Carisinyal / Headphone / 10 Headset dan Headphone Murah Berkualitas di Tahun 2019

10 Headset dan Headphone Murah Berkualitas di Tahun 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Juni 2019

Setelah membahas beberapa headset terbaik, Carisinyal juga akan membahas beberapa rekomendasi headset dan headphone murah. Pasalnya, tidak semua orang mau mengeluarkan dana sebesar jutaan rupiah untuk membeli sebuah headset terbaik di dunia. Oleh karena itu, Carisinyal berinisiatif untuk memberikan daftar headphone dengan harga terjangkau tetapi memiliki kualitas yang mumpuni.

Tidak semua headset yang dijual dengan harga yang ekonomis selalu memiliki kualitas yang buruk. Beberapa daftar headphone murah yang akan dibahas oleh Carisinyal berikut ini memiliki kualitas yang baik meskipun harganya terjangkau. Tak perlu khawatir soal harga karena daftar headset dan headphone yang dibahas kali ini dijual dengan harga di bawah 1 juta rupiah.

10 Headset & Headphone Murah Berkualitas

1. Takstar HD2000

Takstar HD2000 Headset dan Headphone Murah

Dengan mengusung slogan “Professional Monitor Headphone”, Takstar HD2000 menjadi salah satu headset dan headphone murah yang memang benar-benar menawarkan kualitas audio yang sangat baik. Headphone dengan desain yang glossy ini menawarkan audio dengan bass yang punchy, vocal yang cukup jernih, dan soundstage yang luas dan rapi.

Bantalan pada headphone ini sangat empuk dan tidak panas saat dipakai dalam jangka waktu lama. Overall, Takstar HD2000 ini nyaman untuk dipakai di studio rekaman atau sekedar mendengarkan musik biasa. Harga headset ini hanya 800 ribu rupiah dan bisa Anda beli melalui Bukalapak di link ini.

2. Sennheiser HD 202-II

Sennheiser HD 202-II

Selanjutnya, ada headphone full size yang akan menutupi semua bagian telinga Anda. Sennheiser HD 202-II mengusung desain yang modern dan sangat stylish. Earcups yang disediakan oleh headphone ini akan meredam suara bising di sekitar Anda, sehingga Anda bisa mendengarkan musik dengan lebih leluasa.

Headphone stereo hi-fi ini memiliki bass dengan power yang sangat kuat. Tak hanya itu saja, bantalan di kedua earcups headphone ini membuat Anda lebih nyaman menggunakan headphone ini selama berjam-jam. Sennheiser HD 202-II turut dilengkapi dengan kabel sepanjang 3 meter.

Harga yang dibandrol untuk headphone ini hanya 500 ribu rupiah. Anda bisa membelinya secara online melalui Bukalapak di link ini.

3. Audio Technica ATH-M40x

Audio Technica ATH-M40x

Setali tiga uang dengan Takstar HD2000, Audio Technica ATH-M40x adalah headphone profesional yang memang dirancang khusus untuk memonitor kualitas audio di studio. Headphone ini mengusung driver 40 mm dan tuned datar untuk pemantauan suara yang sangat akurat di seluruh rentang frekuensi.

Kedua earcup dapat diputar 90 derajat, sehingga Anda bisa menggunakan satu earcup saja. Selain itu, headphone ini juga sangat nyaman dipakai karena headband-nya memang sekelas headphone high-end. Headphone seharga 1 jutaan ini cocok untuk para DJ dan pekerja musik yang berkutat di dalam studio. Anda bisa membelinya lewat Bukalapak di link ini.

4. Koss Porta Pro

Koss Porta Pro

Koss Porta Pro adalah headphone yang tergolong populer. Headphone ini memiliki bantalan temporal yang dapat diatur untuk mengurangi tekanan di telinga. Bantalan headphone ini terasa ringan sehingga tidak membuat penggunanya merasa terbebani. Koss Porta Pro memiliki elemen dinamis untuk memperoleh respon frekuensi yang lebih luas.

Oxygen-free copper voice coils yang terdapat pada headphone ini akan memberikan suara yang sangat jernih dan dentuman bass yang lebih dalam. Bila membeli headphone merk ini yang asli, maka Anda bisa mendapatkan garansi seumur hidup. Koss Porta Pro dibandrol dengan harga 900 ribuan di Bukalapak lewat link ini.

5. Audio Technica ATH-TAD300

Audio Technica ATH-TAD300

Daftar headset dan headphone murah berkualitas versi Carisinyal ini tidak hanya diisi untuk headset yang dipakai untuk mendengarkan musik atau bekerja di dalam studio saja. Audio Technica ATH-TAD300 adalah headset yang sangat cocok untuk gaming.

Headset ini mengusung desain udara terbuka dan driver 40 mm yang memberikan kualitas audio yang sangat baik. Desain yang nampak seperti sarang lebah ini bermanfaat untuk memberikan aliran udara alami. Audio Technica ATH-TAD300 sangat nyaman dipakai untuk waktu lama, sehingga headset ini memang merupakan pilihan yang tepat untuk gamers. Headset gaming yang satu ini dijual dengan harga 500 ribuan saja.

6. Takstar TS671

Takstar TS671

Kembali Carisinyal membahas seputar headset dari Takstar, tetapi yang kali ini akan dibahas adalah seri Takstar TS671. Headphone ini menggunakan driver yang cukup besar, yakni 53 mm. Sementara itu, frekuensi respon yang diterima oleh perangkat ini adalah 20 Hz – 20 kHz.

Bass yang dihasilkan headphone ini mungkin sedikit tight, tapi berkat adanya driver yang besar, maka hal tersebut tak jadi soal. Sementara mid headphone ini cukup jernih dan high-nya tajam tapi tidak mengganggu. Takstar TS671 unggul dalam sektor soundstage. Anda dapat memiliki headphone ini dengan menyediakan dana sebesar 900 ribuan dan membelinya di Bukalapak lewat link ini.

7. HyperX Cloud Core Gaming Headset

HyperX Cloud Core Gaming Headset

Satu lagi headset dan headphone murah yang memang dirancang khusus untuk kebutuhan gaming, yakni HyperX Cloud Core Gaming Headset. Tak peduli bagaimana gaya bermain setiap gamers, headset ini menawarkan audio dengan 7.1 surround-sound untuk membuat Anda merasakan keseruan bermain game yang lebih nyata.

Driver 53 mm dan earcup yang tertutup membuat suara yang dihasilkan headset ini jadi terdengar sangat detail. Bahkan, earcup ini dapat mencegah suara bising di sekitar Anda. HyperX Cloud Core Gaming Headset terasa sangat nyaman dipakai berjam-jam karena bantal busanya empuk dan headband­-nya terbuat dari kulit.

Siapkan dana sebesar 800 ribu jika Anda ingin membawa pulang headset ini. Anda bisa membelinya secara online melalui Bukalapak di link ini.

8. Audio Technica ATH-S100iS

Audio Technica ATH-S100iS

Audio Technica ATH-S100iS adalah sebuah headphone yang hadir dengan warna yang colorful. Dengan keberadaan driver 36 mm, Anda dapat memperoleh audio dengan bass yang kuat dan vokal yang terdengar jernih. Bukan untuk gaming, bukan juga untuk bekerja di studio rekaman, headset ini nampaknya lebih cocok dipakai oleh DJ.

Bagi Anda yang ingin menggunakan headset ini untuk mendengarkan lagu, Audio Technica ATH-S100iS dapat memberikan pengalaman mendengarkan lagu yang lebih spesial dari biasanya.

Perangkat ini juga kompatibel terhadap hampir semua tipe smartphone. Ada remote dan mikrofon juga yang melengkapi headset seharga 380 ribuan ini sehingga Anda bisa menjawab panggilan telpon yang masuk ke smartphone Anda dengan praktis. Headphone ini bisa Anda beli secara online lewat Bukalapak di link ini.

9. Beyerdynamic DTX 350m

Beyerdynamic DTX 350m

Penikmat musik yang terbiasa mendengarkan musik melalui headphone, nampaknya harus menjajal Beyerdynamic DTX 350m. Headset dan headphone murah berkualitas ini memiliki desain earcup tertutup sehingga Anda lebih fokus terhadap suara musik yang jernih dengan efek bass yang kuat.

Kabel headset ini datar bukan hanya untuk kepentingan estetika saja, tapi juga untuk mencegah kekusutan dan getaran mekanik. Headset yang dijual dengan harga 800 ribu ini juga memiliki bobot yang ringan sehingga terasa nyaman saat dipakai dalam waktu lama. Anda bisa membelinya lewat Bukalapak di link ini.

10. Sony MDR-ZX110AP

Sony MDR-ZX110AP

Salah satu headset yang pernah masuk dalam daftar headset Sony terbaik dari Carisinyal ini memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dengan unit driver dinamis 30 mm neodymium, Anda bisa mendengarkan suara yang detail dan juga ritmis. Desain earcup yang sengaja dibuat tertutup ini berfungsi untuk mencegah suara di sekitar Anda masuk ke pendengaran sehingga mengganggu saat-saat Anda mendengarkan musik.

Sony mengusung desain lipat untuk seri headset ini sehingga memudahkan Anda untuk membawa headset ini ke mana saja. Sony MDR-ZX110AP dilengkapi juga dengan remote dan mikrofon untuk menerima panggilan suara dari smartphone Anda. Headset ini dijual dengan harga 300 ribu saja. Silakan kunjungi Bukalapak di link ini untuk membelinya.

Tak perlu bingung mencari headset dan headphone murah. Karena Anda bisa mengecek daftar headphone dengan harga ekonomis melalui daftar yang dibagikan oleh Carisinyal ini. Walaupun harganya sangat murah, jajaran headphone yang diulas oleh Carisinyal ini membawa kualitas premium yang tentunya tidak akan mengecewakan Anda.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Satu pemikiran pada “10 Headset dan Headphone Murah Berkualitas di Tahun 2019”

  1. min ada ga rekomendasi headset yang bodi nya enggak neko2 seperti SonicGear Vibra 5 ?

Tinggalkan komentar