Carisinyal / HP Oppo / 15 HP Oppo Terbaru Beserta Harga & Spesifikasinya (Juni 2019)

15 HP Oppo Terbaru Beserta Harga & Spesifikasinya (Juni 2019)

Ditulis oleh - Diperbaharui 11 Juni 2019

Oppo menjadi salah satu merk HP yang cukup diminati di Indonesia belakangan ini. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, brand asal Tiongkok ini selalu mengeluarkan HP Oppo terbaru yang menonjolkan kualitas kamera selfie-nya. Seperti kita ketahui, tren foto selfie memang sedang digandrungi oleh para anak muda di Indonesia.

Nah, kali ini Carisinyal akan mengulas 10 HP Oppo terbaru yang bisa Anda jadikan pilihan di tahun ini. Berbagai HP ini tentunya menyuguhkan kamera selfie yang sangat mumpuni. Apa sajakah itu? Berikut daftar lengkapnya.

1. Oppo Reno

 

  • Chipset: Qualcomm SDM710 Snapdragon 710 (10 nm)
  • RAM & Memori: 6 GB & 128 GB
  • Kamera: Dual 48 MP + 5 MP
  • Baterai: Li-Po 3765 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 6.299.000

Spesifikasi selengkapnya…

Sukses menggebrak pasar gadget dengan duo Oppo F11 series, Oppo kembali memperkenalkan dan meluncurkan jagoannya, Oppo Reno series. HP dengan layar luas 6.4 inci  ber-panel AMOLED ini hadir dengan banyak fitur menarik yang dibawanya.

HP ini punya desain cantik, dengan tampilan warna gradasi di bagian kover belakangnya yang bertekstur doff. Di bagian depan layarnya, tidak terdapat notch atau poni. Ya, HP ini hadir dengan bezel tipis di semua sisi layar, sehingga layarnya tampak lebih lega.

Oppo membekali HP ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 710 yang merupakan chip kelas menengah. HP dengan varian ran 6/8 GB ini tentu cocok untuk digunakan dalam keseharian. Baik untuk membuka banyak aplikasi ringan, hingga bermain game seperti PUBG dengan setting grafis yang disesuaikan.

Nah, HP ini juga punya satu keunggulan yang menjadi salah satu nilai jualnya. Yap, kamera selfie. Seperti yang kita ketahui, Oppo Reno menggunakan kamera selfie berjenis motorized pop-up dengan bentuk yang unik. Dhiarcom menyebut kamera pop-up dari Oppo Reno yang beresolusi 16 MP ini punya bentuk mirip dengan sirip hiu.

Selain kamera selfie 16 MP, HP ini juga punya dua lensa kamera utama. Masing-masing lensanya terdiri dari satu lensa lebar 48 MP yang sudah dibekali dengan phase detection auto focus dan satu lensa 5 MP untuk depth sensor alias efek bokeh.

Kamera belakangnya ini sudah mampu merekam video beresolusi [email protected] hingga [email protected]/60/120fps. Kameranya juga sudah menggunakan sistem stabilisasi sehingga tidak akan ada goncangan meski pun Anda merekam video sambil berjalan kaki.

HP yang dibekali baterai berkapasitas 3765 mAh ini sudah menggunakan port USB Tipe-C, sudah didukung fast charging hingga 20 W dan  juga fitur NFC. Jika Anda membutuhkan HP Oppo terbaru yang punya desain cantik, performa lancar hingga kamera yang mumpuni, Anda bisa memilih HP yang satu ini. Silakan klik link ini untuk membeli HP-nya di Bukalapak.

2. Oppo Reno 10x Zoom

HP Oppo Terbaru Oppo Reno 10x zoom 5

 

  • Chipset: Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 (7 nm)
  • RAM & Memori: 6 GB & 128 GB
  • Kamera: Triple 48 MP + 13 MP + 8 MP
  • Baterai: Li-Po 4065 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 8.499.000

Spesifikasi selengkapnya…

Oppo juga meluncurkan Oppo Reno 10x Zoom, versi flagship dari HP Oppo Reno. Jika Oppo Reno biasa menggunakan chip Snapdragon 710, HP Oppo Reno 10x Zoom menggunakan chip gahar Snapdragon 855. Jadi, soal performa, sudah tidak perlu diragukan lagi, deh.

HP dengan layar lebar berukuran 6.6 inci beresolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel ini punya selfie kamera berjenis motorized pop-up 16 MP dengan bentuk yang unik. Sementara untuk kamera utamanya, Oppo menyematkan tiga lensa.

Satu lensa 48 MP yang sudah dibekali sistem stabilisasi, kemudian ada lensa periscope alias telefoto 13 MP untuk foto jarak dekat yang mampu melakukan zoom hingga 10x dan ada lensa ultra-wide 8 MP untuk memotret dengan jangkauan yang lebih luas.

HP ini punya kapasitas baterai yang lebih besar dari Oppo Reno biasa, yakni sebesar 4065 mAh. Oppo Reno 10x Zoom yang sudah mengusung fingerprint di layar ini cocok untuk Anda yang hobi memotret dengan menggunakan kamera ponsel hingga bermain game yang membutuhkan spesifikasi tinggi. Anda tertarik untuk membeli HP ini? Silakan klik link ini untuk membeli HP-nya di Bukalapak.

3. Oppo A5s

HP Oppo terbaru Oppo A5s (AX5s)

 

  • Chipset: Mediatek MT6765 Helio P35 (12nm)
  • RAM & Memori: 3 GB & 64 GB
  • Kamera: Dual 13 MP + 2 MP
  • Baterai: Li-Ion 4230 mAh
  • Kisaran Harga: -

Spesifikasi selengkapnya…

Oppo juga meluncurkan Oppo A5s sebagai salah satu jagoan terbarunya. HP ini dibekali chipset besutan Mediatek, yakni Helio P35 dengan dukungan RAM 3 GB dan ROM 64 GB. HP ini tentu cocok untuk digunakan menjalankan aplikasi ringan seperti sosial media.

Sayangnya, HP dengan layar berukuran 6.2 inci dengan panel IPS LCD ini kurang cocok untuk digunakan bermain game yang membutuhkan spesifikasi tinggi seperti PUBG Mobile. Memang, game tersebut bisa dimainkan di HP ini, namun dengan setting grafis yang tergolong rendah.

Di sektor kamera HP ini dibekali dengan dua lensa kamera utama. Masing-masing lensanya berukuran 13 MP dengan auto fokus serta satu lensa depth sensor berukura 2 MP untuk efek bokeh. Oppo juga menyematkan stau lensa kamera selfie 8 MP yang tentunya bisa menunjang kebutuhan swafoto Anda.

HP yang satu ini cocok untuk Anda yang membutuhkan HP Oppo dengan desain kekinian yang punya performa oke untuk aktivitas ringan. Gimana, Anda tertarik untuk membeli HP ini? Silakan klik link ini untuk membeli HP-nya di Bukalapak. Ingin tahu lebih dalam mengenai HP yang satu ini? Silakan baca artikel 10 Kelebihan dan Kekurangan Oppo A5s dari Carisinyal.

4. Oppo F11 Pro

oppo f11 pro1

  • Chipset: Mediatek Helio P70 (12nm)
  • RAM & Memori: 6 GB & 64 GB
  • Kamera: Dual 48 MP + 5 MP
  • Baterai: Li-Po 4000 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 4.999.000

Spesifikasi selengkapnya…

Oppo baru saja merilis HP terbarunya, yakni Oppo F11 Pro. HP ini dilengkapi dengan layar lebar berukuran 6.5 inci. Layarnya sendiri tak memiliki notch alias poni seperti HP-HP kebanyakan yang beredar saat ini.

Di sektor performa, Oppo mengandalkan chipset besutan Mediatek, yakni Helio P70 dengan dukungan RAM sebesar 4 hingga 6 GB dan internal memory-nya tersedia dalam varian 64 GB dan 128 GB.

Sementara di sektor kamera, Oppo menyematkan lensa berukuran 48 MP dan 5 MP untuk depth sensor juga efek background blur atau bokeh. Lensa kamera 48 MP-nya sendiri memakai teknologi pixel binning. Teknologi ini membuat kameranya mampu menghasilkan gambar beresolusi 12 MP dengan tingkat ketajaman yang bagus.

Nah, untuk kamera selfie-nya, Oppo menggunkan kamera pop-up. Seolah tak mau kalah dari Vivo, Oppo juga menyematkan lensa kamera berjenis motorized pop-up yang bisa sembunyi dan keluar dengan sendirinya, dengan lensa beresolusi 16 MP.

Di sektor baterai, Oppo melengkapi HP ini dengan baterai berkapasitas besar, yakni 4000 mAh. Oppo F11 Pro juga sudah mendukung teknologi fast charging berkat adanya teknologi VOOC 3.0. Jadi Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya baterai HP.

Kalau Anda membutuhkan HP Oppo terbaru dengan selfie camera yang bisa muncul dan sembunyi, desainnya modern dan cantik, performanya juga lancar, terutama untuk aktif di sosial media atau menonton video favorit Anda di YouTube, Anda dapat memilih HP Oppo F11 Pro ini. Silakan klik link ini untuk membeli HP-nya di Bukalapak.

Namun sebelum Anda memutuskan untuk beli HP ini, tidak ada salahnya jika Anda mengetahui plus-minus yang ditawarkan Oppo F11 Pro. Untuk mengetahuinya, bisa langsung cek artikel 10 Kelebihan dan Kekurangan Oppo F11 Pro.

5. Oppo F11

oppo-f11-11

  • Chipset: Mediatek Helio P70 (12nm)
  • RAM & Memori: 4 GB & 128 GB
  • Kamera: Dual 48 MP + 5 MP
  • Baterai: Li-Po 4000 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 3.999.000

Spesifikasi selengkapnya…

Varian lebih murah dari Oppo F11 Pro, Oppo F11 juga patut untuk Anda pertimbangkan. Secara spesifikasi, HP ini tak jauh berbeda dengan Oppo F11 Pro. Oppo F11 sama-sama mengusung chipset kelas menengah besutan Mediatek, yakni Helio P70 dengan dukungan RAM dan ROM sebesar 4 hingga 6 GB juga memori internal 64 hingga 128 GB.

Layar dari Oppo F11 juga berukuran 6.5 inci dan mengusung panel LTPS IPS LCD dengan tampilan layar yang jernih. Bedanya,Oppo F11 masih tampil dengan notch alias poni di bagian atas layarnya. Sehingga, kamera depannya tidak menggunakan kamera berjenis pop-up, namun resolusinya tetap sama, yakni 16 MP. Oh ya, untuk kamera belakangnya juga masih sama seperti Oppo F11 Pro, yakni mengusung dua lensa kamera, satu 48 MP dan satunya lagi 5 MP khusus depth sensor.

Di sektor baterai, HP ini memiliki kapasitas yang sama dengan Oppo F11 Pro, yakni 4000 mAh. Dan HP ini sudah didukung dengan teknologi fast charging pula. HP ini bisa Anda pilih sebagai alternatif dari Oppo F11 Pro. Mau? Bisa dibeli di Bukalapak lewat link ini.

Atau, Anda masih galau memilih antara Oppo F11 dan Oppo F11 Pro, maka Anda bisa bandingkan perbedaannya melalui artikel 4 Perbedaan Oppo F11 dan Oppo F11 Pro ini, ya.

6. Oppo R17 Pro

kelebihan dan kekurangan oppo-r17-pro-new-1543905107

  • Chipset: Qualcomm SDM710 Snapdragon 710 (10 nm)
  • RAM & Memori: 8 GB & 128 GB
  • Kamera: Tripe 12 MP + 20 MP + TOF 3D stereo camera
  • Baterai: Li-Po 3700 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 8.999.000

Spesifikasi selengkapnya…

Oppo R17 Pro menjadi HP Oppo kelas atas yang dibawa resmi ke Indonesia setelah Oppo Find X. HP ini hadir menawarkan berbagai keunggulan, salah satunya hadirnya fitur sensor sidik jari yang ada di layar. Keunggulan lain dari HP ini adalah hadirnya chipset Snapdragon 710 sebagai dapur pacunya yang tentunya menawarkan kinerja yang baik.

Selain itu, Oppo R17 Pro hadir menawarkan kamera ganda 12 MP + 20 MP yang tentunya dapat memberikan hasil foto yang tergolong baik. Selain itu, HP ini juga dibekali dengan kamera depan 25 MP yang jelas sangat sudah optimal untuk kebutuhan selfie.

HP dengan layar AMOLED ini jelas tidak dibanderol dengan harga murah. Karena itu, Oppo R17 Pro ini memang ditujukan khusus untuk Anda yang menyukai HP Oppo kelas atas dengan segala fitur menarik yang ditawawarkannya. Tetarik dengan HP ini? Jika tertarik, langsung saja beli HP ini di  Bukalapak dengan klik link ini.

Jika Anda ingin tahu HP ini lebih dalam, Anda bisa membaca artikel “Kelebihan dan Kekurangan Oppo R17 Pro“. Barangkali artikel tersebut jadi acuan atau referensi sebelum Anda memutuskan untuk beli.

7. Oppo A7

Oppo A7

  • Chipset: Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 (14 nm)
  • RAM & Memori: 4 GB & 64 GB
  • Kamera: 13 MP + 2 MP
  • Baterai: Li-Ion 4230 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 3.300.000

Spesifikasi selengkapnya…

Oppo A7 adalah HP Oppo terbaru yang tergolong menarik. HP ini datang dengan spesifikasi yang sebenarnya mirip dengan saudarnaya, yakni Realme 2. Tengok saja dapur pacu yang digunakan HP ini yakni Snapdragon 450 yang disokong dengan RAM 4 GB.

Di bagian layar, HP ini hadir dengan layar 6,2 inch beresolusi HD+. Menilik layarnya, benar-benar mirip dengan Realme 2. Bedanya, Oppo A7 menawarkan notch kecil yang disebut waterdrop screen. Selebihnya, spesifikasi tergolong mirip dengan Realme 2. Oh yah satu pembeda lagi adalah kaemra depan HP ini yang menawarkan kamera 16 MP untuk selfie.

Oppo A7 ini jadi alternatif bagi Anda yang butuh HP Oppo mirip Oppo F9 tetapi dibanderol dengan harga yang lebih murah. Tertarik dengan Oppo A7? Jika tertarik, langsung saja beli HP ini di Bukalapak lewat link ini. Jika ingin mengetahui HP ini lebih dalam, silakan simak artikel “Kelebihan dan Kekurangan Oppo A7“.

8. OPPO F9

Oppo F9

  • Chipset: Mediatek MT6771 Helio P60 (12 nm)
  • RAM & Memori: 6 GB & 64 GB
  • Kamera: Dual 16 MP + 2 MP
  • Baterai: Li-Po 3500 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 4.999.000

Spesifikasi selengkapnya…

OPPO F9 adalah HP yang dijagokan oleh Oppo di kelas harga Rp4 jutaan. HP ini hadir sebagai penerus OPPO F7 yang dikenal sebagai HP dengan kualitas selfie terbaik. OPPO F9 pun juga tergolong baik untuk selfie berkat kamera depan 25 MP di HP. Namun, OPPO tidak menonjolkan “selfie” sebagai narasi marketing OPPO F9.

OPPO F9 justru diperkenalkan dengan cara mengunggulkan dua sektor. Yang pertama adalah layar dengan notch kecil yang Oppo sebut sebagai notch waterdrop karena mirip dengan air terjun. Layar HP ini sendiri hadir dengan IPS LCD 6.23 inci 1080 x 2340 piksel.

Sektor kedua yang ditonjolkan di OPPO F9 ini adalah teknologi VOOC Flash Charge. Teknologi pengisian cepat ini dihadirkan kembali oleh OPPO di seri F, sesuatu yang hilang di varian F sebelumnya.

Untuk spesifikasi lainnya, HP ini mengusung hardware yang kurang lebih sama dengan Oppo F7. Lantas apakah OPPO F9 ini menarik? Tentu menarik, terutama Bagi Anda yang butuh HP dengan pengisian sangat cepat. Ingin tahu penjelasan selengkapnya? Silakan baca artikel 10 Kelebihan dan Kekurangan OPPO F9 ini. Anda juga dapat langsung membelinya di Bukalapak lewat link ini.

9. OPPO A3s

Oppo A3S

  • Chipset: Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 (14 nm)
  • RAM & Memori: 2 GB & 16 GB
  • Kamera: Dual 13 MP + 2 MP
  • Baterai: Li-Ion 4230 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 2.000.000

Spesifikasi selengkapnya…

OPPO A3s merupakan ponsel Oppo terbaru yang tergolong menarik. Pasalnya, dengan rentang harga 2 jutaan saja, HP ini sudah dibekali Snapdragon 450. Chipset ini tergolong punya kemampuan yang baik dan untuk sekelas Oppo, Ponsel 2 jutaan dengan Snapdragon 450 adalah hal yang patut diacungi jempol.

Hal menarik lainnya yang perlu diapresiasi dari HP ini adalah perihal penggunaan RAM 3 GB dan ROM 32 GB untuk pasar Indonesia. Padahal, untuk pasar India, kapasitas memori yang ditawarkan lebih kecil. Kapasitas baterai 4230 mAh juga jadi kelebihan lain dari ponsel ini.

OPPO A3s terbilang HP yang cukup menarik karena menawarkan spesifikasi yang masih terbilang masuk akal dengan harga yang ditawarkan. Terlebih ponsel ini punya kamera belakang 13 MP + 2 MP yang bisa memberikan efek bokeh. Tertarik dengan OPPO A3s? Anda bisa langsung membelinya secara online melalui Bukalapak di link ini. Jika ingin mengetahui HP ini lebih lanjut, silakan baca artikel “Kelebihan dan Kekurangan Oppo A3S“.

10. OPPO Find X

Oppo Find X

  • Chipset: Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 (10 nm)
  • RAM & Memori: 8 GB & 256 GB
  • Kamera: Dual 16 MP (Pop-up) + 20 MP
  • Baterai: Li-Ion 3730 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 13.500.000

Spesifikasi selengkapnya…

OPPO Find X adalah HP Oppo terbaru yang menawarkan sebuah konsep ponsel masa depan. Betapa tidak, ponsel ini menghadirkan tampilan layar penuh dengan bezel sangat tipis dan tanpa notch.  Layarnya yang mengusung panel AMOLED dengan resolusi Full HD+ pun jadi kelebihan lain dari ponsel ini.

Kelebihan lain dari ponsel ini adalah inovasi pop-up camera yang bisa muncul dari bodinya ketika pengguna akan memakai aplikasi kamera. Kameranya juga tergolong patut diacungi jempol, baik depan maupun belakang. Selain itu, penggunaan chipset Snapdragon 845 serta hadirnya kembali VOOC Flash charging jadi nilai lebih lain dari HP ini.

OPPO Find X ini adalah ponsel kelas atas karena banderol harganya tergolong tinggi. Karena itu, ponsel ini memang ditunjukan untuk pengguna yang butuh ponsel Oppo yang mewah dengan beragam fitur menarik. Tertarik dengan OPPO Find X? HP ini tersedia lewat Bukalapak di link ini.

11. OPPO A3

oppo-a3

  • Chipset: Mediatek MT6771 Helio P60 (12 nm)
  • RAM & Memori: 4 GB & 128 GB
  • Kamera: 16 MP
  • Baterai: Li-Ion 3400 mAh
  • Kisaran Harga: -

Spesifikasi selengkapnya…

OPPO A3 adalah smartphone besutan Oppo yang menggunakan chipset Mediatek Helio P60 dan mengusung RAM sebesar 3 GB untuk performa yang lebih optimal. Berbeda dengan seri A3s, OPPO A3 masih memiliki satu lensa kamera utama, yakni dengan ukuran lensa sebesar 16 megapiksel. Sementara di bagian depan, terdapat satu kamera selfie dengan lensa berukuran 8 megapiksel tanpa tambahan lensa untuk efek bokeh.

Sektor layar OPPO A3 tergolong jernih dan punya kualitas baik berkat adanya panel IPS LCD yang digunakan. Selain itu, layarnya yang berukuran 6.2 inci juga sangat lega dan pas untuk dipakai menonton film maupun bermain game. Bagaimana, Anda tertarik untuk membeli OPPO A3? Anda bisa langsung membelinya secara online melalui Bukalapak di link ini.

12. OPPO F7 Youth

Oppo F7 Youth

  • Chipset: Mediatek MT6771 Helio P60 (12 nm)
  • RAM & Memori: 4 GB & 64 GB
  • Kamera: 13 MP
  • Baterai: Li-Ion 3410 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 3.000.000

Spesifikasi selengkapnya…

OPPO F7 Youth menawarkan spesifikasi yang hampir mirip dengan OPPO F7 tapi dengan berbagai pemangkasan di sisi kamera. Tengok saja kamera HP ini yang hanya mengusung kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP, cukup jauh angkanya sebenarnya dibanding OPPO F7.

Untungnya, HP ini masih dibekali Mediatek MT6771 Helio P60 yang tergolong punya kinerja cukup baik di HP kelas menengah. Layar HP ini yang mengusung dimensi 6 inch Full HD+ dan tak memiliki notch menjadi alternatif buat Anda yang butuh HP OPPO terbaru tanpa notch.

Yang menarik, HP ini hadir dengan baterai 3410 mAh. Kapasitas baterainya sedikit lebih besar dari sang kakak. Meski tentu tidak akan terlalu terasa. Tertarik dengan OPPO F7 Youth ini? Anda bisa membeli HP ini melalui Lazada lewat Bukalapak di link ini.

Namun, sebelum membeli HP ini, ada baiknya jika Anda mencari tahu 10 kelebihan dan kekurangan Oppo F7 Youth sebagai bahan pertimbangan dan referensi sebelum membelinya.

Selain daftar di atas, kami juga memiliki rekomendasi HP terbaru lainnya yang mungkin cocok Anda. Produk-produk ini layak untuk Anda pertimbangkan di tahun ini. Apa sajakah itu? Berikut daftar lengkapnya.

13. OPPO R15 Pro

Oppo R15 Pro

  • Chipset: Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm)
  • RAM & Memori: 6 GB & 128 GB
  • Kamera: Dual 16 MP + 20 MP
  • Baterai: Li-Po 3430 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 8.500.000

Spesifikasi selengkapnya…

Oppo meluncurkan smartphone OPPO R15 Pro yang mengandalkan chipset Snapdragon 660 didukung dengan RAM sebesar 6 GB dan memori internal 128 GB membuat smartphone satu ini punya performa yang oke dan cocok untuk Anda gunakan sehari-hari. Terlebih lagi, smartphone ini mengusung layar dengan panel OLED berukuran 6.28 inci yang tentunya punya warna yang tajam dan tampilan jernih.

Selain itu juga layarnya yang memiliki rasio 19:9 ini tampil dengan bezel yang minim dan juga poni di bagian tengahnya, sehingga menjadikan smartphone satu ini terlihat mewah dan elegan. Layar dari OPPO R15 Pro ini sudah dilapisi dengan corning gorilla glass 5 sehingga Anda tidak perlu khawatir layarnya akan pecah dan tak memerlukan tambahan anti gores.

Bisa dibilang OPPO R15 Pro ini punya build quality yang baik, terlebih dengan adanya sertifikat IP67, menjadikannya sebagai smartphone yang tahan air dan debu.

Sektor kamera OPPO R15 Pro juga bisa Anda andalkan. Smartphone ini dilengkapi dengan dual kamera di bagian belakang, masing-masing dengan lensa berukuran 16 dan 20 megapiksel yang dilengkapi dengan LED Flash. Sementara di bagian depannya terdapat satu lensa khusus selfie berukuran 20 megapiksel. Anda tertarik untuk membeli smartphone ini? Silakan klik link ini untuk membelinya di Bukalapak.

14. OPPO R15

Oppo R15

  • Chipset: Mediatek MT6771 Helio P60 (12 nm)
  • RAM & Memori: 6 GB & 128 GB
  • Kamera: Dual 16 MP + 5 MP
  • Baterai: Li-Po 3450 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 7.500.000

Spesifikasi selengkapnya…

Oppo R15 adalah versi lebih terjangkau dari smartphone Oppo R15 Pro. Keduanya sama-sama mengusung layar dengan panel OLED berukuran 6.28 inci dengan resolusi 19:9 yang lega dan nyaman untuk digunakan.

Perbedaannya terletak pada sektor dapur pacu beserta kamera, juga kapasitas baterainya. Smartphone OPPO R15 Pro menggunakan chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 660, sementara OPPO R15 menggunakan chipset besutan Mediatek, yaitu Helio P60. Keduanya sama-sama mengusung kapasitas RAM  6 GB dan ROM 128 GB.

Untuk sektor kameranya, Oppo membekali smartphone ini dengan dual kamera utama berukuran 16 dan 5 megapiksel beserta LED Flash untuk hasil foto maksimal. Sementara di bagian depan, sudah ada lensa berukuran 20 megapiksel untuk foto selfie.

Jika Anda menginginkan smartphone dengan layar yang besar dan kualitas kamera serta performa yang baik, OPPO R15 bisa Anda pilih, nih. Mau? Klik di sini untu beli HP-nya di Bukalapak.

15. OPPO F7

OPPO F7

  • Chipset: LTPS IPS LCD capacitive touchscreen
  • RAM & Memori: 6 GB & 128 GB
  • Kamera: 16 MP
  • Baterai: Li-Ion 3400 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 4.000.000

Spesifikasi selengkapnya…

OPPO F7 adalah seri andalan dari vendor yang terkenal dengan banyaknya brand ambassador dari kalangan artis. Dengan promosi yang baik dan terus menerus, HP ini cukup jadi perhatian dan banyak orang tertari. Terlebih karena HP ini menawarkan kamera depan 25 MP.

Kamera depan 25 MP pada HP ini tidak sekadar angka sensor yang besar. Kameranya sudah dibekali dengan fitur AI Beautify yang sudah dikembangkan dibanding seri sebelumnya. Di bagian dapur pacu, HP ini dibekali dengan Mediatek Helio P60 yang disokong  RAM 4 GB dengan ROM 64 GB.

HP yang hadir dengan layar 6.23 inch Full HD+ ini merupakan HP yang cocok untuk Anda yang butuh HP untuk mendapatkan hasil selfie yang terbaik. Tetarik dengan HP yang punya  kapasitas baterai 3.400 mAh ini? Segera beli HP ini melalui Bukalapak di link ini.

Namun, jika Anda ingin tahu lebih lengkap seputar spesifikasi yang ditawarkan HP ini, maka Anda bisa baca 10 kelebihan dan kekurangan Oppo F7 sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya.

Nah, itulah daftar HP Oppo terbaru di tahun 2019 ini yang mungkin bisa jadi referensi untuk Anda pilih, terutama bagi yang menginginkan HP dengan kamera selfie yang mumpuni. Dari daftar tersebut, manakah HP Oppo yang jadi favorit Anda?

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

8 pemikiran pada “15 HP Oppo Terbaru Beserta Harga & Spesifikasinya (Juni 2019)”

  1. yes, you can buy plants from Amazon at 48 discount

Tinggalkan komentar