advertisements
advertisements

Apakah Anda ingin mendesain T-shirt atau jersey bola sendiri? Lantas, apakah Anda berpikir untuk menginstal software khusus desain baju pada PC atau laptop yang menggunakan OS MAC, Windows 7, atau Windows 10? Urungkan niat tersebut, karena Anda bisa mendesain baju melalui smartphone atau tablet Android Anda.

Ada beberapa aplikasi desain baju online maupun offline di Android yang mempermudah Anda untuk mendesain baju kapan dan di mana saja. Aplikasi desain baju apa sajakah yang direkomendasikan oleh Carisinyal? Berikut adalah daftarnya.

T-Shirt Designer Portfolio

advertisements
advertisements

Aplikasi sederhana yang satu ini dirancang untuk menampilkan gambaran dasar dari portfolio desainer T-shirt. Jika Anda ingin mencari T-shirt yang didesain secara profesional, aplikasi ini merupakan pilihan yang sangat tepat. Bahkan, Anda juga bisa menghubungi pihak pengembang aplikasinya untuk membantu dalam mendesain baju yang Anda inginkan.

Aplikasi ini sudah didownload sebanyak 50 ribu kali oleh pengguna perangkat Android. Beberapa review mengenai aplikasi ini di Google Play Store juga cukup positif. T-Shirt Designer Portfolio bisa diunduh di sini secara gratis.

Photo On Tshirt

photo on tshirt

Tahukah Anda untuk belajar mendesain pakaian tidak susah kok! Anda hanya memerlukan aplikasi desain baju Android untuk belajar mendesain. Di Google Play Store tersedia beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendesain baju, seperti Photo on Tshirt ini.

Aplikasi ini menawarkan interface yang sederhana, sehingga siapa saja bisa belajar untuk mendesain pakaian, terutama T-shirt. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengaplikasikan gambar-gambar tertentu untuk motif T-shirt Anda. Di sini, Anda bisa mengambil gambar dari Instagram atau Google. Tertarik untuk membuat pakaian buatan sendiri? Cobalah menggunakan Photo On Tshirt ini.

Design & Get Your T-Shirt

design anda get tshirt

Satu lagi aplikasi yang mudah digunakan untuk mendesain kaos sesuai dengan selera Anda, yakni Design & Get Your T-Shirt. Bahkan, tak hanya bisa mendesain kaos impian Anda sendiri, tetapi Anda bisa membeli kaos tersebut melalui aplikasi ini. Desain T-Shirt Anda dengan menambahkan gambar atau quotes. Kemudian, jangan lupa untuk menentukan ukuran pakaian Anda agar T-Shirt ini pas di tubuh Anda.

Selanjutnya, pengembang aplikasi ini akan mencetak pakaian Anda dan mengirimkannya dalam beberapa hari. Namun, tentu saja Anda harus membayar kaos yang ingin dicetak tersebut. Karena pada dasarnya, ini adalah aplikasi desain T-Shirt yang juga menjual T-Shirt hasil desain tersebut.

Man T-Shirt Photo Editor

man tshirt foto editor

Aplikasi desain baju Android yang satu ini nampaknya benar-benar sangat membantu bagi Anda yang ingin membuka usaha sablon pakaian. Man T-Shirt Photo Editor adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk meletakkan gambar tertentu di pakaian yang ingin Anda desain. Misalnya, Anda ingin membuat pakaian dengan gambar musisi favorit Anda, cukup gunakan Man T-Shirt Photo Editor ini untuk melakukannya.

Aplikasi ini menawarkan interface yang sederhana dan tidak membingungkan. Aplikasi yang dibesut oleh Fashion Photo Montage ini sudah diunduh sebanyak 50 ribu kali. Nah, apakah Anda berminat untuk mengunduh aplikasi gratis ini di Google Play Store?

Custom T-Shirts – Wordans

advertisements

Hampir sama dengan aplikasi Design & Get Your T-Shirt, aplikasi yang satu ini juga menyediakan fasilitas untuk mendesain baju sendiri, lalu memungkinkan Anda untuk membeli baju hasil desain sendiri tersebut. Hanya saja, Custom T-Shirts – Wordans menyediakan desain dan kustomisasi yang lebih variatif.

advertisements

Aplikasi desain baju Android ini memampukan Anda untuk menerapkan quotes pada T-Shirt. Selain itu, ada pula gambar-gambar yang sudah disediakan oleh aplikasi ini yang bisa Anda pakai untuk mendesain baju. Hingga saat ini, Custom T-Shirts – Wordans sudah diunduh sebanyak 50 ribu kali dan bisa diperoleh secara gratis melalui Google Play Store.

Instant T-Shirt Designer – Doobie

Ingin tampilan swag dengan baju layaknya kaos distro ternama tetapi hasil desain sendiri? Doobie merupakan aplikasi desain baju yang menawarkan desain t-shirt dengan personalisasi kualitas tinggi. Bahkan, aplikasi ini bisa digunakan oleh siapapun, karena Doobie sangat easy to use.

Anda bisa menggunakan desain baju yang disediakan oleh Doobie, kemudian baju tersebut bisa ditambahkan foto dari galeri atau Instagram. Dengan Doobie, Anda juga bisa menambahkan beberapa quotes pada baju yang didesain tersebut.

Setelah selesai merancang baju, bagikan desain tersebut kepada teman-teman melalui Facebook. Kemudian, lanjutkan ke pembelian jika Anda ingin memiliki baju tersebut. Doobie akan mengirimkan baju yang Anda beli melalui FedEx ke seluruh dunia.

instant tshirt doobie

Lantas, bagaimana cara membayar baju yang saya pesan? Apakah aman? Doobie menggunakan PayPal sebagai metode pembayaran yang aman. Jadi, Anda tidak perlu khawatir terhadap penipuan yang akan merugikan.

Aplikasi yang dikembangkan oleh T33 TECH ini mendapat respon yang cukup positif dari pengguna Android. Jika ingin bergabung dengan 100 ribu orang lainnya yang telah mengunduh aplikasi ini, segera download Doobie di sini.

T-Shirt Design – Snaptee

aplikasi desain baju snaptee

Bukan hal yang mustahil jika Anda bisa mendesain baju hanya dengan beberapa kali sentuhan di layar smartphone Anda. Snaptee memiliki fitur mengagumkan, seperti integrasi dengan Instagram, pilihan font dan warna, filter kustom, serta desain template keren yang menginspirasi Anda saat mendesain baju. Anda juga bisa membagikan hasil desain Anda langsung ke media sosial.

Menariknya lagi, Anda bisa menjual baju yang Anda desain melalui aplikasi ini. Cukup aktifkan tombol ‘Publish’ dan ‘Sell’, maka siapapun bisa membeli baju yang Anda desain. Untuk setiap baju yang berhasil dijual, Anda memperoleh komisi 10% dari penjualan.

Dengan Snaptee, Anda tidak perlu menggunakan photoshop yang rumit, mencari gerai sablon baju yang bersedia mencetak satu buah baju, serta meminta orang lain untuk merancang desain baju Anda. Hanya dengan $19.99 ditambah dengan ongkos kirim ke seluruh dunia, Anda sudah bisa memperoleh kaos berbahan katun organik yang Anda desain sendiri. Aplikasi ini bisa diunduh di sini.

T-Shirt Designer

t-shirt designer

Aplikasi yang satu ini memungkinkan Anda untuk mendesain T-shirt pada bagian depan, belakang, dan kedua lengannya. Anda bisa menambahkan desain berupa teks, gambar, atau bentuk-bentuk lain yang sederhana pada T-shirt yang didesain.

Hasil desain Anda nantinya dapat berupa gambar dengan format PNG, JPEG, BMP, dan GIF. Terdapat 15 jenis font populer pada aplikasi T-Shirt Designer ini sehingga Anda dapat mengkreasikan tulisan di atasnya sesuka hati.

Jika beberapa aplikasi desain baju Android hanya dapat bekerja dengan baik pada smartphone, T-Shirt Designer juga sangat kompatibel pada tablet. Ada 20 warna kaos yang bisa Anda pilih pada aplikasi besutan Kostik Software ini.

Nah, setelah desain baju selesai, segera kirimkan desain tersebut ke email yang tersedia pada aplikasi ini. Desain baju akan dikirim ke “Custom Tees NYC” untuk dicetak dalam bentuk T-shirt. Aplikasi ini sudah diinstal sebanyak satu juta kali oleh pengguna Android, bila Anda ingin mencoba aplikasi ini, silakan klik di sini.

Design T Shirt

design t-shirt

Tidak semua orang tahu cara menggunakan aplikasi desain baju pada smartphone atau tablet. Oleh karena itu, Design T Shirt hadir untuk memberikan tutorial lengkap mengenai cara mendesain baju melalui aplikasi ini. Aplikasi ini mengarahkan penggunanya yang masih awam untuk dapat mendesain baju sendiri di Design T Shirt.

Aplikasi yang bisa diunduh secara gratis ini dibuat oleh pmnida. Design T Shirt sudah dipasang pada perangkat Android sebanyak 10 ribu kali. Apabila Anda kesulitan untuk mendesain baju melalui aplikasi lainnya, maka Design T Shirt merupakan aplikasi yang cocok untuk Anda.

Boys Shirts Designs

boy shirt design

Jika beberapa aplikasi sejenis hanya menawarkan desain pada T-shirt atau kaos, Boys Shirt Designs hadir untuk menawarkan desain pada kemeja pria. Ya, melalui aplikasi ini Anda tidak perlu repot-repot mendesain pakaian sendiri.

Boys Shirts Design menawarkan album foto berisi kemeja pria yang sedang trendy saat ini. Anda hanya perlu menunjukkan foto dari aplikasi ini ke penjahit baju, maka si penjahit akan membuatkan kemeja serupa dengan foto.

Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin repot mendesain baju dan ingin mencari referensi tren mode masa kini. Dikembangkan oleh Top Applications, Boys Shirts Design sudah diunduh sebanyak 50 ribu kali oleh pengguna Android. Jika Anda ingin mendownload aplikasi ini, silakan klik di sini.

Daftar aplikasi desain baju untuk Android ini sangat membantu Anda dalam hal merancang desain baju, lho! Semua aplikasi ini bisa diunduh secara cuma-cuma alias gratis di Google Play Store sehingga Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya mahal untuk membeli software desain baju premium.

Artikel Menarik Lainnya: