Carisinyal / Mouse / 10 Rekomendasi Mouse Logitech Terbaik di Indonesia 2019

10 Rekomendasi Mouse Logitech Terbaik di Indonesia 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Juni 2019

Logitech adalah salah satu brand mouse, keyboard, dan aksesoris PC lainnya yang cukup ternama. Kualitas produk yang dikeluarkan oleh Logitech memang tidak perlu diragukan lagi. Di Indonesia sendiri, sudah banyak orang yang menggunakan produk-produk Logitech tersebut.

Salah satu produk yang banyak digemari adalah mouse-nya. Nah, apakah Anda juga merupakan salah satu pengguna setia mouse Logitech? Jika Anda berencana membeli mouse baru, Anda bisa menyimak daftar mouse Logitech terbaik dari Carisinyal berikut ini.

10 Mouse Logitech Terbaik

1. Logitech MX Anywhere 2S

Logitech MX Anywhere 2S

Membuka daftar mouse Logitech terbaik, Carisinyal memiliki rekomendasi produk dari Logitech MX Anywhere 2S. Ini adalah mouse wireless yang bisa terhubung ke tiga buah komputer berbeda. Anda bisa melakukan navigasi sampai copy pasta dari satu PC ke PC yang lain. Sensor Darkfield 4.000 dpi yang melengkapi mouse ini membuatnya dapat beroperasi di permukaan apapun, termasuk permukaan kaca.

Logitech turut melengkapi mouse ini dengan Hyper-Fast Scroll yang dapat menaikkan atau menurunkan layar PC dalam waktu cepat. Baterai mouse ini bisa diisi berkali-kali dan pengisian daya penuh mampu membuat mouse bekerja selama 70 hari penuh. Harga Logitech MX Anywhere 2S sekitar 1 jutaan. Anda bisa membelinya melalui Bukalapak di link ini.

2. Logitech Ultrathin Touch Mouse T630

Logitech Ultrathin Touch Mouse T630

Sebuah mouse dengan desain modern yang sangat tipis ini akan terlihat cocok untuk melengkapi Ultrabook Anda. Di samping itu, Logitech Ultrathin Touch Mouse T630 tampil dengan navigasi sentuh, sehingga Anda tidak akan mendengar suara “klik” lagi ketika menekan mouse ini.

Logitech sudah menggunakan teknologi Advanced Optical Tracking pada mouse yang menawarkan resolusi sensor 1.000 dpi ini. Baterai yang dipakai mouse wireless ini mampu bertahan hingga 10 hari bila Anda mengisi daya baterainya sampai penuh. Logitech Ultrathin Touch Mouse T630 dibandrol dengan harga 800 ribu – 1 juta rupiah. Anda bisa membelinya lewat Bukalapak di link ini.

3. Logitech M557

Logitech M557

Lengkapi laptop Windows atau Mac Anda dengan sebuah mouse wireless yang harganya sekitar 500 ribu, yakni Logitech M557. Walaupun bukan mouse gaming, mouse konvensional ini memiliki tombol yang bisa dikustomisasi. Sementara itu, keberadaan sensor optik high-definition dengan resolusi 1.000 dpi pada mouse ini akan memastikan kendali kursor agar tetap mulus dan responsif.

Keunggulan lainnya juga terletak pada scroll wheel yang tidak hanya bisa memberi navigasi atas-bawah saja, tapi juga kanan-kiri. Gunakan dua buah baterai AA untuk dapat memakai mouse Logitech M557. Mouse ini bisa Anda beli lewat Bukalapak di link ini.

4. Logitech M337

Logitech M337

Mouse Logitech terbaik tidak harus yang dijual dengan harga di atas 1 juta. Bahkan, ada juga mouse bagus dari Logitech yang harganya sekitar 200 – 300 ribu rupiah, yaitu Logitech M337. Mouse ini membawa desain sederhana dan ukuran yang terasa pas di dalam genggaman tangan. Yang menarik dari mouse ini adalah scroll wheel-nya yang dapat memberi navigasi atas-bawah dan kanan-kiri.

Teknologi sensor yang digunakan Logitech M337 adalah laser-grade dengan resolusi sensor hingga 1.000 dpi. Hanya butuh sebuah baterai AA saja, maka Anda bisa menggunakan Logitech M337 selama 10 bulan, maka jika sudah habis Anda harus segera mengganti baterainya. Mouse ini bisa dibeli melalui Bukalapak di link ini.

5. Logitech M585

Logitech M585

Punya dua laptop berbeda bukan menjadi alasan untuk turut membeli 2 mouse. Dengan Logitech M585, Anda hanya perlu sebuah mouse ini untuk menggerakkan navigasi di dua komputer yang sedang sama-sama beroperasi. Selain itu, Anda pun bisa copy paste sebuah data dari satu laptop ke laptop lainnya.

Logitech turut memberikan 2 tombol tambahan di bagian samping mouse yang dapat kita kustomisasi sendiri untuk disesuaikan dengan kebutuhan. Mouse yang juga memiliki scroll wheel yang bisa memberi navigasi ke kiri dan kanan ini menyediakan resolusi sensor hingga 1.000 dpi.

Sebuah baterai AA yang melengkapi mouse ini bisa bertahan hingga 24 bulan. Mouse ini bisa Anda dapatkan secara online melalui Bukalapak di link ini.

6. Logitech Trackman Marble

Logitech Trackman Marble Mouse Logitech Terbaik

Bosan dengan mouse yang memiliki scroll wheel? Mungkin ini saatnya Anda mengganti mouse lama Anda dengan Logitech Trackman Marble. Produk yang satu ini menggunakan tracking marble yakni panel navigasi yang berbentuk seperti kelereng. Navigasi pengganti scroll wheel ini begitu halus dan akurat.

Tombol klik kiri dan kanan juga tampak berjauhan di masing-masing sisi  mouse. Resolusi sensor yang dihadirkan mouse ini hanya 300 dpi. Akan tetapi, resolusi sensor tersebut bukan masalah jika Anda tidak menggunakan mouse ini untuk gaming. Logitech Trackman Marble dijual seharga 400 ribuan rupiah. Anda bisa membelinya melalui Bukalapak di link ini.

7. Logitech M590

Logitech M590

Ingin bekerja dengan suasana tenang tanpa terganggu dengan adanya suara “klik” yang terdengar ketika Anda menekan mouse? Gunakan saja Logitech M590 karena mouse ini bisa meredam suara “klik” hingga 90 persen. Mouse wireless ini bisa terhubung ke 3 laptop sekaligus, sehingga Anda dapat meng-copy paste data dari laptop satu ke yang lainnya.

Ada tambahan 2 tombol ibu jari yang berfungsi sebagai backward dan forward saat browsing, tapi Anda juga bisa mengkustomisasinya sendiri. Mouse yang menawarkan resolusi sensor 1.000 dpi ini hanya memerlukan daya dari satu buah baterai AA saja. Baterai tersebut dapat awet pada mouse seharga kisaran 300 – 400 ribu ini selama 24 bulan lamanya. Mouse ini bisa dibeli lewat Bukalapak di link ini.

8. Logitech M545

Logitech M545

Logitech M545 juga masuk dalam daftar mouse Logitech terbaik karena performanya memang cukup bagus. Mouse ini dibekali dengan nano receiver terkecil yang pernah ada, yakni hanya 3mm saja. Walaupun produk ini bukan mouse gaming, tapi Anda bisa menjadikannya mouse gaming karena semua tombolnya dapat dikustomisasi. Total ada 7 buah tombol yang tersedia pada Logitech M545.

Resolusi sensor yang ditawarkan mouse ini adalah 1.000 dpi, cukup responsif untuk menunjang berbagai aktivitas Anda. Sediakan dana sebesar 450 ribu jika Anda ingin segera membawa pulang Logitech M545. Mouse ini bisa Anda beli melalui Bukalapak di link ini.

9. Logitech M325

Logitech M325

Logitech M325 diklaim sebagai mouse dengan desain terbaik di dunia. Desainnya tidak neko-neko dan yang paling penting nyaman saat dipakai. Selain dilengkapi dengan scroll wheel yang presisi, mouse ini juga menghadirkan 5 buah tombol. Mouse yang seharga 380 ribu ini mengusung resolusi sensor 1.000 dpi.

Tak sampai di situ saja, mouse ini hadir dengan berbagai pilihan warna yang beragam sehingga warna yang disajikan tidak monoton seperti produk mouse lainnya. Untuk menghidupkan mouse ini, pasang saja sebuah baterai AA di dalam mouse. Baterai tersebut bisa memberi daya hingga 18 bulan pada Logitech M325. Mouse ini bisa Anda beli lewat Bukalapak di link ini.

10. Logitech M280

Logitech M280

Sebelumnnya, kami sempat menulis review Logitech M280 di daftar mouse terbaik di bawah 200 ribu. Ya, mouse yang satu ini memang dibandrol dengan harga 170 ribu saja. Meskipun harganya murah, mouse ini sudah tidak menggunakan kabel alias wireless.

Dengan mengusung teknologi Advanced Optical Tracking, aktivitas Anda di dunia maya jadi lebih presisi dan mousenya pun sangat responsif berkat adanya resolusi sensor 1.000 dpi.

Jika sebagian besar mouse wireless hanya mampu beroperasi dengan jarak maksimal 10 meter dari receiver, Logitech M280 bisa dipakai dalam jarak maksimal 25 meter dari receiver. Anda bisa membeli mouse ini melalui Bukalapak di link ini.

Itulah daftar mouse Logitech terbaik untuk berbagai keperluan, mulai dari aktivitas multitasking bisa, gaming, dan desain grafis. Harganya pun bervariasi mulai dari 300 ribu sampai dengan 1 juta rupiah. Manakah mouse Logitech yang menjadi favorit Anda?

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar