Yuk, Intip 7 Perbedaan POCO F3 GT dan POCO X3 GT Ini!

Ditulis oleh Ananda Ganesha M

Sementara itu, AndroidCentral turut mengatakan bahwa POCO F3 GT yang punya baterai sedikit lebih besar ini menghadirkan durasi pemakaian super panjang. Setelah beragam aktivitas seperti streaming, bermain game, hingga scrolling feed, ponsel bisa bertahan selama satu setengah hari.

Khusus pada POCO F3 GT, casan yang disertai pada kotak pembelian memiliki bentuk L yang memudahkan Anda untuk bermain game pada mode lanskap sambil mengecas. Baik POCO F3 GT dan POCO X3 GT hadir dengan daya fast charging 67 W yang dapat membuat baterai terisi hingga penuh dalam waktu sekitar 42 menit.

Simpulan

Meski sama-sama punya unsur GT di nama produknya, POCO F3 GT dan POCO X3 GT hadirkan perbedaan yang cukup signifikan. POCO F3 GT jelas unggul dari segi kualitas layar karena sudah mengusung panel AMOLED yang tampilkan sebanyak 1 milyar warna.

Tapi, sebenarnya panel LCD pada POCO X3 GT juga tidak kalah menarik, merupakan salah satu terbaik di harganya. Layar ponsel ini sudah mengantongi sertifikasi HDR10 untuk menonton konten visual dengan tampilan lebih ciamik, walau tingkat kecerahan maksimalnya tidak setinggi POCO F3 GT.

Di sisi lain, POCO X3 GT adalah ponsel POCO paling revolusioner dalam hal ketangguhan layar. Sebelum POCO X3 GT, Gorilla Glass Victus hanya dimiliki HP flagship 10 jutaan sekelas Samsung Galaxy S21 series. Namun sekarang, kaca pelindung generasi terkuat ini sudah dapat Anda rasakan pada ponsel 4 jutaan seperti POCO X3 GT.

Apakah Anda tidak segan menunjukkan kecintaan Anda terhadap game ke seluruh dunia? Jika iya, POCO F3 GT yang punya desain gaming banget ini pasti jadi tawaran yang menggiurkan. Adanya tombol bahu L + R untuk memberikan pengalaman konsol, ditambah aksen-aksen futuristik yang super kece, membuat POCO F3 GT sulit diabaikan seorang gamer sejati.

POCO X3 GT sendiri hadir dengan desain bodi yang lebih bisa diterima khalayak umum, namun tetap menawarkan keunikannya tersendiri. Di samping itu, walau tanpa tombol bahu, hadirnya chipset Dimensity 1100 5G membuatnya tetap layak dijadikan sarana eSport yang berkinerja tinggi.

Versi 128 GB/8 GB RAM dari POCO X3 GT dibanderol dengan harga 299 dolar atau setara dengan Rp4,3 jutaan. Sedangkan, POCO F3 GT punya harga 27.000 rupee di pasar India, setara dengan Rp5,2 jutaan.

Punya selisih harga 1 jutaan, Anda lebih condong ke mana, nih? Atau, ada HP lain yang menurut Anda lebih worth it? Bagikan pendapat Anda di kolom komentar, ya!

«12 3
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram