Carisinyal / Aksesoris Game / 10 Headphone & Headset Gaming Murah Berkualitas 2019

10 Headphone & Headset Gaming Murah Berkualitas 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Juni 2019

Ada banyak alasan untuk menggunakan headset saat bermain game. Misalnya, ingin merasakan sensasi suara dari game yang dimainkan dengan lebih jelas atau untuk menjaga ketenangan orang lain. Apapun alasannya, penggunaan headset khusus untuk gaming memang akan membuat permainan yang kita mainkan jadi terasa lebih seru dan mendebarkan.

Merk headset apa yang bagus untuk keperluan gaming? Carisinyal akan memberi rekomendasi beberapa headset gaming murah dan berkualitas melalui tulisan berikut ini. Berbagai headset ini dijual dengan harga 1 jutaan ke bawah.

10 Headphone & Headset Gaming Murah

1. HyperX Cloud Core Gaming Headset

HyperX Cloud Core Gaming Headset

Daftar headset gaming murah kali ini dibuka dengan HyperX Cloud Core Gaming Headset yang pernah kami review dalam daftar headset dan headphone murah berkualitas. Sesuai dengan namanya, headset ini memang dirancang untuk keperluan gaming. Perpaduan antara driver 53 mm dengan teknologi 7.1 surround-sound mampu membuat headset ini dapat memberikan pengalaman game yang lebih hidup.

Headset ini juga menjadi semakin nyaman karena adanya bantalan busa empuk dan headband dari kulit asli. HyperX Cloud Core Gaming Headset dibandrol dengan harga 800 ribu dan headset ini mampu mencegah suara bising dari luar masuk ke pendengaran saat Anda memakainya. Anda bisa membeli headset ini melalui Bukalapak di link ini.

2. Logitech G231 Prodigy

Logitech G231 Prodigy Headset Gaming Murah

Desain Logitech G231 Prodigy yang memukau pasti membuat siapa saja jatuh hati ketika melihatnya. Headset ini menggunakan driver neodymium 43 mm yang menawarkan suara stereo berkualitas tinggi. Kualitas audio yang sangat baik ini tentu membuat penggunanya merasa betah memakai headset ini dalam jangka waktu lama.

Desainnya sangat ringan dan bantalan telinganya terasa lembut dan tidak panas. Pada kabel sepanjang 2 meter yang dimiliki headset ini ada remote untuk mengatur volume. Jika Anda ingin segera memiliki Logitech G231 Prodigy, Anda bisa membelinya dengan harga 500 ribuan melalui Bukalapak di link ini.

3. Rexus F15

Rexus F15

Rexus F15 adalah headphone serbaguna yang fungsi utamanya memang untuk bermain game. Headphone ini sangat mendukung kegiatan gaming yang memerlukan komunikasi suara, yakni VoIP (Voice IP). Dengan headphone ini Anda bisa berkomunikasi dengan pemain lain pada saat bermain game online.

Driver 40 mm dan frekuensi respon 20 Hz – 20 kHz yang menyertai headphone ini memang memberikan kualitas audio yang luar biasa baik. Dapatkan pengalaman bermain game yang lebih seru dan menegangkan melalui Rexus F15. Headphone seharga 150 ribu ini juga kompatibel terhadap berbagai jenis smartphone. Anda bisa membelinya lewat Bukalapak di link ini.

4. Sades SA-901

Sades SA-901

Membahas seputar headset gaming murah dan berkualitas, Anda pasti tidak akan melewatkan Sades SA-901. Headset ini dapat tersambung dengan PC menggunakan USB, sehingga headset ini memang tidak dirancang untuk penggunaan pada smartphone. Selain itu, headset ini juga menggunakan driver HiFi 40 mm dan teknologi 7.1 surround-sound yang menghasilkan suara detail dan presisi.

Untuk berkomunikasi via suara dengan pemain game online lainnya, Sades SA-901 sudah memiliki mikrofon. Ini adalah headset yang berkualitas dengan harga miring. Anda dapat membeli headset ini dengan harga 250 ribu rupiah saja melalui Bukalapak di link ini.

5. Sades SA-708

Sades SA-708

Sama dengan seri SA-901 yang sudah kami bahas sebelumnya, Sades SA-708 juga tidak kalah menarik. Headset ini juga membawa driver 40 mm yang menghasilkan suara yang sangat jernih dan tidak bercela. Keberadaan mikrofon yang sangat sensitif membuat kita bisa berkomunikasi dengan pemain lain secara online tanpa hambatan.

Bantalan yang menyertai headset ini juga memberikan kenyamanan bagi penggunanya, sehingga Anda tidak akan merasa panas atau terganggu bila harus memakai headset dalam jangka waktu lama. Kualitas Sades SA-708 juga sudah diakui oleh World Cyber Game. Kabel headset ini juga terbilang cukup panjang. Beli Sades SA-708 sekarang juga dengan harga sekitar 180 ribuan lewat Bukalapak di link ini.

6. Elephant Dragonwar Beast

Elephant Dragonwar Beast

Pernahkah Anda merasa headset kekecilan atau justru kebesaran di kepala? Dengan membeli Elephant Dragonwar Beast, Anda tidak perlu lagi mengalami hal tersebut. Pasalnya, headset ini memiliki headband yang bisa ditarik-ulur sesuai dengan ukuran kepala Anda. Headset ini juga memiliki controller LED untuk mengatur volume, getaran, mic, dan power.

Perpaduan antara driver 40 mm dan 5.1 channel membuat headset ini mampu menghasilkan suara dengan efek bass yang sangat deep. Langkah kaki ketika bermain game sejenis DOTA atau Point Blank jadi terdengar lebih nyata bila Anda memakai Elephant Dragonwar Beast.

Untuk semua penawaran menarik ini, Anda hanya perlu membayar 300 ribu saja dan bisa langsung memiliki Elephant Dragonwar Beast. Anda bisa membelinya melalui Bukalapak di link ini.

7. Sades SA-711

Sades SA-711

Sades adalah vendor yang konsisten memproduksi headset gaming murah berkualitas. Contohnya adalah Sades SA-711 yang merupakan headset dengan driver 40 mm yang menawarkan suara stereo. Sades SA-711 mampu beroperasi dalam rentang frekuensi 20 Hz – 20 kHz.

Material yang digunakan pada headset ini juga tergolong ringan dan nyaman. Selain itu, banyak pengguna headset ini yang mengklaim bahwa Sades SA-711 adalah headset yang awet dan tahan banting. Headset dengan desain yang menarik ini hanya dijual dengan harga 135 ribu rupiah. Anda bisa membelinya lewat Bukalapak di link ini.

8. Warwolf R4

Warwolf R4

Warwolf R4 hadir dengan membawa desain yang sangat keren. Desain ini menunjukkan bahwa Warwolf R4 memang pantas dijuluki sebagai headset gaming berkualitas. Tak tanggung-tanggung, headset ini menghadirkan speaker 40 mm magnetik yang menyajikan suara treble yang bening dan bass yang transparan.

Mikrofon yang melengkapi perangkat ini memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan suara saat bermain game. Warwolf R4 semakin keren adanya lampu LED. Headset yang bisa Anda beli dengan harga 150 ribu ini kompatibel terhadap PC, smartphone, maupun game konsol. Anda bisa membelinya melalui Bukalapak di link ini.

9. Razer Hammerhead Pro

Razer Hammerhead Pro

Tidak suka menggunakan headphone saat bermain game? Tak masalah, Anda bisa menggunakan earphone khusus gaming ini. Razer Hammerhead Pro adalah headset jenis IEM dengan desain yang ramping dan bobot yang ringan.

Meskipun ukurannya minimalis, Razer Hammerhead Pro mampu memberi efek bass yang mumpuni dan kualitas audio yang sangat baik. Headset ini kompatibel pada PC, laptop, perangkat iOS maupun Android. Razer Hammerhead Pro dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, yakni Rp 1.050.000. Anda bisa membeli headset ini secara online melalui Bukalapak di link ini.

10. Rexus F22

Rexus F22

Yang satu ini boleh dibilang sebagai headset gaming termurah yang kami review di sini. Rexus F22 memang dijual dengan harga 100 ribuan saja. Walaupun murah, headset ini tidak memiliki kualitas yang murahan. Material plastik yang dipakai headset ini cukup kokoh dan tidak rapuh. Rexus F22 memakai driver 40 mm yang menawarkan suara soft dynamic.

Meskipun treble dari headset ini cukup baik, tetapi sayang sekali bass-nya terlalu datar. Namun, hal tersebut bisa diakali dengan menginstall software Dolby Home Theater atau DFX Audio Theater di PC Anda untuk membuat suara headset ini jadi semakin baik.

Bagi Anda yang ingin mencari headset gaming atau headset yang bisa dipakai untuk mendengarkan musik secara mumpuni, Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli Rexus F22. Anda bisa membeli headset ini melalui Bukalapak di link ini.

Sudah menentukan headset gaming murah pilihan Anda? Tak perlu bingung memilih salah satu dari sepuluh headset gaming di daftar ini. Cukup sesuaikan dengan fitur atau spesifikasi yang Anda butuhkan dan budget yang Anda miliki.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

4 pemikiran pada “10 Headphone & Headset Gaming Murah Berkualitas 2019”

  1. Razer,Logitech mah med-high bukan gaming murah om

Tinggalkan komentar