carisinyal web banner retina

10 Merk Mouse Wireless Terbaik di Bawah 100 Ribu

Ditulis oleh Linda

Dewasa ini, banyak orang yang lebih memilih mouse wireless atau nirkabel (tanpa kabel) dibandingkan dengan mouse kabel. Pasalnya, mouse jenis ini dirasa lebih praktis dan mudah digunakan. Mouse ini dapat terhubung dengan perangkat komputermu menggunakan sebuah transceiver berukuran mungil.

Jika kamu tertarik untuk membeli mouse wireless, sebaiknya baca dulu rekomendasi mouse nirkabel terbaik dari tim Carisinyal. Produk-produk di daftar ini bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah Rp 100 ribu!

1. Robot M210

Robot M210
Cek Harga Produk Ini:

Mouse Robot M210 menggunakan teknologi wireless 2.4 GHz yang memberikan kenyamanan tanpa kabel. Dengan teknologi ini, mouse dapat beroperasi dengan efektif hingga jarak 20 meter dari perangkat yang terhubung. Selain itu, mouse ini juga dilengkapi dengan teknologi optical yang meningkatkan presisi dan responsivitas.

Desain ergonomis menjadi salah satu keunggulan utama dari Robot M210. Mouse ini dirancang untuk kenyamanan maksimal, bahkan saat digunakan dalam waktu yang lama. Bentuknya yang pas di tangan, ditambah dengan tiga tombol dan scroll wheel, menjadikan penggunaan mouse ini sangat intuitif.

Keunggulan lain dari mouse Robot M210 adalah fitur smart power saving. Fitur ini memungkinkan mouse untuk secara otomatis masuk mode sleep atau mati saat tidak digunakan, dan dengan cepat aktif kembali saat dipakai atau diklik.

2. Joyseus MS0002

Joyseus MS0002
Cek Harga Produk Ini:

Mouse Joyseus MS0002 merupakan perangkat penting bagi pengguna komputer yang mengutamakan kenyamanan dan efisiensi. Salah satu keunggulannya terletak pada fitur Intelligent Power Saving yang menjadikannya hemat energi. Fitur ini memungkinkan mouse untuk mengurangi konsumsi daya saat tidak aktif, sehingga memperpanjang umur baterai.

Joyseus MS0002 menawarkan fleksibilitas dengan fitur 3 Level DPI Switchable, yang memungkinkan pengguna untuk mengatur resolusi optik mouse sesuai kebutuhan. Dengan opsi resolusi 800, 1200, dan 1600 DPI, pengguna dapat menyesuaikan sensitivitas mouse sesuai dengan jenis pekerjaan yang dilakukan.

Keunggulan lain dari Joyseus MS0002 adalah nyaman saat dipakai. Mouse ini dirancang untuk memberikan pengalaman klik yang nyaman, sehingga cukup efektif mengurangi kelelahan jari saat digunakan dalam jangka waktu lama.

3. Rexus Q20

Rexus Q20
Cek Harga Produk Ini:

Rexus Q20 merupakan perangkat yang sangat andal bagi pengguna komputer, baik untuk keperluan kerja maupun bermain game, berkat adanya chipset sensor berkualitas, Pixart PMW 3065. Chipset ini dikenal akan kemampuannya dalam menghasilkan sensor yang sangat presisi, memungkinkan pengguna untuk mengalami pergerakan kursor yang lancar dan akurat pada layar.

Rexus Q20 tidak hanya unggul dalam aspek teknis, tetapi juga dalam hal desain. Mouse ini memiliki ukuran dan bentuk yang ideal, dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bahkan saat digunakan dalam waktu yang lama.

Mouse ini juga memiliki fitur penyesuaian tingkat DPI yang dapat diatur pada tiga level (800, 1200, dan 1600), memberikan fleksibilitas untuk berbagai jenis penggunaan. Tambahan fitur seperti Auto ON/OFF dan Silent Click menjadikan Rexus Q20 layak diakui sebagai salah satu mouse wireless ekonomis dengan teknologi mumpuni.

4. Fantech RAIGOR II WG10

Fantech RAIGOR II WG10
Cek Harga Produk Ini:

Fantech RAIGOR II WG10 mewakili perkembangan teknologi mouse gaming nirkabel yang inovatif. Salah satu fitur paling menarik dari mouse ini adalah AUTO Off-nya. Fitur ini memungkinkan mouse mati secara otomatis setelah tidak digunakan selama lima menit. Ini sangat membantu dalam menghemat daya baterai.

Mengusung kualitas sensor gaming dari PIXART yang terkenal dengan konsumsi daya rendah, mouse ini menjanjikan ketahanan yang luar biasa. Dengan kemampuan 10g Acceleration dan tracking speed hingga 30ips, RAIGOR II WG10 menawarkan responsivitas dan akurasi yang tinggi, sangat cocok untuk kebutuhan gaming yang intens.

Dalam hal personalisasi, Fantech menyadari pentingnya gaya bagi para gamer. Oleh karena itu, RAIGOR II WG10 tersedia dalam tiga pilihan warna yang elegan: Space Grey, Ruby Red, dan Mystic Black. Setiap warna dirancang untuk menonjolkan estetika modern dan profesional.

Selain itu, DPI mouse ini dapat diatur mulai dari 800 hingga 2000 untuk memberikan fleksibilitas bagi pengguna yang ingin menyesuaikan sensitivitas sesuai dengan preferensi dan jenis permainan mereka.

5. GROTIC X1

GROTIC X1
Cek Harga Produk Ini:

GROTIC X1 merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari mouse nirkabel dengan desain yang ringkas dan nyaman. Dengan bentuknya yang ergonomis, mouse ini didesain untuk memberikan kenyamanan maksimal saat digunakan dalam waktu yang lama.

Fitur unggulan dari GROTIC X1 adalah tombol Silent Click. Fitur ini mengurangi suara klik hingga lebih dari 90%, sehingga membuatnya ideal untuk digunakan di lingkungan kerja yang memerlukan ketenangan, seperti perpustakaan atau ruang kerja bersama.

Mouse ini juga dilengkapi dengan 3 tingkatan DPI yang bisa diatur (800/1200/1600 DPI), sehingga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kepekaan mouse sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Keandalan GROTIC X1 juga patut diperhitungkan. Dengan daya tahan hingga 5 juta klik, mouse ini menawarkan umur pakai yang lebih lama dan lebih awet dibandingkan dengan mouse standar lainnya.

Baca juga: 10 Merk Mouse Terbaik untuk Bekerja dan Gaming

6. Acome AM300

Acome AM300
Cek Harga Produk Ini:

Dengan berat hanya 59 gram, Acome AM300 sangat mudah dibawa kemana-mana, menjadikannya teman sempurna untuk profesional yang sering berpindah tempat. Tidak hanya itu, AM300 juga menghadirkan fitur tombol Silent Click yang inovatif, mengurangi suara klik hingga lebih dari 90%.

Roda scroll-nya, yang berbentuk cherry, bukan hanya menambahkan sentuhan estetika, tapi juga meningkatkan kenyamanan penggunaan. Dalam hal kinerja, AM300 tidak kalah mengesankan. Mouse ini dilengkapi dengan presisi tinggi hingga 1600 DPI, dengan tiga tingkat yang dapat disesuaikan (800/1200/1600 DPI) untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

Keandalan mouse Acome AM300 juga patut diperhitungkan. Mouse ini dibangun untuk bertahan lama, dengan daya tahan hingga 5 juta klik. Dilengkapi dengan chip IC yang hemat energi, baterainya bisa bertahan hingga 12 bulan, dan ada lampu merah yang akan berkedip sebagai indikator baterai lemah.

7. Rexus Xierra S5 Aviator

Rexus Xierra S5 Aviator
Cek Harga Produk Ini:

Desainnya yang elegan dan eksklusif, dibarengi dengan pilihan warna yang stylish, menjadikan Rexus Xierra S5 Aviatortidak hanya sebuah perangkat yang serbaguna, namun juga terlihat menarik.

Mode power saving yang ditawarkan, lengkap dengan fitur auto-sleep dan kemampuan untuk mematikan mouse secara manual melalui saklar daya, memastikan bahwa baterai akan bertahan lama. Ini membuat mouse Rexus Xierra S5 Aviator menjadi pilihan yang ekonomis dan ramah lingkungan.

Mouse ini dibekali dengan tombol merek Huano, yang terkenal akan durabilitasnya. Dengan daya tahan hingga 3 juta klik, tombol Huano menjamin bahwa mouse ini akan bertahan lama meski digunakan secara intensif

8. Robot M205

Robot M205
Cek Harga Produk Ini:

Salah satu keunggulan menarik dari Robot M205 adalah desain ergonomisnya. Desain yang memperhatikan kenyamanan tangan pengguna ini memastikan bahwa mouse dapat digunakan dalam waktu lama tanpa menyebabkan kelelahan atau nyeri pada pergelangan tangan.

Mouse ini dilengkapi dengan sensor optical 1600 DPI yang menawarkan presisi tinggi dalam pelacakan, menjamin bahwa setiap gerakan mouse terdeteksi dengan akurat. Kelebihan lain dari mouse Robot M205 adalah jangkauan kerjanya yang hingga 10 meter, memberikan fleksibilitas lebih dalam penggunaan. Fitur ini sangat berguna dalam presentasi atau saat menggunakan perangkat dari jarak jauh.

Kemudahan dalam penggunaannya juga menjadi nilai tambah, berkat fitur plug and play yang memungkinkan mouse ini langsung digunakan tanpa perlu instalasi driver atau perangkat lunak tambahan.

9. Joyseus MS0003

Joyseus MS0003
Cek Harga Produk Ini:

Dengan adanya fitur Intelligent Power Saving, mouse Joyseus MS0003 dapat menghemat energi secara otomatis ketika tidak digunakan. Hal ini membuat baterai berumur lebih lama, sehingga sangat berguna bagi pengguna yang sering bepergian atau lupa mematikan mouse mereka.

Selain itu, Joyseus MS0003 juga menawarkan fleksibilitas dalam pengaturan DPI. Dengan tiga level DPI yang dapat diubah-ubah (800, 1200, dan 1600 DPI), pengguna dapat menyesuaikan sensitivitas mouse sesuai dengan kebutuhan.

Desain mouse Joyseus MS0003 juga menawarkan kenyamanan ekstra. Dengan empat tombol yang mudah dijangkau dan diklik, pengguna dapat bekerja lebih efisien. Kenyamanan ini diperkuat oleh desain ergonomis yang memastikan kenyamanan tangan meskipun digunakan dalam waktu berjam-jam.

10. Rexus TP30

Rexus TP30
Cek Harga Produk Ini:

Dalam hal konektivitas, Rexus TP30 menggunakan nano receiver yang mudah dikoneksikan dengan komputer atau laptop. Ini memudahkan penggunaan mouse tanpa perlu berurusan dengan kabel yang mengganggu. Selain itu, mouse ini juga dilengkapi dengan teknologi wireless canggih yang menjamin koneksi yang stabil dan responsif.

Salah satu fitur paling menarik dari Rexus TP30 adalah fleksibilitasnya dalam hal DPI (dots per inch). Mouse ini menawarkan tiga tingkat DPI yang dapat disesuaikan (800-1200-1600).

Fakta bahwa mouse ini sudah dilengkapi dengan power saving mode dan tidak memiliki tombol power on/off menjadikannya solusi yang efisien dan ramah lingkungan. “Silent Click” juga menambah keunggulan mouse ini. Ya, Rexus RP30 menawarkan pengalaman penggunaan yang lebih tenang dan tidak mengganggu karena tidak menghasilkan suara “klik” yang berisik.

Nah, sudah menemukan mouse nirkabel pilihanmu? Jika sudah komen di bawah ini ya. Perlu diingat bahwa harga jual produk-produk di atas sangat bervariasi. Jadi, kemungkinan harga yang tertera di sini bisa lebih murah atau lebih mahal.

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram