Carisinyal / Aksesoris / Audio / 10 Earphone, Headphone, dan Headset Bluetooth Terbaik 2019

10 Earphone, Headphone, dan Headset Bluetooth Terbaik 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 11 Januari 2019

Tahukah Anda berbahaya mengemudikan kendaraan sembari memegang ponsel? Jika Anda ingin menjawab atau melakukan panggilan suara saat sedang berkendara, sebaiknya gunakanlah headset bluetooth. Headset tanpa kabel ini memang dirancang khusus agar Anda tetap dapat berkomunikasi melalui telepon tanpa mengganggu aktivitas yang sedang Anda lakukan saat itu.

Jika Anda adalah orang yang kerap kali berkomunikasi melalui telepon dalam frekuensi yang cukup tinggi, beberapa rekomendasi earphone, headphone, dan headset bluetooth terbaik di dunia ini bisa menjadi pilihan praktis agar Anda tidak perlu memegang ponsel terus menerus. Headset ini juga lebih praktis jika dibandingkan headset konvensional yang masih menggunakan kabel. Simak ulasannya dari Carisinyal berikut ini.

10 Earphone, Headphone, dan Headset Bluetooth Terbaik

1. Sennheiser Momentum Wireless

Sennheiser Momentum Wireless Earphone, Headphone, dan Headset Bluetooth Terbaik

Ketika membicarakan seputar earphone, headphone, dan headset bluetooth terbaik,nama yang ada paling pertama dalam benak kami adalah Sennheiser. Brand yang satu ini memang sudah terkenal selalu memproduksi headset bluetooth terbaik.

Tak hanya sampai di situ, Sennheiser Momentum Wireless juga sudah dilengkapi dengan earcup yang bantalannya sangat empuk dan nyaman. Di samping itu, ada juga mikrofon VoiceMax yang menjamin suara Anda akan terdengar sangat jernih oleh lawan bicara Anda.

Sennheiser Momentum Wireless adalah jenis headset tanpa kabel. Anda bisa memiliki perangkat ini dengan membeli seharga 6,9 juta rupiah. Anda bisa membelinya melalui Bukalapak di link ini.

2. Sony MDR-1000X

Sony MDR-1000X

Dijual dengan harga 5,5 juta rupiah, Sony MDR-1000X adalah headphone yang memang layak untuk dimiliki. Headphone ini menjamin bahwa kualitas mendengarkan musik melalui headphone akan jadi sangat menyenangkan. Driver dengan Dual Noise Sensor ini dapat mencegah suara bising di sekitar Anda turut masuk dalam headphone.

Jadi, Anda bisa berbicara dengan orang lain menggunakan mikrofon peredam suara bising ini. Sony MDR-1000X nampaknya dirancang hanya untuk mendengarkan musik. Selain itu, Sony MDR-1000X juga dioptimisasi dengan High Resolution Audio dan S-Master HXTM untuk mengurangi distorsi dan menikmati musik favorit Anda dengan sangat halus. Anda bisa membelinya lewat Bukalapak di link ini.

3. Bose QuietComfort 35

Bose QuietComfort 35

Dapatkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih berkualitas dan tanpa gangguan menggunakan Bose QuietComfort 35. Headset wireless ini tentu memudahkan Anda memakai headset kapan dan di mana saja Anda berada. Noise-cancellation kelas dunia yang melengkapi headset ini bekerja dengan memblokir semua suara di sekitar Anda sehingga lebih fokus mendengarkan suara musik.

Keunggulan lain yang coba ditawarkan headset ini adalah earcup headset dibungkus dengan Alcantara® yang merupakan perusahaan yang membuat cover untuk mobil dan kapal pesiar berkelas. Bose QuiteComfort 35 juga dapat bertahan hingga 20 jam penuh. Harga 1 unit headset Bose ini adalah 5,5 juta rupiah. Anda bisa membelinya melalui Bukalapak di link ini.

4. Plantronics BackBeat Pro 2

Plantronics BackBeat Pro 2

Ketika Anda sedang bingung memilih earphone, headphone, dan headset bluetooth terbaik, mengapa tak mempertimbangkan untuk memilih Plantronics BackBeat Pro 2? Headset ini begitu menarik karena mengusung driver 40 mm dengan Plantronics signature audio yang membuat kualitas suaranya sangat detail, tajam, dan jernih.

Selain dilengkapi dengan noise-cancelling untuk mencegah suara bising di sekitar Anda, Plantronics BackBeat Pro 2 juga memiliki smart sensor yang akan menghentikan lagu ketika Anda melepas headset dan memulai lagu itu kembali ketika Anda mengenakan headset ini lagi. Headset tanpa kabel ini memiliki baterai yang tahan selama 24 jam.

Kini, Anda dapat membeli Plantronics BackBeat Pro 2 seharga 3 – 4 juta rupiah melalui Bukalapak di link ini.

5. Sennheiser PXC 550

Sennheiser PXC 550

Sebagai ahlinya perangkat audio, Sennheiser tentu selalu mengeluarkan headset maupun headphone dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Sama seperti Sennheiser PXC 550 yang memberikan suara tajam, bass yang dalam, dan treble yang jernih.

Ketika Anda memakai headset ini di tempat keramaian yang sangat bising, Anda tidak akan mendengar apapun kecuali suara yang keluar dari headset. Hal ini karena adanya fitur NoiseGard™ Hybrid yang memblokir suara bising di sekitar Anda. Untuk mengontrol headset ada trackpad yang sangat sensitif. Selain itu, headset ini juga ringan sehingga memang cocok untuk dibawa berpergian.

Sennheiser PXC 500 dijual seharga 6 juta rupiah. Anda bisa mendapatkannya secara online melalui Bukalapak di link ini.

6. Bowers & Wilkins P7 Wireless

Bowers & Wilkins P7 Wireless

Bowers & Wilkins P7 Wireless sangat pantas bersaing dengan headset bluetooth lain yang sudah kami review di sini. Pasalnya, headset ini dapat memberikan suara yang halus dan cocok untuk dipakai mendengarkan musik maupun menonton film favorit. Noise-cancellation yang terdapat pada perangkat ini juga bekerja dengan baik sehingga Anda bisa mendengarkan suara dari headset tanpa terganggu dengan suara di sekitar Anda.

iskysoft toolbox

Tak ada yang spesial dari desain yang diusung headset ini. Akan tetapi, Bowers & Wilkins P7 Wireless memberikan pilihan kepada penggunanya untuk menggunakan kabel atau tanpa kabel alias terhubung melalui Bluetooth. Miliki headset ini dengan harga 6,2 juta rupiah melalui Bukalapak di link ini.

7. Beyerdynamic Byron BTA

Beyerdynamic Byron BTA

Yang satu ini merupakan earphone berkualitas yang akan menunjang aktivitas mendengarkan musik atau bermain game pada smartphone Anda. Adalah Beyerdynamic Byron BTA yang diklaim sebagai earphone yang menawarkan kualitas audio yang sangat detail. Suara beresolusi tinggi yang dihasilkan oleh earphone ini terdengar alami dengan paduan bass yang sangat dalam.

Meskipun Beyerdynamic Byron BTA adalah earphone bluetooth, tetapi kualitas suaranya setara dengan earphone kabel karena dukungan dari Qualcomm aptX® and AAC codecs. Ada mikrofon dan remote yang memudahkan Anda mengontrol panggilan atau pemutar lagu. Earphone senilai 3 juta ini juga menawarkan daya tahan hingga 7,5 jam dan hanya membutuhkan waktu 90 menit untuk mengisi baterainya sampai full.

Ingin memiliki produk yang satu ini? Silakan kunjungi Bukalapak di link ini untuk membelinya.

8. Onkyo E700BTB

Onkyo E700BTB

Dilihat dari desainnya, Onkuo E700BTB adalah earphone yang cocok bagi Anda yang sering berolahraga atau melakukan beragam aktivitas padat lainnya. Perangkat ini layak masuk dalam daftar earphone, headphone, dan headset bluetooth terbaik. Dengan desain yang klasik, earphone ini coba menyematkan driver 13.5 mm di dalamnya.

Sementara itu, body earphone ini dibalut dengan material aluminium yang kokoh untuk mengurangi getaran ketika earphone dipakai mendengarkan musik dengan bass yang intens. Kabel bebas kusut dan remote in-line yang tersemat semakin menambah keunggulan yang ditawarkan earphone seharga 3 juta rupiah.

9. Bose Quietcontrol 30

Bose Quietcontrol 30

Selanjutnya, ada sebuah earphone keren yang dilengkapi dengan neckband minimalis yang menegah earphone mudah jatuh, terutama ketika dipakai untuk berolahraga. Bose Quietcontrol 30 terlihat match dipakai oleh siapa saja, termasuk para eksekutif muda sekalipun.

Selain memberikan kualitas audio yang mumpuni, earphone ini juga dapat memblokir suara bising di sekitar Anda. Jadi, Anda bisa mendengar dengan lebih jelas suara yang disampaikan earphone ini. Untuk memiliki Bose Quietcontrol 30, Anda harus merogoh kocek sebesar 7.9 juta rupiah dan bisa dibeli di Bukalapak lewat link ini.

10. AK XB10

AK XB10

Terakhir, ada sebuah receiver yang bisa menjadikan headset biasa Anda menjadi headset Bluetooth. AK XB10 merupakan receiver dengan desain modern dan minimalis. Bentuknya yang sangat mini memudahkan kita untuk membawa perangkat ini ke mana saja.

Perangkat ini dilengkapi dengan Hi-Fi DAC yang menghasilkan suara berkualitas tinggi. Dapat dipastikan bahwa AK XB10 juga kompatibel hampir terhadap semua jenis smartphone, baik iOS maupun Android. Untuk membeli AK XB10, Anda hanya perlu menyiapkan dana sebesar 1,5 juta rupiah saja.  Anda bisa membelinya melalui Bukalapak di link ini.

Dalam daftar earphone, headphone, dan headset bluetooth terbaik ini, Plantronics Voyager Edge merupakan headset terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda. Namun, jika Anda merasa harganya terlalu mahal dan desainnya tidak sesuai dengan keinginan Anda, maka Anda dapat memilih sembilan headset bluetooth lainnya yang kami review dalam daftar ini.

Baca juga artikel lainnya tentang , atau tulisan menarik lainnya dari .

About the Author:

Linda is a day-dreamer and a night-thinker. She has been truly in love with writing since a very young age. She started to work as a writer in 2012. Until now, Linda has created content for Unilever's brand (SariWangi, Rinso, Sunlight and Molto), Tropicana Slim, AsmaraKu, and also Bacaterus.com.

Leave A Comment