carisinyal web banner retina

realme C67, Seharusnya Jadi Pemicu Bergairahnya Kembali realme di Pasar Indonesia

Ditulis oleh Hilman Mulya Nugraha pada 21/12/2023

realme C67 menyajikan perubahan terbesar dalam sejarah realme C Series dengan menghadirkan peningkatan signifikan dalam hal kamera, performa, desain, dan beragam fitur terbaik dalam rentang harga 2 jutaan.

Saya pribadi mengapresiasi kehadiran realme C67, yang menjanjikan lebih dari sekadar perangkat di rentang harga Rp2 jutaan. Apalagi, realme C67 bukan hanya sekadar pilihan bagi para konsumen; ini adalah langkah besar bagi realme untuk kembali meraih perhatian dan dominasi di pasar smartphone Indonesia.

Untuk merayakan debut realme C67 di Indonesia, realme menggelar acara "realme C67 Champion Pop-Up Store" di beberapa kota, termasuk Manado, Jakarta, Surabaya, dan Medan, mulai 20 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

realme C67 Champion Pop-Up Store_

realme C67 sendiri membawa sejumlah spesifikasi dan fitur unggulan dalam segmen harganya. Berikut adalah empat alasan mengapa realme C67 menjadi smartphone yang sangat diinginkan menjelang akhir tahun:

1. 108MP 3x In-sensor Zoom Camera untuk Hasil Foto Terbaik

realme C67

realme C67 menawarkan pengalaman fotografi terbaik dengan kamera beresolusi 108MP dan fitur 3x In-sensor Zoom yang tak tertandingi di rentang harganya. Kamera ini didukung oleh sensor ISOCELL HM6, memungkinkan pengguna menghasilkan foto dengan akurasi warna yang luar biasa baik, baik di siang maupun malam hari. Fitur 3x Portrait pertama kali hadir di segmennya, sementara filter terbaru pada mode Street Photography, seperti Cinematic, Crisp, dan Tranquil, memberikan opsi kreatif bagi para pengguna.

2. Chipset Snapdragon 685 dan Memori Besar untuk Performa Terbaik

realme c67

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 685 berukuran 6nm, realme C67 menghadirkan performa bertenaga yang efisien secara daya. Dukungan 8GB+8GB Dynamic RAM memastikan pengalaman multitasking yang mulus, sementara penyimpanan hingga 256GB memberikan ruang besar untuk menyimpan berbagai file tanpa khawatir kehabisan ruang.

3. Sunny Oasis Design dengan Bezel Tertipis di Kelasnya

realme C67

Desain Sunny Oasis yang trendi, dengan pilihan warna Sunny Oasis dan Black Rock, menjadikan realme C67 sebagai smartphone tertipis di kelasnya dengan ketebalan hanya 7,59mm. Penghapusan braket plastik di sekeliling layar menghasilkan bezel yang lebih tipis, memberikan tampilan layar yang lebih luas dan imersif.

4. Pertama dengan IP54 Water Resistance, 360° NFC, dan Mini Capsule 2.0

realme C67 tahan cipratan air

realme C67 hadir dengan IP54 Water Resistance pertama di realme C Series, menyediakan ketahanan terhadap cipratan air dan debu. Fitur 360° NFC mendukung beragam fungsi, sementara Mini Capsule 2.0 membawa pengalaman lebih kaya dan fungsional.

Untuk merasakan langsung pengalaman realme C67, masyarakat dapat mengunjungi realme C67 Champion Pop-up Store di berbagai kota di Indonesia. Selain itu, berbagai penawaran menarik juga tersedia untuk pembelian realme C67.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan dan harga serta promo yang menarik, seharusnya realme C67 mampu jadi produk realme yang cukup banyak dilirik. Mereka bisa melakukan pemanasan dengan realme C67 sebelum bertarung dengan brand lain saat Ramadan di 2024 nanti.

cross
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram