10 Rekomendasi Merk Bracket TV dan Monitor yang Bagus 2023

Ditulis oleh Syarip Ahmad D

Bracket adalah salah satu alat berbahan besi yang kuat dan dapat digunakan untuk penyangga televisi. Alat ini biasa dipasang dinding maupun atap sebuah ruangan. Selain untuk menghemat ruangan, Bracket biasa digunakan untuk membuat penghuni atau pengunjung ruangan merasa nyaman saat menonton televisi.

Bracket sendiri terdiri dari berbagai jenis merek dari pabrikan yang berbeda. Nah, jika kamu sedang membutuhkan alat ini di rumah, maka kali ini Carisinyal akan merekomendasikan 10 merk Bracket TV yang bagus, murah, dan tahan lama.

1. North Bayou

North Bayou adalah salah satu merek bracket TV yang populer di pasaran. Merek ini sebenarnya bukan produsen, melainkan distributor yang berbasis di Amerika Serikat. Mereka menjual bracket TV berkualitas dari pabrikan di negaranya dengan harga pabrik itu sendiri.

Salah satu bracket terlaris dari North Bayou adalah North Bayou NBP4 yang dijual 100 ribuan rupiah. Bracket ini dapat digunakan untuk televisi berukuran 32 hingga 55 inci. NBP4 North Bayou ini banyak dipilih masyarakat karena memiliki manajemen kabel yang membuatnya tampak lebih rapi.

Bracket ini sendiri terbuat dari material SPCC. Nah, kelebihan dari bracket ini dapat digeser serta digerakkan hingga kemiringan mencapai 180 derajat. Nah, jika kamu membutuhkan penyangga televisi berkualitas, maka merek yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

2. Oximus

Oximus adalah merek yang mengkhususkan diri dengan bracket. Mereka punya beragam jenis bracket, seperti bracket dinding, bracket langit-langit, bracket meja, dan lain-lain. Salah satu model bracket TV paling laris dari merek ini adalah Oximus ZDP1118 seharga 200 ribuan rupiah.

Beberapa kelebihan Oximus ZDP1118 di antaranya adalah fleksibilitas gerakan penuh dengan semua penyesuaian arah yang mudah tanpa alat yang digunakan dan dibangun dengan antarmuka ekologis untuk meningkatkan pengalaman bermain dan menonton.

Selain itu, Oximus ZDP1118 juga memiliki manajemen kabel terintegrasi yang tersembunyi di dalam memberikan penampilan yang bersih rapi dan bebas kekacauan. Bracket ini pas digunakan untuk televisi atau monitor berukuran 13 hingga 27 inci.

3. SitStand

SitStand merupakan merek bracket monitor komputer meja yang populer dan berkualitas. Jika Anda lebih mengandalkan monitor komputer untuk beragam kebutuhan visual Anda sehari-hari, SitStand adalah merek bracket yang kami rekomendasikan.

Salah satu model populernya adalah SitStand Single Monitor Stand GS1 dengan harga kurang dari 300 ribuan. Bracket ini dapat digunakan untuk monitor berukuran 13 hingga 27 inci. Ada juga tipe plusnya yang mendukung monitor hingga 32 inci.

Kelebihan bracket ini antara lain dirancang dengan lengan dan sistem yang dapat dilepas, sehingga dudukan monitor ini dapat dengan mudah disesuaikan dengan rotasi 360 derajat, putar 180 derajat dan miring dari -90 hingga +35 derajat.

4. Maxx

Maxx adalah merek bracket TV murah dengan kualitas yang bagus. Salah satu produk populer dan terlarisnya adalah Maxx Universal TV Bracket LCD / LED 15"-32" yang hanya dijual 30 ribuan saja.

Seperti namanya, Maxx Universal TV Bracket LCD / LED 15"-32" cocok digunakan untuk televisi berukuran 15 hingga 32 inci. Bracket ini mampu menahan beban hingga 25 kg, sehingga TV dari merek apa saja cocok menggunakannya.

axx Universal TV Bracket LCD / LED 15"-32" ini praktis dan mudah digunakan. Ia terbuat dari material besi yang tebal sehingga tampak kokoh dengan cat coating berwarna hitam.

5. Kyzuku

Kyzuku adalah merek yang identik dengan kipas angin meja yang dijual terjangkau. Ternyata Kyzuku juga memiliki produk bracket TV dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah Kyzuku Bracket LCD-LED TV 10-32 inci.

Dengan harga kurang dari 50 ribu rupiah, Kyzuku Bracket LCD-LED TV 10-32 bisa menjadi pilihan yang murah meriah karena memiliki material rangka kualitas bagus, kokoh / kuat dan anti korosi. Cocok untuk pemakaian di kamar atau ruang pribadi.

Kyzuku Bracket LCD-LED TV dapat digunakan untuk semua merek TV serta diklaim mampu menahan beban hingga 50 kg. Pemasangannya juga mudah serta penjualannya sudah termasuk baut / sekrup dan fischer.

6. GSMA

Bagi yang butuh bracket TV murah lain, ada merek GSMA. Bracket TV GSMA yang diperuntukkan untuk televisi LED maupun LCD berukuran 19 hingga 32 inci bisa Anda dapatkan dengan dana 50 ribuan saja.

GSMA Bracket TV 19-32 inci ini mampu menahan beban hingga 20 kg. Lalu ada fitur waterpass untuk memastikan bahwa pemasangan bracket TV tidak miring.

GSMA Bracket TV 19-32 inci dapat digunakan untuk semua merek TV serta memiliki ukuran vessa 20 x 20 cm. Meski harganya murah, kualitas material produk ini terbilang bagus dan kokoh.

7. Krisbow

Krisbow adalah salah satu merek yang cukup dikenal oleh masyarakat tanah air. Jika kamu berpikir bahwa Krisbow adalah merek luar negeri, maka kamu salah besar. Krisbow adalah salah satu merek lokal yang kerap mengeluarkan berbagai produk kebutuhan rumah tangga.

Salah satu model bracket keluaran Krisbow adalah Krisbow Bracket Stand Monitor Single Arm. Bracket Krisbow ini terbuat dari material aluminium yang ringan serta besi yang kokoh untuk menopang monitor.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram