Carisinyal / HP Xiaomi / 15 HP Xiaomi Terbaru di Tahun 2019 Beserta Spesifikasinya

15 HP Xiaomi Terbaru di Tahun 2019 Beserta Spesifikasinya

Ditulis oleh - Diperbaharui 17 Mei 2019

Xiaomi, sebagaimana yang diketahui oleh kebanyakan orang, merupakan salah satu produsen handphone yang cukup banyak diminati di Indonesia. Xiaomi juga selalu memberikan sesuatu yang fresh dengan mengeluarkan produk HP Xiaomi terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan dan selera konsumen.

Sebelumnya, Carisinyal pernah membahas HP Xiaomi terbaik dan paling canggih dan untuk kali ini Carisinyal akan membahas 10 HP Xiaomi terbaru di tahun ini. Tentunya, berbagai HP terbarunya tersebut dijual dengan harga murah meriah.

1. Xiaomi Black Shark 2 Skywalker

 

  • Chipset: Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 (7 nm)
  • RAM & Memori: 6 GB & 128 GB
  • Kamera: Dual 48 MP + 12 MP
  • Baterai: Li-Ion 4000 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 7.799.000

Spesifikasi selengkapnya…

Xiaomi akhirnya kembali merilis HP terbarunya. Yup, ada Xiaomi Black Shark 2 yang bisa dibilang menjadi saingan dari HP gaming populer milik Asus, ASUS ROG Phone. HP Xiaomi Black Shark 2 tampil kece dengan desain kover belakang yang terkesan modern. Ada logo berupa huruf ‘S’ yang tentu saja bisa menyala dan berubah warna, seperti kepunyaan Asus ROG Phone.

Di sektor layar, HP ini sudah dibekali layar besar berukuran 6.39 inci berteknologi AMOLED. Resolusi layarnya sudah full HD 1080 x 2340 piksel dengan kerapatan layar mencapai angka ~4003 ppi. Yep, sudah jelas, layar HP ini tajam dan tentunya nyaman kala dipandang mata. Terlebih, layar HP ini tidak memiliki notch dan bezelnya juga tergolong tipis sehingga tampilan layarnya tampak lebih luas lagi.

Sektor dapur pacu dari Xiaomi Black Shark 2 Skywalker ditenagai chipset teranyar dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855 dengan dukungan RAM yang besar, mulai dari 6 hingga 8 GB dengan memori internal 128 GB. Ada juga varian RAM 8 hingga 12 GB dengan memori internal 256 GB.

Bicara soal performa, Xiaomi Black Shark 2 Skywalker ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Dengan spesifikasi yang mumpuni, HP ini tentu punya performa yang kencang. Berdasarkan pengalaman dari dhiarcom, HP ini mampu melahap game sekelas PUBG Mobile dengan lancar. Dan setting grafis yang digunakan juga tinggi.

Terlebih, Xiaomi Black Shark 2 Skywalker ini punya fitur gaming mode yang dinamakan Shark Space yang tentunya bisa menambah kenyamanan Anda dalam bermain game.

Bukan cuma sektor layar, desain serta dapur pacunya saja yang kece. Sektor kamera dari HP ini juga keren, lho. Xiaomi membekali HP ini dengan dua lensa kamera di bagian belakang bodinya. Satu lensa berukuran 48 MP dan satu lensa telefoto 12 MP untuk mengambil foto jarak dekat tanpa merusak kualitas gambar. Kamera belakangnya sudah di-support LED Flash.

Xiaomi Black Shark 2 Skywalker juga punya satu lensa kamera selfie berukuran 20 MP yang tentunya bisa diandalkan untuk aktivitas foto selfie Anda. For your info, kamera dari HP ini sudah dibekali teknologi kecerdasan buatan untuk hasil foto maksimal

HP Xiaomi Black Shark 2  ini cocok untuk Anda yang menginginkan HP terbaru dari Xiaomi dengan performa yang super kencang dan cocok untuk bermain game maupun melakukan aktivitas lainnya. Silakan klik link ini untuk membeli Xiaomi Black Shark 2 Skywalker via Bukalapak.

2. Xiaomi Mi 9

  • Chipset: Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 (7 nm)
  • RAM & Memori: 6 GB & 64 GB
  • Kamera: Triple 48 MP + 16 MP + 12 MP
  • Baterai: Li-Po 3300 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 6.999.000

Spesifikasi selengkapnya…

Xiaomi meluncurkan salah satu flagship terbarunya, Xiaomi Mi 9 yang hadir dengan desain cantik nan memanjakan mata. Bagian depan HP ini mengusung bezel tipis dan notch berbentuk water drop. Bagian kover belakangnya terbuat dari kaca, sehingga kesan premiumnya semakin terasa.

Xiaomi Mi 9 mengusung layar lebar berukuran 6.3 inci dengan panel OLED. Layarnya sendiri sudah beresolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel. Kualitasnya? Sudah pasti bagus. GSMArena menyebutkan, layar dari HP ini nyaman digunakan di bawah terik matahari sekalipun. Oh ya, layarnya sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 6 sehingga Anda tak perlu khawatir layarnya mudah tergores atau retak.

Di sektor dapur pacu, Xiaomi Mi 9 diotaki dengan chipset teranyar besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 855 dan sokongan RAM 6/8 GB dengan penyimpanan internal 64 hingga 128 GB. HP ini tentu saja memiliki performa kencang dan cocok untuk digunakan bermain game. Bahkan menurut pengalaman dari K2 Gadgets, HP ini mampu menjalankan game PUBG dengan frame rate ultra dan setting grafis HDR.

Beralih ke sektor kameranya. Di bagian belakangnya, terdapat tiga lensa kamera. Masing-masing lensanya adalah 48 MP, 12 MP lensa telefoto dan 16 MP lensa ultra wide. Sementara di bagian depan, terdapat kamera selfie berukuran 20 MP.

GSMArena memuju kemampuan dari kamera belakang HP ini. Ya, hasilnya terbilang memuaskan karena fotonya memiliki detail, warna serta dynamic range yang bagus.

HP dengan baterai berkapasitas 3300 mAh ini juga sudah dibekali dengan teknologi pengisian daya cepat. dan wireless charging. Anda dapat membeli wireless charger-nya secara terpisah.

HP Xiaomi Mi 9 ini cocok untuk Anda yang menginginkan HP terbaru dari Xiaomi dengan performa yang kencang, kamera yang mumpuni hingga layar lebar super jernih, Anda bisa mengandalkan HP ini. Anda tertarik untuk membelinya? Silakan klik link ini untuk membelinya di Bukalapak.

Namun sebelum Anda memutuskan untuk beli Hp ini, ada baiknya jika Anda mengetahi 10 Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 9 sebagai bahan pertimbangan Anda.

3. Redmi Note 7 Pro

  • Chipset: Qualcomm SDM675 Snapdragon 675 (11 nm)
  • RAM & Memori: 6 GB & 128 GB
  • Kamera: Dual 48 MP + 5 MP
  • Baterai: Li-Po 4000 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 3.399.000

Spesifikasi selengkapnya…

Xiaomi juga merilis versi lain dari Redmi Note 7, yakni Redmi Note 7 Pro. Sebenarnya tak ada yang jauh berbeda dari kedua HP ini. Dua-duanya sama-sama mengusung layar ber-panel IPS LCD dengan ukuran 6.3 inci dan resolusinya sudah Full HD+.

Begitu pula di sektor kameranya, baik Redmi Note 7 maupun Redmi Note 7 Pro sama-sama mempunyai lensa 48 MP + 5 MP di bagian belakang bodinya. Dan kualitas gambar yang dihasilkan pun serupa dengan Redmi Note 7.

Kamera 48 MP-nya menggunakan sensor Sony IMX86. Kamera ini bekerja dengan cara melakukan pixel binning, yakni menghasilkan gambar dengan resolusi 12 MP yang lebih tajam dan lebih bagus dari biasanya. Namun, serupa dengan Redmi Note7, ternyata kamera mode 48 MP dari Redmi Note 7 Pro ini hasilnya tak berbeda jauh dari mode default 12 MP. Hal tersebut disampaikan oleh geekyranjit dalam videonya.

Untuk kamera selfie-nya, Xiaomi menyematkan lensa 13 MP dengan kualitas yang bagus dan cocok untuk berswafoto.

Beralih ke sektor dapur pacunya. Jika Redmi Note 7 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660, HP ini menggunakan chipset kelas menengah, yang berada di atasnya yakni Qualcomm Snapdragon 675. Karena sama-sama kepala 6, sudah bisa ditebak performanya seperti apa. Dengan HP ini, Anda dapat melakukan ragam aktivitas dengan lancar.

Dari mulai aktif di sosial media hingga streaming video di YouTube bahkan bermain game PUBG, namun dengan setting grafis yang disesuaikan tentunya. Redmi Note 7 Pro tersedia dalam varian RAM 4 hingga 6 GB dengan sokongan memori internal sebesar 64 hingga 128 GB. Sementara Redmi Note 7 tersedia dalam varian RAM yang sama, serta varian RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB.

Nah, HP Redmi Note 7 Pro dengan kapasitas baterai 4000 mAh yang besar ini cocok untuk Anda yang membutuhkan HP Xiaomi generasi terbaru dengan layar lebar, performa cukup kencang, RAM besar hingga kamera dengan hasil foto yang bagus. Bagaimana, Anda tertarik untuk memiliki HP ini? Silakan klik link ini untuk membelinya via Bukalapak.

4. Xiaomi Mi 9 SE

 

  • Chipset: Qualcomm SDM712 Snapdragon 712 (10 nm)
  • RAM & Memori: 6 GB & 64 GB
  • Kamera: Triple 48 MP + 13 MP + 8 MP
  • Baterai: Li-Po 3070 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 4.299.000

Spesifikasi selengkapnya…

Selain Xiaomi Mi 9, ada pula versi lainnya yakni Xiaomi Mi 9 SE. HP ini memiliki layar dan ukuran bodi yang lebih kecil ketimbang Xiaomi Mi 9. Layar Xiaomi Mi 9 SE berukuran 5.97 inci beresolusi Full HD+ dengan teknologi IPS LCD.

Berdasarkan pengalaman Mas Dhiar dari Dhiarcom, HP ini sangat nyaman digenggam di tangan. Desainnya juga tidak kalah memukau dan tentunta sama-sama cantik seperti saudaranya, Xiaomi Mi 9.

Jika Xiaomi Mi 9 sudah mengusung chip teranyar dan tergahar dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855, Xiaomi Mi 9 SE masih mengusung chipset Snapdragon 710 yang ada di kelas menengah. Namun, HP ini tentu masih dapat diandalkan untuk melakukan aktivitas ringan seperti menjalankan aplikasi sosial media atau chatting lewat aplikasi messenger.

Frankietech mencoba menjalankan game populer PUBG dengan HP ini. Hasilnya, Xiaomi Mi 9 SE masih bisa ngangkat game ini dengan setting grafis HD dan frame rate high. Frankie dapat memainkannya dengan lancar.

Beralih ke sektor kamera. HP ini dibekali dengan tiga lensa, yakni 48 +16 +8 MP di bagian belakang bodinya. Lensanya sendiri terdiri dari lensa kamera utama, lensa ultra wide dan lensa telefoto.

Hasil jepretannya tidak kalah memuaskan dari kamera Xiaomi Mi 9. HP ini juga dapat digunakan untuk eksis di sosial media. Apalagi dengan adanya tambahan lensa kamera selfie berukuran 20 MP. Nah, kalau Anda membutuhkan alternatif dari Xiaomi Mi 9, Anda dapat memilih HP ini. Silakan klik link ini untuk membelinya via Bukalapak.

5. Xiaomi Redmi Go

  • Chipset: Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 (28 nm)
  • RAM & Memori: 1 GB & 8 GB
  • Kamera: 8 MP
  • Baterai: Li-Ion 3000 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 899.000

Spesifikasi selengkapnya…

Kalau Anda sedang mencari HP Xiaomi paling murah, Xiaomi Redmi Go jawabannya. Ya, HP ini dipasarkan dengan harga di bawah 1 jutaan, lho. Redmi Go hadir dengan layar berukuran 5.0 inci dengan rasio 16:9 dan resolusinya 720 x 1280 piksel. Kualitas layarnya memang tidak bagus-bagus amat, tapi lumayan lah, buat HP dengan harga terjangkau seperti Redmi Go ini.

Desainnya juga nggak kekinian banget, karena masih menggunakan bezel super tebal dan kover belakangnya masih berbahan plastik. Tapi, sekali lagi, untuk HP di kelas low entry, sudah lumayan lah, ya.

HP ini mengusung satu lensa kamera utama berukuran 8 MP yang hasilnya juga lumayan bagus untuk dipajang di laman sosial media. Sementara kamera selfie-nya, mengusung lensa 5 MP yang dilengkapi fitur HDR dan beauty mode.

HP Xiaomi Redmi Go bukan HP yang cocok untuk game yang membutuhkan spesifikasi tinggi semacam PUBG, namun jika digunakan untuk aktivitas ringan seperti chatting atau eksis di sosial media, HP dengan chipset Snapdragon 450 ini masih bisa diandalkan.

Xiaomi membekali HP ini dengan RAM 1 GB dan internal memory 8 GB saja. Namun, masih ada slot microSD yang mampu memperluas kapasitas memori internalnya.

Xiaomi Redmi Go cocok untuk Anda yang membutuhkan HP dengan spesifikasi yang tak terlalu tinggi dan tentunya harganya terjangkau, namun masih bisa menunjang aktivitas sehari-hari. Silakan klik link ini untuk membelinya via Bukalapak.

6. Xiaomi Mi 9 Explorer

  • Chipset: Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 (7 nm)
  • RAM & Memori: 8 GB & 256 GB
  • Kamera: Triple 48 MP + 16 MP + 12 MP
  • Baterai: Li-Po 3300 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 9.999.000

Spesifikasi selengkapnya…

Xiaomi kini juga kembali merilis generasi terbaru dari Xiaomi Mi 8 Explorer, yakni HP Xiaomi Mi 9 Explorer yang secara spesifikasi, HP ini tak jauh berbeda dari Xiaomi Mi 9. Serupa dengan Xiaomi Mi 9, HP ini juga dibekali dengan chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855 dengan dukungan RAM 12 GB.

Beralih ke sektor kameranya. Baik Xiaomi Mi 9 Explorer maupun Xiaomi Mi 9 sama-sama mengusung tiga lensa kamera di bagian belakang bodi HP dengan resolusi 48, 12 dan 16 MP serta satu lensa kamera selfie berukuran 20 MP. Hasil jepretan dari kameranya juga sama-sama bagus.

Xiaomi Mi 9 Explorer dan Xiaomi Mi 9 sama-sama mengusung layar lebar berukuran 6.3 inci dengan panel OLED yang luas dan juga memilki tampilan yang jernih.

Yang membedakan HP ini dengan Xiaomi Mi 9 adalah desain kover belakangnya. HP ini memiliki kover belakang yang dibuat seolah-olah transparan sehingga komponen di dalamnya dapat terlihat. Namun, kovernya tidak benar-benar transparan, kok.

Kalau Anda menginginkan HP Xiaomi seri Mi terbaru dengan layar lebar, performa gahar juga desain keren dan anti-mainstream, HP ini dapat Anda jadikan pilihan utama.

7. Redmi Note 7

  • Chipset: Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm)
  • RAM & Memori: 6 GB & 64 GB
  • Kamera: Dual 48 MP + 5 MP
  • Baterai: Li-Po 4000 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 3.299.000

Spesifikasi selengkapnya…

Xiaomi kini menjadikan Redmi sebagai sub-brand mereka. Baru-baru ini, Redmi Note 7 telah dirilis oleh vendor asal Tiongkok tersebut. HP yang dibekali dengan layar jernih dan luas sebesar 6.3 inci dengan bezel tipis yang kekinian ini menyita perhatian pencinta HP Xiaomi, tidak terkecuali di Indonesia.

HP yang mengusung chipset Snapdragon 660 ini menawarkan performa yang lancar dan mulus. Berdasarkan pengalaman dari Gadget Pedia, HP ini mampu menjalankan gim sekelas PUBG dengan lancar dan nyaris tak mengalami frame drop.

Sektor kameranya juga mumpuni. Redmi Note 7 dibekali dengan kamera utama berlensa 48 MP dan 5 MP serta kamera selfie dengan lensa 13 MP. Dilansir dari GadgetIn, hasil jepretan kamera utama HP ini bisa dibilang memuaskan, meski hasil jepretan lensa 48 MP yang dapat diakses dengan menggunakan mode pro, tak jauh berbeda seperti hasil jepretan dalam mode foto biasa.

Nah, apakah Anda tertarik untuk membeli HP dengan baterai berkapasitas besar, yakni 4000 mAh ini? Jika Anda seorang gamer, suka fotografi dan membutuhkan HP dengan spesifikasi cukup tinggi, maka Redmi Note 7 ini dapat Anda andalkan.

Berminat dengan HP ini? Anda bisa langsung meminangnya lewat Bukalapak di link ini. Namun, sebelum untuk memutuskan membeli HP ini, tidak ada salahnya jika membaca artikel 10 Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 7 sebagai bahan pertimbangan Anda. Atau Anda mau penjelasan yang lebih lengkap lagi? Silakan kunjungi artikel Review Xiaomi Redmi Note 7 ini, ya.

Tapi, kalau Anda masih bingung memilih antara Redmi Note 7 dan Redmi 7, sebaiknya temukan dulu perbedaan keduanya dalam artikel Perbedaan Xiaomi Redmi Note 7 dan Xiaomi Redmi 7 ini.

8. Xiaomi Mi Play

xiaomi-mi-play

  • Chipset: Mediatek MT6765 Helio P35 (12nm)
  • RAM & Memori: 4 GB & 64 GB
  • Kamera: Dual 12 MP + 2 MP
  • Baterai: Li-Ion 3000 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 2.699.000

Spesifikasi selengkapnya…

Xiaomi Mi Play adalah smartphone terbaru yang dirilis vendor asal Tiongkok ini. Xiaomi Mi Play ini menjadi smartphone pertama yang mengusung chipset Helio P35 yang menurut tabloidPULSA memiliki kemampuan setara dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660.

Xiaomi Mi Play memiliki layar berukuran 5.48 inci yang menggunakan panel layar IPS LCD sehingga layarnya jernih dan nyaman untuk digunakan. Bezelnya juga tipis, selain itu terdapat notch berbentuk waterdrop.

Di sektor kamera, Xiaomi Mi Play mengusung lensa sebesar 12 megapixel dengan phase detection auto focus dan satu lensa khusus efek bokeh pada bagian belakang bodinya. Sementara di bagian depannya, terdapat satu kamera selfie berukuran 8 megapiksel yang cocok digunakan untuk berfoto selfie ria.

Nah, kalau Anda menginginkan smartphone Xiaomi terbaru dengan desain kekinian, layar luas dan jernih serta performa yang oke, Xiaomi Mi Play bisa Anda jadikan pilihan utama. Jika Anda tertarik, silakan beli Xiaomi Mi Play di Bukalapak dengan klik link ini.

9. Xiaomi Mi Mix 3

Xiaomi Mi Mix 3

  • Chipset: Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 (10 nm)
  • RAM & Memori: 8 GB & 256 GB
  • Kamera: Dual 12 MP + 12 MP
  • Baterai: Li-Ion 3200 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 9.700.000

Spesifikasi selengkapnya…

Xiaomi Mi Mix 3 adalah HP terbaru yang menawarkan Snapdragon 845 dengan sokongan RAM mencapai RAM 10 GB. Tersedia juga varian RAM 8 GB dan varian RAM 6 GB. Untuk varian ROM, HP ini menawarkan ROM 256 GB atau 128 GB.

Yang jadi keunggulan HP ini adalah kamera depan. Kamera depan HP ini mengusung dual kamera 24 MP + 2 MP dengan sistem mechanical pop-up alias menggunakan kamera geser. Karena mengusung kamera geser, HP ini jadi memiliki layar 6,21 inch FHD+ Super AMOLED yang tampak penuh dengan bezel yang sangat tipis.

HP dengan baterai berkapasitas 3.200 mAh ini cocok untuk Anda yang membutuhkan HP dengan layar penuh dan kamera geser. Berniat membeli Xiaomi Mi Mix 3? Jika tertarik, silakan beli Xiaomi Mi Mix 3 di Bukalapak dengan klik link ini.

Namun, jika Anda masih penasaran dan ingin tahu penjelasan lebih lengkap mengenai HP ini, maka Anda bisa baca artikel 10 Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi Mix 3.

10. Xiaomi Redmi Note 6 Pro

xiaomi redmi note 5 pro

  • Chipset: Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 (14 nm)
  • RAM & Memori: 4 GB & 64 GB
  • Kamera: Dual 12 MP + 5 MP
  • Baterai: Li-Po 4000 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 3.299.000

Spesifikasi selengkapnya…

Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini adalah HP Xiaomi terbaru yang meneruskan estafet kesuksesan Xiaomi Redmi Note 5. Spesifikasi HP ini malah cukup mirip dengan Xiaomi Redmi Note 5 hampir di semua sisi. 

Kesamaan tersebut terletak di bagian layar 6,26 inch FHD+, baterai 4.000 mAh, sektor kamera belakang 12 MP + 5 MP, serta jeroannya yang mengusung Snapdragon 636. Pembeda paling kentara adalah hadirnya dual kamera depan 20 MP + 2 MP serta kehadiran notch di bagian layar. 

Berminat meminang Xiaomi Redmi Note 6 Pro? Jika Anda tertarik membeli Xiaomi Redmi Note 6 Pro, langsung beli HP ini di Bukalapak lewat link ini. Jika ingin tahu lebih dalam tentang HP ini, bisa cek artikel mengenai kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang bisa jadi referensi sebelum memutuskan untuk beli HP ini. 

11. Xiaomi Mi 8 Lite

Xiaomi Mi 8 Lite

* sumber: www.gsmarena.com

  • Chipset: Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm)
  • RAM & Memori: 6 GB & 128 GB
  • Kamera: Dual 12 MP + 5 MP
  • Baterai: 3350 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 3.700.000

Spesifikasi selengkapnya…

Xiaomi Mi 8 LIte hadir sebagai HP Xiaomi terbaru yang menawarkan layar dengan notch dan juga dapur pacu Snapdragon 660. Selain itu, HP ini juga menawarkan baterai berkapasits 3350 mAh tipe Li-Po. 

Hal menarik dari Xiaomi Mi 8 Lite adalah kamera depannya yang mengusung 24 MP. Kamera ini secara angka cukup menjanjikan untuk mendapatkan hasil selfie yang baik. Sementara di bagian belakang, HP ini dibekali dengan kamera 12 MP + 5 MP.

Tertarik dengan HP Xiaomi seharga Rp3 jutaan ini? Jika tertarik, langsung pinang HP ini  di Bukalapak melalui link berikut ini. Jika ingin tahu lebih dalam tentang HP ini, bisa simak artikel tentang kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi 8 Lite yang tentunya bisa jadi referensi bagi Anda sebelum memutuskan untuk membeli HP ini. 

Tapi, kalau Anda tertarik dengan HP Xiaomi Mi 8 Series lainnya, Anda bisa cari tahu perbedaannya terlebih dahulu di artikel Perbedaan Xiaomi mi 8 Series. Atau Anda mau membandingkannya dengan HP ASUS Zenfone Max Pro M2? Silakan kunjungi artikel Compare: ASUS Zenfone Max Pro M2 vs Xiaomi Mi 8 Lite untuk menemukan mana HP terbaik untuk Anda.

12. Xiaomi Black Shark Helo

Xiaomi Black Shark Helo

  • Chipset: Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 (10 nm)
  • RAM & Memori: 8 GB & 128 GB
  • Kamera: Dual 12 MP + 20 MP
  • Baterai: Li-Ion 4000 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 7.999.000

Spesifikasi selengkapnya…

Xiaomi Black Shark Helo adalah HP untuk main gim yang jadi penerus dari Xiaomi Black Shark. Tidak ada perbedaan yang mencolok dari segi spesifikasi diantara HP ini. Alias Xiaomi Black Shark Helo ini masih membawa “ruh” dari pendahulunya.

Peningkatan paling mencolok dari kedua HP ini adalah desiannya. Desain Xiaomi Black Shark Helo  tampak lebih keren dibandingkan pendahulunya. Selain itu, Xiaomi Black Shark Helo menawarkan varian RAM 10 GB yang sebenarnya untuk saat ini agak mubazir mengingat HP dengan RAM 6 GB saja sudah tergolong optimal.

Xiaomi Black Shark Helo ini cocok untuk Anda yang membutuhkan HP gaming dengan desain gahar dan RAM berkapasitas besar. Tertarik dengan Xiaomi Black Shark Helo? Jika tertarik, silakan beli HP ini di Bukalapak dengan klik link ini.

13. Xiaomi Mi 8 Pro

Xiaomi-Mi-8-Pro-1

* sumber: www.xda-developers.com

  • Chipset: Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 (10 nm)
  • RAM & Memori: 8 GB & 128 GB
  • Kamera: Dual 12 MP + 12 MP
  • Baterai: Li-Po 3000 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 7.300.000

Spesifikasi selengkapnya…

Xiaomi Mi 8 Pro adalah HP terbaru Xiaomi yang membawa sedikit peningkatan dari Xiaomi Mi 8 Pro. Mengapa sedikit? Karena Xiaomi Mi 8 Pro menghadirkan spesifikasi serupa di semua sektor mulai dari dapur pacu, layar, dan kamera.

Pembeda Xiaomi Mi 8 Pro dengan Xiaomi Mi 8 adalah sektor baterai. Xiaomi Mi 8 Pro hanya dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh, sedikit lebih kecil dibandingkan Xiaomi Mi 8 Pro yang hadir dengan baterai 3.400 mAh. Pembeda lain, Xiaomi Mi 8 Pro memiliki sensor sidik jari di bawah permukaan layar. Sesuatu yang tidak dimiliki Xiaomi Mi 8. +.

Xiaomi Mi 8 Pro cocok untuk Anda yang membutuhkan HP Xiaomi kelas atas dengan sensor sidik jari di bawah layar serta tentu memiliki performa kencang. Bagi yang tertarik dengan HP ini, silakan beli Xiaomi Mi 8 Pro di Bukalapak dengan klik link ini.

14. Xiaomi Redmi 6

Xiaomi Redmi 6

  • Chipset: Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm)
  • RAM & Memori: 4 GB & 64 GB
  • Kamera: Dual 12 MP + 5 MP
  • Baterai: Li-Po 3000 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 1.999.000

Spesifikasi selengkapnya…

Xiaomi Redmi 6 adalah varian Redmi generasi 6 yang memiliki spesifikasi lebih baik jika dibandingkan Xiaomi Redmi 6A. Layarnya memang serupa dengan  Xiaomi Redmi 6A, yakni mengusung layar 5,45 inch HD+. Yang membedakan, HP ini dibekali dengan prosesor, memori dan kamera yang lebih baik.

Xiaomi Redmi 6 hadir dengan chipset Mediatek MT6762 Helio P22. Di dalam chipset ini hadir proesor quad core 2,0 GHz dan GPU PowerVR GE8320. Untuk memori, Xiaomi Redmi 6 hadir dengan varian RAM 2 GB 32 GB dan varian RAM 4 GB 64 GB. Di bagian kamera, hadir dual kamera belakang 12 MP + 5 MP.

Sayangnya, HP ini hanya memiliki kamera depan 5 MP yang tampaknya hasil selfie biasa saja. Terlepas dari itu, Xiaomi Redmi 6 masih merupakan HP yang cukup menarik untuk dipilih. Tetarik? Silakan kunjungi Bukalapak di link iniEits, tapi sebelum Anda membelinya, ketahui juga kalau HP ini memiliki ‘saudara’ bernama Xiaomi Redmi 6A. Apa perbedaannya? Cari tahu di Perbedaan Xiaomi Redmi 6 dan Xiaomi Redmi 6A ini.

15. Xiaomi Pocophone F1

Xiaomi Pocophone F1

  • Chipset: Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 (10 nm)
  • RAM & Memori: 6 GB & 128 GB
  • Kamera: Dual 12 MP + 5 MP
  • Baterai: Li-Po 4000 mAh
  • Kisaran Harga: Rp 4.999.000

Spesifikasi selengkapnya…

Xiaomi selalu memberi gebrakan di dunia smartphone. Gebrakan itu hadir lewat sub-brand Xiaomi yang dinamakan Pocophone. Pocophone ini menghadirkan Pocophone F1 yang membawa Snapdragon 845 sebagai dapur pacunya. Di bagian layar, tersemat layar 6,18 inch dengan resolusi 1080 x 2246 pixels.

Pocophone F1 hadir dengan dua kamera belakang 12 MP + 5 MP dan kamera depan 20 MP yang kameranya tak bisa dianggap remeh. Di bagian memori, HP ini hadir dengan RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Tersedia pula varian RAM 6 GB dengan ROM 64 GB. Pocophone  F1 juga memiliki varian RAM 8 GB ROM 256 GB. Sayangnya, varian ini tidak dibawa masuk secara resmi ke Indonesia.

Dengan spesifikasi yang tergolong tinggi tersebut, banyak yang kaget dengan harga Pocophone F1  yang hanya kisaran 4 sampai 5 jutaan. Untuk sebuah smartphone dengan chipset Snapdragon 845, harga tersebut jelas sangat murah. Terlebih karena ponsel lain dengan chipset sama, harganya bisa sampai 3 kali lipat lebih mahal.

Gebrakan Xiaomi dengan Pocophone F1 inilah yang kemudian membuat HP ini populer dan banyak dilirik orang. Tertarik? HP ini tersedia di Bukalapak melalui link ini. Tapi, sebelum membeli HP ini, tak ada salahnya untuk membaca artikel 10 Kelebihan dan Kekurangan Pocophone F1 sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya.

Nah itulah kumpulan HP Xiaomi terbaru di tahun 2019 ini. Beberapa HP tersebut masuk secara resmi ke Indonesia dan sebagian lainnya masuk lewat distributor. Dari daftar tersebut, mana yang menjadi produk favorit Anda

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

23 pemikiran pada “15 HP Xiaomi Terbaru di Tahun 2019 Beserta Spesifikasinya”

Tinggalkan komentar