa saja terjadi, seperti ketika Anda menginginkan sebuah aplikasi berbayar secara gratis. Bukan hal mustahil untuk memperoleh aplikasi berbayar secara gratis di ponsel Android Anda.

Setiap orang tentu menyukai aplikasi gratis. Apalagi jika aplikasi tersebut memang sangat kita butuhkan. Nah, pada kesempatan kali ini Carisinyal akan membagikan cara download aplikasi berbayar Android secara gratis. Jadi, siapkan smartphone Anda untuk mengikuti tips-tips memperoleh aplikasi berbayar secara gratis dari Carisinyal ini.

Amazon Underground

cara download aplikasi berbayar amazon underground

Amazon Underground adalah salah satu tempat di mana Anda bisa memperoleh aplikasi berbayar secara gratis. Agar bisa menggunakan Amazon Underground, silahkan kunjungi situs Amazon kemudian download aplikasinya. Di sana, Anda dapat mengunduh beberapa aplikasi berbayar secara gratis.

Sebelum menginstallnya, Anda perlu memastikan pengaturan keamanan perangkat Anda. Masuk ke Settings, lalu beri tanda centang pada kotak Allow Unknown Sources dan tekan OK. Setelah Anda berhasil menginstall aplikasi yang diinginkan, segera lakukan langkah awal untuk pengaturan keamanan, dan segera hapus tanda centang di kotak Allow Unknown Sources.

Selain cara ini, Anda bisa mendapatkan aplikasi gratis apabila Anda merupakan seorang anggota Prime, biasanya Anda akan dikirimi penawaran aplikasi gratis setiap harinya. Overall, Amazon Underground adalah tempat yang menarik untuk mendapatkan berbagai macam aplikasi berbayar secara gratis.

Google Play Free App of The Week

download aplikasi berbayar di play store

Setiap minggu Google Play akan meluncurkan beberapa aplikasi baru yang bisa diperoleh secara gratis. Nah, Anda jangan sampai ketinggalan untuk menjajal aplikasi gratis yang ditawarkan oleh Google Play ini. Pada umumnya, Google memberikan waktu satu minggu bagi penggunanya untuk mencoba aplikasi gratis yang ditawarkan ini.

Anda bisa membuka Google Play Store, lalu mengunjungi bagian Family. Di bagian tersebut Anda akan melihat banner yang menawarkan aplikasi gratis selama seminggu. Ketika Anda membuka aplikasi yang ditawarkan tersebut, rincian biaya normal akan ditampilkan. Namun, Anda tidak perlu membeli aplikasi tersebut, karena Anda berhak mendapatkan free trial selama seminggu.

Aplikasi Khusus Free Apps

appgratis

Cara download aplikasi berbayar Android secara gratis adalah melalui aplikasi yang menawarkan aplikasi-aplikasi gratis. Salah satunya adalah AppGratis, aplikasi ini memberikan penawaran sejumlah aplikasi gratis setiap hari. Dengan kata lain, Anda bisa memilih aplikasi yang bisa didownload secara gratis setiap pagi.

Akan tetapi, ketika Anda mengunduh aplikasi yang ditawarkan oleh AppGratis, biasanya Anda tidak akan mendapatkan update version. Jadi, Anda tidak akan melakukan pembaruan versi aplikasi seperti ketika Anda mengunduh aplikasi resmi di Google Play Store.

Selain AppGratis, FreeApp juga kami rekomendasikan untuk Anda yang ingin memperoleh aplikasi berkualitas secara gratis. Cara kerja FreeApp hampir sama dengan AppGratis, yakni dengan menawarkan sejumlah pilihan aplikasi gratis setiap pagi.

Menggunakan Google Account Orang Lain

Anda tentu memiliki satu atau beberapa teman yang royal dan tidak mempermasalahkan uang yang dikeluarkan untuk membeli aplikasi berbayar. Jadi, di perangkat teman Anda tersimpan berbagai aplikasi berbayar yang ia beli di Google Play Store. Apabila Anda memiliki teman yang seperti ini, Anda juga bisa turut memiliki aplikasi yang dimiliki oleh teman Anda, lho. Caranya adalah:

  1. Pinjam Google Account milik teman Anda, jika ia tidak ingin menunjukkan password-nya, Anda bisa memberikan perangkat Anda kepadanya untuk menulis password-nya sendiri
  2. Setelah Anda berhasil log ini di Google Play Store dengan email teman Anda, segera masuk ke menu My Apps
  3. Di menu ini, Anda akan melihat berbagai daftar aplikasi yang pernah didownload teman Anda, daftar ini menunjukkan sejumlah aplikasi berbayar maupun gratis
  4. Pilih aplikasi berbayar yang ada di list milik akun teman Anda, lalu klik Install untuk memasang aplikasi tersebut ke perangkat Anda
  5. Jika aplikasi sudah terinstall di perangkat, Anda bisa langsung sign out dan mengembalikan Google Account milik teman Anda tersebut
  6. Nikmati aplikasi berbayar yang sudah Anda download lewat Google Account orang lain tersebut

Survei Di Google Play

play store survey

Ini adalah cara unik untuk memperoleh kredit berupa dollar secara gratis di Google Play Store. Namun, banyak orang yang belum mengetahui cara ini. Padahal, caranya cukup mudah. Sebagai pengguna Google Play Store, Anda hanya perlu menginstall Google Opinio di perangkat Anda. Isi survei yang ada di sana, maka Anda akan memperoleh imbalan berupa koin dollar.

Tidak semua survei memberikan imbalan berupa kredit tersebut. Akan tetapi, Anda bisa menggunakan cara ini untuk memperoleh kredit yang nantinya jika terkumpul bisa digunakan untuk membeli aplikasi berbayar yang Anda inginkan.

Selain mengisi survei di Google Play, Anda pun dapat menginstall Get Paid Apps Free. Di sini, Anda harus menonton film pendek atau mengunduh aplikasi yang disarankan untuk mengumpulkan kredit. Nah, kredit yang terkumpul bisa langsung Anda gunakan untuk berbelanja aplikasi berbayar di Google Play Store.

Melalui cara download aplikasi berbayar Android secara gratis ini, Anda tidak perlu lagi membeli aplikasi berbayar yang Anda inginkan. Mengapa harus membayar jika Anda bisa memperolehnya secara gratis?

Sayangnya, belum banyak orang yang mengetahui cara-cara untuk memperoleh aplikasi berbayar secara gratis di perangkat Android. Padahal, cara ini sangat bermanfaat untuk mendapatkan aplikasi yang kita inginkan tanpa harus membayar.

iskysoft toolbox

Apakah Anda memiliki cara lain untuk bisa mendownload aplikasi berbayar secara gratis di perangkat Android tanpa perlu melakukan root atau menggunakan trik ilegal? Jika punya, mari bagikan caranya di kolom komentar.

Baca juga artikel lainnya tentang atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Linda is a day-dreamer and a night-thinker. She has been truly in love with writing since a very young age. She started to work as a writer in 2012. Until now, Linda has created content for Unilever's brand (SariWangi, Rinso, Sunlight and Molto), Tropicana Slim, AsmaraKu, and also Bacaterus.com.

6 Comments

  1. harry Desember 6, 2016 at 12:40 am - Reply

    I like it…pin bbm km brpa….ini pin q slam kenal yah….d45488d8/d45488dd

  2. geibant April 4, 2017 at 3:19 pm - Reply

    Tapi sayangnya aku coba yang amozon itu kok ngak bisa gan ,cara detail gimana??biar lebih sepesifik…fastRespon!

  3. Giel April 13, 2017 at 1:14 pm - Reply

    Ingin mendapatkan aplikasi berbayar di play store’
    Coba pakai aplikasi aptoide’
    Di play store bebayar di aptoide Semuax gratissss….
    Donwload sj di mbah google’

  4. abing April 24, 2017 at 12:28 pm - Reply

    Tapi versi aplikasi nya berbeda

  5. wawa Mei 5, 2017 at 8:41 pm - Reply

    Bagai mana

  6. Dira Putra Ramadhan Mei 26, 2017 at 10:31 pm - Reply

    Pake lucky pathcer bisa gak

Leave A Comment