1. Tidak Tahan Air dan Debu

samsung galaxy a50 smartprix5

* sumber: www.smartprix.com

Samsung Galaxy A50 juga ternyata memiliki kekurangan, lho. Ya, salah satu di antaranya adalah, HP ini tidak memiliki ketahanan terhadap air dan debu. HP Samsung Galaxy A50 ini belum mengantongi sertifikat IP layaknya HP-HP flagship. Nah, jadi jangan harap HP ini akan aman-aman saja ketika nyemplung ke dalam air, ya.

2. Tidak Ada NFC

no nfc

* sumber: www.fourthsource.com

Satu kelemahan lain yang dimiliki HP ini adalah, absennya teknologi NFC atau Near Field Communication yang dapat membantu Anda untuk mempermudah transaksi dengan menggunakan ponsel. Teknologi ini biasanya marak digunakan pada HP-HP flagship.

Simpulan

HP Samsung Galaxy A50 ini cocok untuk Anda yang membutuhkan HP Samsung terbaru yang memiliki desain cantik dan futuristik, dengan notch kecil, layar lebar dan jernih juga performa yang lancar. HP ini juga cocok untuk Anda yang mencari HP Samsung dengan kamera yang dapat diandalkan untuk berfoto.

Itulah pembahasan mengenai kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A50 yang tidak kalah keren dari saudaranya, Samsung Galaxy A30. Nah, jika Anda memang menginginkan HP Samsung berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau, Anda dapat menjatuhkan pilihan pada HP Samsung Galaxy A50 ini.

Namun, bila Anda menginginkan HP Samsung yang lebih canggih lagi, Anda dapat memilih HP flagship terbaru dari Samsung, yakni Samsung Galaxy S10 series, dengan catatan Anda memiliki budget lebih untuk mengantongi sebuah ponsel.

Apakah Anda tertarik untuk membeli Hp Samsung Galaxy A50 ini? Anda bisa langsung membelinya secara online di toko online lewat link ini.